Jumat, 03 Agustus 2012

][ HITAM DAN PUTIH ][

Dunia T-Wekz Libz
Seorang anak gadis berumur sepuluh tahun di ajak ibunya untuk menghadiri resepsi pernikahan anak kenalannya. Pesta pernikahan itu begitu meriah. Dekorasi gedung yang berwarna-warni menghiasi semua bagian ruangan. Makanan, minuman, kue-kue dan buah-buahan tersedia dengan limpahnya di meja-meja. Tetapi pandangan si gadis kecil itu tdak pernah lepas dari kedua mempelai.

Ibu berkata, “Cantik yach mempelai wanitanya?!?

Si anak pun mengutarakan keheranannya, “Mengapa mempelai wanita memakai baju yang semuanya putih Ma?!?

Si ibu dengan tersenyum menjawab, “Ya karena putih adalah lambang kebahagiaan. Dan hari ini adalah hari yang paling berbahagia dalam hidupnya

Kalau begitu” jawab si gadis kecil, “Mengapa mempelai prianya memakai jas hitam?!? Apakah hari ini hari yang paling menyedihkan baginya?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ HITAM DAN PUTIH ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 03 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

81 komentar:

  1. duh kritisnyaa... coba kalo warna jas cowoqnya pink, apa lagi ntar komentarnya.
    tumben postingan humor? nah itu yang dibilang blognya seru, apa aja ada di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayo apa coba jawaban komentarnya??? hihihihi ^+^

      klo pink ma beda lagi ceritanya kang.... -_- hahahaah

      Hapus
    2. . . mungkin cerita nya akan kayak gini:

      “Kalau begitu” jawab si gadis kecil, “Mengapa mempelai prianya memakai jas pink?!? Apakah hari ini waktu dia mangkal?!?”

      he..86x . .

      Hapus
    3. nah, tinggal dicek aja, itu siang atau malam. siang tono malam tini.

      Hapus
    4. . . hadechhhhhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich bapak. he..86x . .

      Hapus
  2. kalau cowok pakai warna pink, nanti diketawaain sama tamunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... Bagus tuh mode baru..., tinggal mengatur desainnya aja... disesuaikan supaya terlihat pantas... ;)

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . numpank ngakak dech. he..86x . .

      Hapus
  3. hahhahaha saya tunggu jawaban kelanjutan kisahnya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bersambung ya ko' nunggu kelanjutanya...?
      d lanjuntin kmn sich ceritanya....8-7

      Hapus
    2. . . tau tuch. kayak nya gak ada tulisan bersambung dech. he..86x. jadi bingunk sendiri aq. huhh . .

      Hapus
  4. jawab ibu : karena yang dinikahinya seorang nenek2.. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kacian tuh nasib pengantin pria dpt nenek2...:D

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kayaknya lelaki itu adalah Andy Borneo dech. he..86x . .

      Hapus
    3. @Nakusan > iya tuh sob.. kaciaaaan banget,, :))

      @Vpie > wkwkwkwwkwkwkwwk.. gak gw banget deh.. =))

      oh iya.. aq lagi mempersiapkan bagi2 award nih.. hari ini hari ultah aq loh. xixixixxi..

      Hapus
  5. Mengapa mempelai prianya memakai jas hitam?!? Apakah hari ini hari yang paling menyedihkan baginya?!?”

    [mungkin dibawah sy ada yg bisa jawab]

    BalasHapus
  6. hahaha... penasaran saya dg cerita berikutnya,...

    BalasHapus
  7. hahha.. :D

    menjadi inspirasi saya besok kalo mau nikah : jangan pake jas item.. pake jas ujan aja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantel batman maksudnya mas bro...haha. :D

      Hapus
    2. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, jas hujan. he..86x. trz cewek nya pake apa donk?!? he..86x . .

      Hapus
    3. kelanjutannya hanya mereka b2 yg tau...hohohoh

      Hapus
  8. kalo sama-sama putih dikira hantu....hiii...
    Upss.... X_X ... hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  9. iya, si cowo merasa hidupnya akan terkekang natinya. jadi tidak bahagia lagi.. hahahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, berarti si tu kalo nikah merasa kayak gitu ya?!? he..86x . .

      Hapus
  10. Gak ada warna merah ya ?? xixixi

    BalasHapus
  11. bener-benner jleb pertanyaanya ..

    kalo gue bakal jawab , "itu bukan urusan ibu nak"
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhh,, berarti km tuch ibu nya ya dotz?!? he..86x . .

      Hapus
    2. ssssttt... jangan kenceng2 pie tar semua orang tau ..

      Hapus
    3. . . halachhhhhhhhhhhhhhh,, gaya mu dot. he..86x . .

      Hapus
  12. Gak tau gue musti ketawa apa terharu, Pie! Yg pasti selamat menempuh malam pertama buat mempelai berdua! Vpie kapan nyusul? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhh,, jangan tanya itu 'sak'. huhh. itu adalah pertanyaan yg menyiksa batin ku. huhh . .

      Hapus
    2. Hah? Menyiksa batin? Banget ya? Kepastian, pie! Gue tau elo cewek tegar! *cemungudh

      Hapus
    3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gaya mu 'sak'. he..86x . .

      Hapus
    4. Ettdah! Inget, Pie! Gaya mencerminkan kepribadian! Bhahaha

      Hapus
  13. kalau dua2 nya pke putih2 nanti di suruh pa penghulu...ikut upacara bendera ya mba wkwkw87x....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, berarti para hantu lagi kawinan donk. he..86x . .

      Hapus
  14. ahahah, bener juga sih, coba pake baju abu2 aja, biar ngambang perasaan hatinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kayak nya warna kunik dech yg ngambang gitu. he..86x . .

      Hapus
  15. bingung juga, kenpa mempelai pria musti pake pakain hitam, klo pake baju koko kayaknya keren tuch :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhhhhhh,, he..86x. emanknya pengajian bapak^?!? he..86x . .

      Hapus
  16. hehe,,, pertanyaan yg bagus nak! Qiqiqiq

    BalasHapus
  17. Kayak nyanyian aja tuh hehehee

    BalasHapus
  18. mungkin jawaban si kecil itu benar :D hehe

    BalasHapus
  19. hm.. kira-kira jawaban anak kecil itu benar g ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yach gak tau aq. lha,, situ kan cowok. he..86x . .

      Hapus
    2. hehehehe... kayaknya jawaan anak kecilnya salah ya...

      Hapus
    3. masa, hari pernikahan kok bersedih...

      Hapus
    4. . . ya entah lah. hanya lelaki itu yg tau. he..86x . .

      Hapus
    5. kan saya juga lelaki mbak.. jadi saya yang wakili jawab..

      Hapus
    6. . . ya ocae dech. so,, menurut kamu gimana?!? he..86x . .

      Hapus
    7. kan wanita nya pake warna putih, jadi lelakinya warna hitam..

      ada banyak makna yang bisa terkandung dari pemilihan dua warna itu, kan hitam putih bisa dikatakan warna dasar, jadi ada putih yang dilengkapi oleh hitam...

      hm.. jawaban saya g karuan deh...

      Hapus
    8. . . ouwwwwwwwwwww,, jadi bisa dibilank warna tersebut itu salink melengkapi ya?!? . .

      Hapus
    9. sepertinya begitu.. ada hitam ada putih ada cewek ada cowok hehehe

      Hapus
  20. kalau laki2nya pake hijau.. gak cocok dong... jadi pake hitam.
    agar menjadi klasik hidup nih... hitam dan putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,, masa sich?!? he..86x . .

      Hapus
    2. eeaayyyy lah.... lau gak hitam putih....
      biru putih juga lebih keren....

      Hapus
    3. . . biru putih tuch. lebih keren. he..86x . .

      Hapus
  21. ada2 aja si kk...hahahah


    kenapa mempelai perianya gak pake warna kuning... kira2 apa yang terjadi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhh,, nanti dikira nya kayak ngambang di kali donk. he..86x . .

      Hapus
  22. wkwkwk...kena dech ibunya dengan pertanyaan polos anak-nya :D

    BalasHapus
  23. Warna ternyata penuh makna, juga memberi efek sikap yang beragam pula, hmmm apa pula ini?

    BalasHapus
  24. kalo saya bapak nya saya akan jawab begini,,,
    begini nak karena mempelai pria nya cari pakaian yang murah...
    kan kemaren kamu juga lihat waktu jalan di mall
    "discount 50% all item " :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kayaknya disitu gak ada pemeran bapak dech. he..86x . .

      Hapus
  25. hehe...
    karena klau prianya sama pake baju putih, jadi awan putih.. ^_^

    BalasHapus
  26. ahahahaa....kalau beri penerangan pada anak2, perlu jelas dong hihi

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-