Sabtu, 04 Agustus 2012

][ LAGI ISENG CARI SENENG ][

Dunia T-Wekz Lib

Datang gak dijemput
Pulang gak di antar

Yang cakep jangan ribut
Yang jelek jangan minder


Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LAGI ISENG CARI SENENG ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 04 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

131 komentar:

  1. hmmm...
    saya gak akan ribut kok..

    *berarti saya ... (titik titik) :D

    BalasHapus
  2. HAYO SEMANGAATTT 45... hehehe... mas A.I.R .. anda cakep low... ;;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea,, kayaknya dia emank cakep. lha dia gak ribut. he..86x . .

      Hapus
  3. hahaha kirain lagi maen jelangkung.. :D

    BalasHapus
  4. uhehehe.. kebetulan saya gak jelek :p

    BalasHapus
  5. yg blakang ko' ga nyambung ya..:-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang gak dijemput
      Pulang gak diantar..

      Yang Cakep jangan ribut..
      Yang Jelek jangan mutar-mutar.. (ntar pusing..)8-}

      Hapus
    2. . . N , , nyambung gak nyambung ya sambungin aja dachhhhhhhh. he..86x . .

      . . AB , , jiachhhhhhhhhhhhhhhhhh,, udah jelek jangan nyuruh muter^. ntar makin jelek gimana?!? he..86x . .

      Hapus
    3. :-$ berisik amat sih, pada.... =))

      Hapus
  6. bukan minder kali, tapi mindar, hehe..
    tapi asyik aja koq, namanya juga pantun kontemporer. nggak ada yang ngelarang.
    itulah asyiknya blog ini, bisa serius, bisa nangis, bisa galau, dan bisa ngasal. ekspresi is the best!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhh,, he..86x. hu um kawan. jadi suka^ aq dachhhhhhhhhhhhhhhh,, inikan blog aq juga. he..86x . .

      Hapus
  7. itu gambarnya buatan kmu sendiri?
    Aku jelek, tapi gak minder

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan kawan. aq ambil dari om Gud. he..86x . .

      Hapus
  8. alhamdulillah... untung saya orangnya gak suka ribut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ribut kl pas lg molor....=)) =))

      Hapus
    2. . . waduch,, lagi ngumpul nich. he..86x . .

      Hapus
    3. @Vpie > tuh orang berdua diatas.. aq kan gak mau ribut, malah diajakin ribut.. [-(

      Hapus
    4. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,, gaya mu. he..86x . .

      Hapus
    5. Bener tuh kata sih Nakusan,,gak ribut kalo pas lagi molor, =)) kalo pas melek malah ribet. =))

      Talk Less Do more...! :-$

      Hapus
    6. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  9. waaaah ...
    walopun jelek untung gue gak minderan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . EH , , tapi upil mu itu yg minder. he..86x . .

      . . AK , , jiachhhhhhhhhhhhhh,, malah ketawa nich. he..86x . .

      Hapus
    2. upil gue gak minder ...
      nih malah pada pengen nongol ..
      haddduh nakal deh upil2 gue :D

      Hapus
    3. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, jijay aq dot. huhh . .

      Hapus
  10. Datang gak dijemput Pulang gak di antar
    Jelangkung dong.., He..He..
    Makasih atas tukar linknya yach kawan...,
    semoga blognya tambah sukses...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. zam^ kawan. GudLuck juga untuk blognya . .

      Hapus
  11. wkwkwkkw bener juga tuh... tapi ane cakep apa kagak ya...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhhh admin VPie ke mana nih.... ;)

      Hapus
    2. . . cakep kok. kan km cowok. he..86x . .

      Hapus
  12. gwa cakep O:-) apa jelek ya :-B
    2:-P :O) :O) :O) :O) 2:-P 2:-P 2:-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalo situ gak ribut ya berarti cakep. he..86x . .

      Hapus
  13. Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, jangan menghina nich. huhh . .

      Hapus
  14. kalo seneng nya dapet banyak bagi bagi dunk,, biar saiya tambah cakep,,, twink,,twink,,,,

    BalasHapus
  15. ganteng atau jelek sama aja..
    yg membedakan hanyalah taqwa :D

    BalasHapus
  16. Bagus-bagus.. Efek konten-Nya. I like it, ngikut ahh..
    Datang gak dijemput
    Pulang gak diantar
    Merasa cantik jangan ribut
    Tunggu yang tampan datang melamar B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu baru nyambung....:D

      Hapus
    2. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, mantavVv tuch. he..86x . .

      Hapus
    3. aseeeekkk ada 2 orang lain yang kasih respon termasuk authornya yang cantik :D

      Hapus
    4. . . jichhhhh,, malah puji aq. he..86x . .

      Hapus
  17. judul lagu-nya jelangkung ya,, non...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om ini gimana sih. Jelangkung dah gak kepake. sekarang ganti jelani tetangga sebelah.

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . jelangkung jadi jelani. he..86x . .

      Hapus
    3. jiah,,,jelani,, itu sih adenya jaenudin kali.. =))

      Hapus
    4. . . emank nya situ kenal?!? he..86x . .

      Hapus
  18. Selamat... ada sesuatu buatmu.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq udah meluncur kesana tadi kawan. he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  19. Aku yang cakep minta dijemput pulangnya diantar... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. berat di ongkos mas =))

      Hapus
    2. . . hadechhhhhhhhhhhhh,, bener tuch kata Ants. berat banget. he..86x . .

      Hapus
  20. ini postingan maksudnya apa sih Vpie... ? :-W

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa' ga merasa ente sob...:)):))

      Hapus
    2. Kura2 dalam perahu.. Pura2 gak tau.. [-(
      Kura2 dalam perahu.. Sudah tahu bertanya pula.. :!!
      Kura2 dalam perahu.. Ngapain tuh kura2.. :-/

      Hapus
    3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    4. maaf kawan, saya gak suka ribut,cinta damai... :-$

      Hapus
  21. maaf, ini KY kurang fahamlah, ayatnya...hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tuch cuma canda'an aja kok. he..86x . .

      Hapus
  22. saya tidak ribut...
    maaf saya termasuk orang yang???

    heheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, ada yang muji saya nih...

      Hapus
    2. . . emank tuch sesuatu banget. he..86x . .

      Hapus
  23. Ribut dulu ah... 7:) :ar! hehehehe... :)

    BalasHapus
  24. mau komentar apa ya...karena lain orang lain penilaiannya terhadap penampilanku wkwkwkwk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, he..86x . .

      Hapus
  25. Cap Cis Cuz... aQ dah Ribut nih... [-(

    BalasHapus
  26. hahahahay....
    lama g mampir dimari...

    BalasHapus
  27. Balasan
    1. Rwa muwdenk berarti ganteng! Bhahaha

      Hapus
    2. . . wauwwwww,, jare sopo sak?!? he..86x . .

      Hapus
  28. si admin-nya kemana nih.. lagi molor ya.. :-w

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . maklum lah. abiz begadang kemaren malem. he..86x . .

      Hapus
    2. abis mojok semalem bro,huuuaaammmmm.... (:|

      Hapus
    3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    4. mojok gak ngajak2 gue ya... :!!

      Hapus
  29. ane dikasi bagian yg mana ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, silahkan dipilih kawan. he..86x . .

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Candra => maaf kawan,,bagian yang ke-1 dan 2 udah abis di borong,,jadi yang ada bagian ke-3 dan 4 dan seterusnya,,mauuuu,mauuuuu,mauuuu,,, =))

      Hapus
    4. . . jiachhhhhhhhhhhhh,, kayak orang jualan aja. he..86x . .

      Hapus
  30. Balasan
    1. . . he..86x. tu kan untuk manggil situ. he..86x . .

      Hapus
    2. =)) =)) =)) bisa aja kamu Vpie,jadi inget...

      Hapus
  31. Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhh,, selamat. kalo gitu situ cakep donk. he..86x . .

      Hapus
    2. cakep apanya?? potonya aja polos begitu kaya setan muka rata, =)) (kidding sob) =))

      Hapus
  32. Balasan
    1. bukan,,tapi jelani dan jaenudin lagi berantem,

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  33. jaelangkung... setan lagi.... hemmm... nih anak seneng ma urusan ginian ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan masih ada pawangnya.. tinggal :-c

      Hapus
    2. . . wheeeeeeeeeeeeeeeeee,, enak aja. huhhh . .

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. jhiahaha....yang paling ganteng datangnya belakangan nih malu
    Kretif banget kamu ya Vpie

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-