Kamis, 09 Agustus 2012

][ LAGU SHEILA ON 7 SAAT DILANDA SEDIH ][

Dunia T-Wekz Lib
Kawan DuTie pasti tau donk kalo saya fans banget sama Sheila On 7. Band yang T.O.P banget dan Band Terhebat sepanjang masa dachhhhhhhhhhhh. He..86x. Namun kali ini saya akan memilah-milah lirik lagunya. Tapi lirik untuk hati yang gundah dan sedih banget. Bahkan terkadang saya update untuk di bikin status di facebook. He..86x. Ingin tau gak?!? Hayuk dech,,

Cobalah tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh saat kau tinggalkan
Untuk seseorang yang merasa kehilangan.

Bila semua berakhir
Hanya kau mimpiku
Untuk seseorang yang udah ditinggalkan

Dan bila kau harus pergi
Jauh dan tak kan kembali
Ku akan merelakan bila kau bahagia
Untuk seseorang yang galau akan ditinggalkan
Bisakah aku tanpamu
Sanggupkah aku tanpamu
Untuk seseorang yang merasa gak tau hidupnya

Aku tak pernah mengharap untuk kau kembali
Saat kau temukan duniamu
Aku tak pernah menunggu tuk kau kembali
Saat bahagia mahkotamu bila kedamaian slimutimu
Jangan kau kembali
Untuk seseorang yang kecewa berat sama kekasihnya

Akhirnya semua terjadi juga
Yang ku takutkan yang ku elakkan
Keresahan ini tak seharusnya terjadi
Seakan jurang tercipta untuk kita
 Untuk seseorang yang kecewa

Haruskah kau kan pergi
Bila semua kan sepi
Haruskah kau kembali
Saat kau baca lirih ini
Untuk seseorang yang galau

Aku tak kan bisa hidup tanpa dirinya
Aku tak kan mampu hidup tanpa sentuhannya
Untuk seseorang yang merasa kehilangan

Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara
Untuk seseorang yang merasakan kebahagiaan walau pun sifatnya sementara

Waktu hujan turun
Disudut gelap mataku
Begitu derasnya
Kan ku coba bertahan
Untuk seseorang yang menangis karena ditinggal tapi tetap setia menanti

Tak akan ku halangi
Walau ku tak ingin kau pergi
Kan ku bangun rumah ini
Walau tanpa dirimu
Untuk seseorang tetap tegar berdiri walau pun tanpa kekasih

Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan
Untuk seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya

Ketidakwarasan padaku
Membuat bayangmu slalu ada
Menentramkan malam ku
Mendamaikan tidurku
Untuk seseorang yang berharap gila karna ingin melupakan seseorang

Ketidakwarasan padaku
Membuat hidupku lebih tenang
Aku tak kan sadari
Bahwa kau tak lagi disini
 Untuk seseorang yang berharap gila hanya ingin tak memikirkan seseorang

Aku mulai nyaman
Berbicara pada dinding kamar
Aku tak kan tenang
Saat sehatku datang
Untuk seseorang yang merasa nyaman jika dia gila

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Anadai saja cintamu seperti cintaku
Untuk seseorang yang merasakan sakit hati

Kau tak berhak tanyakan hidupku
Membuatku smakin terluka
Untuk seseorang yang sedang terluka

Sembunyi dibalik senyum palsu
Untuk seseorang yang sedih namun tetap tersenyum

Tolong bantu aku lewati semua
Untuk seseorang yang butuh bantuan

Dengarlah
Aku bicara dua kata
Selamat tinggal
Untuk seseorang yang ingin mengucapkan slamat tinggal

Berpura-puralah
Kau masih sehati
Karena selama ini
Kaulah yang aku cari
Untuk seseorang yang tidak menerima kenyataan

Cobalah kau bertahan
Sampai waktunya tiba
 Untuk seseorang yang mencoba untuk tetap slalu disampingnya

Tak seharusnya kita berpisah
Tak seharusnya kita bertengkar
Karna diriku masih butuh kau
Maafkanlah sikapku
Lupakanlah salahku itu
Untuk seseorang yang minta maaf akan sikapnya

Maafkanlah semua sifat kasarku
Bukan maksud aku untuk melukaimu
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu
Untuk seseorang yang minta maaf karena cemburu

Disini ku menggenggam takdir ditanganku
Aku coba tuk menahan tak menangisimu
Untuk seseorang yang sedih

Sekuat kaki ini mencoba berlari
Tetapi hati ini menuntunnya kembali
Untuk seseorang yang berusaha melupakan namun tak bisa

Ibu linda tolong sampaikan pesanku ini
Ku hanya ingin mendengar suaranya
Ibu linda mohon sampaikan pesanku ini
Terakhir saja mendengar orang yang ku cinta
Untuk seseorang yang rindu akan kekasihnya

Aku mencintainya
Kita salalu bersama
Mereka memisahkan
 Untuk seseorang saling mencintai namun ada yang memisahkan

Dimana kau sekarang
Apa yang tlah terjadi
Dimana kau sekarang
Apa yang kau alami
Untuk seseorang yang ingin mengetahui kabar

Mungkin kini kau tlah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku slalu menunggumu disini
Bila saja kau berubah pikiran
Untuk seseorang yang setia menanti

Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Kau pergi dan hilang kemana pun kau suka
 Untuk seseorang yang ditinggal kekasihnya

Sesal tak kan ada arti
Untuk seseorang kecewa
Karna semua tlah terjadi
Kini kau tlah menjalani
Sisa hidup dengannya
 Untuk seseorang yang tinggal oleh kekasihnya untuk bersama orang lain

Mungkin salahku melewatkanmu
Tak mencarimu sepenuh hati
Maafkan aku
Kesalahanku melewatkanmu
Hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku
Untuk seseorang yang minta maaf karena selama ini dia gak menghiraukan

Jika berulang kembali
Kau tak akan terlewati
Segenap hati ku cari
Dimana kau berada
Untuk seseorang yang berharap untuk kembali 

Relakan semua
Berakhirlah sudah
Dan biarkan bintang
Menuntunmu pulang
Untuk seseorang yang menolak sang mantan untuk balik lagi

Bukan maksudku
Bukan inginku melukaimu
Sadarkah kau disini ku pun terluka
Melupakanmu menepikanmu
Maafkan aku
Untuk seseorang yang minta maaf namun dia sendiri juga terluka

Lupakan saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
Untuk seseorang yang ingin membuat seseorang kembali lagi seperti dulu

Walau ku terluka
Memang ku terluka
Tak pernah ku lari
Dari semua ini
Untuk seseorang yang slalu tegar walau hatinya terluka

Seandainya ku dapat memilih
Untuk tak pergi dan tetap disini
 Untuk seseorang yang akhirnya meninggalkan dia

Tawa lepasmu adalah tangisanku
Kelakuanmu adalah deritaku
Kebodohan ini harus segera di akhiri
Sebelum aku benar-benar mati
Untuk seseorang yang sakit hati sama seseorang tapi ingin mengakhirinya

Aku generasi patah hati
Aku harus belajar tersenyum sebelum membunuh
Sebelum membunuh rasa takutku
 Untuk seseorang yang lagi patah hati dan ingin bangkit kembali

Dan bila semua berakhir
Hanya kau mimpiku
Untuk seseorang yang udah ditinggalkan kekasihnya namun tetep sayang

Cobalah tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh saat kau tinggalkan
Untuk seseorang yang udah ditinggalin kekasihnya

Mungkin hanya dirimu
Yang bisa aku kagumi
Sakit terlalu sakit
Benci memimpikanmu
Untuk seseorang yang sudah terlanjur cinta tapi bertepuk sebelah tangan

Hati dan raga ini terlalu mengharapkanmu
Hingga kagum menjadi duri
Untuk seseorang yang cinta namun tidak dicinta

Aku telusuri jejek-jejak malam yang bertabur bintang
Semakin berat hati mu untuk aku lupakan
Untuk seseorang yang berusah untuk melupakan seseorang

Tak pernah aku menyangka
Sedalam ini aku terluka
 Untuk seseorang yang hatinya terluka

Jika memang tiada harapan
Tunjukkan jalan keluar dari hatimu
Untuk seseorang yang kecewa dan ingin melupakan dia


Terus bertahan mengharapkannya
Menantikannya
Walau pedihnya tak tertahan
Melihatnya terjamah yang lain
Untuk seseorang yang sedang menahan sakit karena orang yg dicintai mencintai orang lain

Betapa bodoh diriku
Membiarkanmu pergi dariku
Untuk seseorang yang sedang menyesal

Kau tau yang ku mau
Sampai kapan kau menggantungkan aku
Untuk seseorang yang merasa cintanya digantungin

Gimana kawan DuTIe?!? Keren kan?!? He..86x. Pesen saya hanya satu, ini pun dari lirik Sheila On 7, "Dengarlah dia bernyanyi. Kau kan terharu lalu membisu. Ingin sekali ku katakan. Betapa berarti tingkahnya bagiku. Karena aku slalu pasti mengagumi dengan hati. Disetiap jengkal indahnya, di setiap jengkal buruknya. Karna aku slalu pasti mengikuti lewat mimpi. Di setiap sudut terangnya, disetiap sudut gelapnya".

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LAGU SHEILA ON 7 SAAT DILANDA SEDIH ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 09 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

96 komentar:

  1. Selamat tidur kekasih gelapku...

    *buat yang suka selingkuh*...

    Betul gak... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener banget kawan. dulu kalo jadi slingkuhan pasti bilank sephia. he..86x . .

      Hapus
  2. wahh \m/ ,, saya penggemar Ringan SO7 hikhikhik :D .. dulu suka bangt lagu-lagunya...
    yang sering saya nyanyikan sampe sekarang dengan gitar yaitu dengan judul Buat aku tersenyum ... hhhhhh :x :x :x ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, kok ringan sich?!? he..86x. upzZz,, hayuk nyanyi bareng yuk?!? skalian ntar aq bawa botol aqua. he..86x . .

      Hapus
  3. kalau aku suka lagu2 mereka yg dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yg dulu emank gimana gitu. tapi yg sekarang juga gak kalah bagusnya kok. he..86x . .

      Hapus
  4. sheila on 7 emang enak dari dulu lagu2nya :D

    BalasHapus
  5. wahhh ane juga dengan hasil karya SO7 mereka mang band yang sangat kompak n lagunya yang slow.... ;)

    BalasHapus
  6. yg ini lagu lama atau lagu baru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya yang baru sob tapi ane lebih suka lgu2 yang lama

      Hapus
    2. ikut nimbrung lah.. heheheh apa kabar kawan lama.... wkwkwkw

      Hapus
    3. . . ARS :: W , , ini lagu lama sampe yg baru kawan. kan cuma aq ambil sepenggal^ aja. he..86x. lumayan buat update status di facebook. he..86x . .

      . . EJ , , cieyyyyyyyyyyyyyyyy,, emanknya teman itu ada teman lama n baru ya?!? tapi kira^ aq termasuk lama ato baru ya?!? he..86x . .

      Hapus
  7. Boleh.. oleh..boleh.. Haha..
    lirik lagu kalau di pilah2 lucu juga yaaa.. Kreatif! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um kawan. lumayan buat contekan bikin status di facebook. he..86x . .

      Hapus
  8. Coba di dengerin dulu deh lagunya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lagu apa nich?!? padahal ini semua lagu dari album lama sampe yg terbaru loch. he..86x . .

      Hapus
  9. Saya suka lagu2nya shela on 7... ternyata hoby musik kita sama ya Vpie... 8-7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? wachhhhhhhhhhhhhh,, situ SG juga ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. SG apa..???:-/ Suka Galau.. hehehe...:) ngak lah... cuma nikmatin aja lagunya... enak didengar.. ngak sampe masuk dihati... Masalahnya nikmatin lagunya ngak pake hati.. tapi pake telinga... hahahaha.. :D

      Hapus
    3. . . SG itu Sheila Gank. walachhhhhhhhhhhhhh,, ya jelas dengerin lewat telinga lah. he..86x . .

      Hapus
  10. nge-eros banget ya liriknya?
    apapun, lagu So7 memang mengalir dan nggak neko2. itu kelebihannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . mantavVv,, T.O.P banget ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. iya, dan kesederhanaan vokal si duta itu, malah jadi kelebihannya

      Hapus
    3. . . bener banget. pokoknya semua yg ada di Sheila On 7 termuachhh dech di hati aku. he..86x . .

      Hapus
  11. kyak temen saya suka update status facebooknya dengan lirik lagu... hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau si admin ini update status di blog.. =))

      Hapus
    2. kira'in Update Aplikasi Sob....=))

      Hapus
    3. . . C , , wachhhhhhhhhhhhhhhh,, pasti dia SG. he..86x . .

      . . AB , , jiachhhhhhh,, huhh . .

      . . N , , aplikasi apa nich?!? aq kan gak ada aplik nya. huhh . .

      Hapus
  12. sheila on ceven, lagu2'y jdi favorit waktu ana masih muda dulu... :))...oh ya mbak Pie, blog mbak ana follow and link blog mbak dipejeng di sidebar kanan blog ana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank nya sekarang udah tua ya?!? he..86x. upzZz,, kayaknya aq udah follow situ dech. he..86x . .

      Hapus
  13. wah kayaknya seleranya sama nih, aku juga salah satu penggemarnya....
    thenk yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? he..86x. Sheila On 7 emank banyak fanz nya. he..86x . .

      Hapus
  14. lihat post di atas, jdi pengen nyanyi nieh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hayuk,, nyanyi bareng yuk?!? he..86x . .

      Hapus
  15. vpie nih mengingatkan aq waktu masih sekolah.. 8-7

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekolah TK ya sob...Xixixixi

      Hapus
    2. . . AB , , emanknya situ pernah skul ta?!? he..86x . .

      . . N , , walachhhhh,, dia loch TK gak lulus. he..86x . .

      Hapus
    3. oh iya ya.. aq kan gk pernah skul.. :)) ~X(

      @Nakusan > TK (Tukang Koran).. :P

      Hapus
    4. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  16. klo aku paling sukanya yg "berhenti berharap"
    Mantab banget tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tuch lagu fenomenal banget. bener^ menyedihkan. he..86x . .

      Hapus
  17. wwooohhh panjang kali koleksi kata-kata puitis dari lirik lagi sheila on 7, tapi itu sheila on 7 yang dulu..kalau sekarang sudah tidak terdengar lagi karya terbarunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wheeeeeeeeee,, masih lah. Sheila On 7 kan masih tetap lah. kan album berlayarnya udah meluncur. bahkan bagus^ lagi . .

      Hapus
  18. Ak paling suka album I nya mba vpie. :)

    BalasHapus
  19. saya juga penggemar sheila on 7 mbak....

    BalasHapus
  20. yang paling aku suka....

    Seiring meredupnya lilin
    Mencari tahu akhir jalanku
    Selepas sinar senja punah
    Perlahan sakit hatinya mati

    apa yang kan terjadi
    pastinya kan terjadi
    biar waktu yg menghakimi
    dan aku akan terus bertahan
    mengharapkannya, menantikannya

    my dear, isyah
    apa yang kau dengar
    saat angin menyentuh hatimu

    apa yang kan terjadi
    pastinya kan terjadi
    biar waktu yg menghakimi
    dan aku akan terus bertahan
    mengharapkannya, menantikannya
    walau pedihnya tak tertahankan
    melihatnya terjamah yang lain

    isyah, apa yang kau dengar :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. numpang karaokean Sob...=))

      Hapus
    2. . . Terjamah yang Lain ya?!? he..86x. upzZz,, kayaknya bukan isyah dech. tapi DISYA. he..86x . .

      Hapus
    3. bang nakusan---------- lanjut... :))

      pie----- suka suka kan aq sulih lirik,,,
      mau tak bikin paijah kan juga ngk papa papa.. iqiqiqiqi :))

      Hapus
  21. gue paling suka Sheila on seven yang bang thoyib ..
    gila !! musiknya keren banget :)
    *berbinar-binar*

    gue juga suka sheila on seven dari gue masih SD ..
    sekarang sih udah ganti suka sama chibi chibi ^0^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . huhhh. kok bang toyib sich. huhh. sungguh menyedihkan . .

      Hapus
    2. kenapa harus sedih ?
      jgn2 elu istrinya bang toyib yaah ?

      Hapus
    3. . . bukan upil. huhhh. aq sad cz bang toyib kan selingkuhan km dulu, he..86x . .

      Hapus
    4. maafin gueh yaah ...
      gueh ga tau kalo si toyib cowok kamu ...
      gueh nyesel , gueh udah putusin si toyib kok :'(

      Hapus
    5. . . jiachhhhhhh,, si upil. mana mungkin aq mrebut cowok mu pil. he..86x . .

      Hapus
  22. eh pie , tuker banner ...
    banner elu udah gue pasang ...cikiciuw :D

    BalasHapus
  23. SO7 ?? yaa,gw demen ama lagu2 mereka (waktu w msh putih abu2 xxixiix)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang jd Hitam Putih ya Sob...:D

      Hapus
    2. . . putih abu^?!? trz sekarang km udah jadi apa?!? merah muda kah?!? he..86x . .

      Hapus
    3. tuh dah dibilang sobat nakusan,jd hitam putih :P

      Hapus
    4. . . merah muda aja dech. he..86x . .

      Hapus
  24. aku add fb'y ya kak ^_^)/
    Heheheh...86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yupzZz,, silahkan. nanti aq trima. he..86x . .

      Hapus
  25. wah telat nih, padahal pingin jadi yangpertama komentar disini, wah memang manteb mbak ayu iki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhhh,, emanknya napa kalo yg pertama?!? he..86x . .

      Hapus
  26. kunjungan perdana,ditunggu follow backnya di http://mobilepc2.blogspot.com

    BalasHapus
  27. maaf sahabatku baru mengunjungimu..
    ada sedikit kesalahan teknik dibloggku.. hehehe 88x

    BalasHapus
  28. Sheila On 7 memang Top sobat, saya suka dengan mereka sobat...
    Mampir nih mencoba membangun silahturahmi sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. emank T.O.P banget. he..86x. langsung meluncur untuk membalas silahturahmi kawan. he..86x . .

      Hapus
  29. mengingatkan waktu saya lg ngamen...8-7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ngamen dimana nich?!? apa pas di pinggir kali itu ya?!? he..86x . .

      Hapus
  30. band ni pun popolar di Malaysia...ada juga lagu2nya yg KY suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . Sheila On 7 emank band yg T.O.P jadi dimana pun pasti kenal lah. he..86x. emanknya situ suka ma lagu yg mana?!? . .

      Hapus
  31. Waahahaha kalaw saya juga suka bangeds dengan Grup Band Sheila On 7 ini terutama "dan". Salam dari Pontianak. Izin Follow y

    BalasHapus
  32. cara bikin postingannya menarik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? he..86x. biasa aja kok kawan . .

      Hapus
  33. perkenalkan..saya salah satu penggemar sheilaaa

    BalasHapus
  34. setubuh dengan neng vpie deh.. aku juga suka lagu" sheila on7,,
    aku masih ingat dulu waktu masih SD suka lagu yang seberapa pantas,,
    siiip pake bgt wes..

    BalasHapus
  35. Lagu" Sheila on7 adalah Anugrah terindah yang pernah Ku miliki ...
    He507x

    BalasHapus
  36. nantikan album ke 8 ya mbak....hehe

    BalasHapus
  37. nantikan album ke 8 nya ya mbak...hehe

    BalasHapus
  38. Q suka dulu ampe sekaran dan semua lagu dr kunci gitar nya pun hafal..maklum,sheila gank sejati..salam sheila gank..

    BalasHapus
  39. Q suka dulu ampe sekaran dan semua lagu dr kunci gitar nya pun hafal..maklum,sheila gank sejati..salam sheila gank..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-