Rabu, 01 Agustus 2012

][ COWOK ITU,, ][

Dunia T-Wekz Lib


Cowok itu bagaikan KUTEX

Bagus dan indah
Tapi kalo gak diganti-ganti bisa bosen juga



Cowok itu bagaikan LIPSTIK

Bisa bikin kita cantik dan menarik
Tapi kalo gak pakai juga gak apa-apa



Cowok itu seperti KORAN

Bisa menambah pengetahuan kita
Tapi juga bisa bikin kita sulit juga



Cowok itu seperti masakan PIZZA

Enak,, gurih dan lezat
Tapi kalo kebayakan juga eneg



Cowok itu kayak SEEKOR KUCINK

Lucu,, manis dan imoet
Tapi kadang-kadang bisa nyakar juga dan sakit banget


avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ COWOK ITU,, ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 01 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

90 komentar:

  1. ckckckck.. huehehehe.. sedang dlm keadaan apakah ketika postingan ini muncul ??!?! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmmmmmmmmmmmmm,, entah lah. he..86x . .

      Hapus
    2. Belajar Photoshop: pasti sedang galao...:o)

      kayanya mendingan disamain dengan kucing azh deh....hehe (pinjem 86x)

      Hapus
  2. cewek itu kayak ote ote tempe tahu isi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, kenyang donk. he..86x . .

      Hapus
    2. Wkwkwk... Cowok tempe tahu isi, kalau ngak ada uang untuk bayar, bisa di bon dulu tuh... di kredit juga ngak apa2... =))

      Hapus
    3. . . DS , , he..86x. emank nya aq ngapain kok disuruh istighfar gitu. huhh . .

      . . Ag , , widichhhhhhhh,, kayak warung aja nich. he..86x . .

      Hapus
  3. Cowok itu daun Berserakan, gak senang tinggal Sepak aja..
    uupppsss aq kan cowok.. X_X

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bukan aq yg ngomonk loch. he..86x . .

      Hapus
  4. koran kok bikin pusing.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea. kan terkadang bahasa n kata^ nya sulit untuk dipahami . .

      Hapus
  5. menurut saya nih....

    CEWEK itu ibarat fatamorgana...
    dideketin menjauh.... dijauhin mendekat...
    suka jaim... padahal pengen...

    seg aseg...ihirrr....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . AS , , yachhhhh,, situ aja yg kurank peka terhadap cewek. he..86x . .

      . . AP , , he..86x . .

      Hapus
  6. cewek juga sama kalee,,
    banyak yang setuju loh

    BalasHapus
  7. Kalau cewek itu membingungkan.
    Kamu tau alasannya knpa cewek itu dibilang membingungkan oleh cowok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . berarti cewek sama cowok sama ^ kayak koran donk. he..86x . .

      Hapus
  8. Cowok itu kaya Botol aqua, kadang di pakai untuk disini tapi kalau udah ada yang lebih bagus di buang, ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, kejam banget. he..86x. gak kayak gitu juga kale. huhh . .

      Hapus
  9. Cinta itu laksana JELANGKUNG, datang tak dijemput - pulangpun tak diantar..

    Cinta itu laksana SUNDEL BOLONG, cantik depannya - belakangnya suka bo'ong..

    Cinta itu laksana POCONG, suka loncat-loncat dari satu hati ke hati yang lainnya..
    ... ...
    Cinta itu laksana TUYUL, kalau nggak ada duit - nggak bisa jalan..

    Tapi yang lebih parah...

    Cinta itu laksana KUNTILANAK, sekali jadi korbannya kalau nggak 'nangis' pasti 'ketawa'...sendiri...! =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl Si Manis dari Jembatan Ancol tuh gmn Sob...?

      Hapus
    2. . . AB , , waduch,, kok hantu semua ya?!? huhh . .

      . . N , , wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . jadi keinget film jaman dulu. he..86x . .

      Hapus
  10. cowok itu kayak pembalut, jangan tanya kenapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, trz kalo gak tanya, aq gak tau donk. huhh . .

      Hapus
  11. lalu cowok yang seperti apa yang kamu sukai Dhif..???!!

    BalasHapus
  12. cwok itu harus seperti ATM berjalan,,kapan dimanapun butuh uang tingal klik aja,,, =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang diklik yang mana tuh sob.. :))

      Hapus
    2. pasti dua2nya yg d klik....:D

      Hapus
    3. . . AK , , waduch,, kalo kayak gitu cewek matre donk. he..86x . .

      . . AB :: N , , emmmmmmmmmmmmmm,, gak paham aq. huhh . .

      Hapus
    4. VP > ya jlas qmu gak paham vie.. ini yang paham cuma kaum lelaki aja.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
  13. Balasan
    1. . . hadechhhh,, masih mikir juga. he..86x . .

      Hapus
  14. untung aja ane bukan "cowok itu"... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. kata syahroni, alhamdulillah ya?!? he..86x . .

      Hapus
  15. Hahaha ngakak lagi deh bacanya :D

    BalasHapus
  16. cowok ini (yang koment) seperti nasi,,
    tiap hari di makan,tapi ngk pernah bosen
    warning : yang udah merasa bosen ama cowok ini
    harap menghubungi dokter terdekat... :D

    BalasHapus
  17. wkwkw =)) .. ada bnernya juga tuh ,,, lucu yang terakhir kaya kucing ,, wkwkw :))

    BalasHapus
  18. ahahaha, gw kira ini ttg curhatan sista sama cowoknya ,#eh .
    hehehe , ^^v

    BalasHapus
  19. tapi tepatnya bagaikan pakaian. dipakai nyaman, tidak dipakai.. malu!. nah.. embuh opo maksude rek! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich bapak . .

      Hapus
    2. waspadai yang kucing itu, aja nganti weruh gereh lho Nduk..

      Hapus
  20. penampilanya udah mulai blogazine

    BalasHapus
  21. cowok itu bagai buah durian..
    tajam luarnya namun manis dalamnya.. :)
    coba pengen makan durian yang ga saat musimnya...repot jg mesti cari dimana :) wkwk 87x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, jadi pengen makan durian nich. huhh . .

      Hapus
  22. wahhh keren banget dah tulisannya.... bagus deh buat VPie....
    kasih ini dulu deh... \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . berkat sapa dulu. kan dari km. he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  23. Balasan
    1. . . waduch,, kurank tau aq kawan. he..86x . .

      Hapus
  24. kalau aku tergantung cara penilaian orang lain saja,
    karena cara sudut pandang orang lain pasti berbeda.. ^_^
    so! positif saja.. ^_^
    benar sahabatku yg baik..

    BalasHapus
  25. kl saya ini tipe seperti apa ya...;-;;
    koran pa pizza..8-7

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya tipe seperti bakwan.. enak kalau dicocolin sambal.. wkwkwkwwkwkwk.. piiissss.. :D

      Hapus
    2. . . N , , waduch,, kurank tau aq kawan. he..86x . .

      . . AB , , widichhhhhh,, makanan mulu nich. he..86x . .

      Hapus
  26. wah yang lagi punya masalah tentang cowo.. yang di posting kaya beginian ya. biar terhibur.

    BalasHapus
  27. cowok itu kudu tanggung jawab sama ceweknya

    BalasHapus
  28. hahahaha boleh boleh boleh,,, cowok itu ya lawannya cewek hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iya dong.. masa' jeruk makan jeruk... :))

      Hapus
    2. . . bener banget. he..86x. kan jeruk ma jeruk itu kamu bnaget andy. he..86x . .

      Hapus
  29. tapi aku masih bingung hubungan cowok dgn koran, apanya yg buat sulit :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cz sama^ sulit untuk dipahami per tiap katanya. cz terkadang di koran itu kan banyak kata^ yang sulit untuk dipahami . .

      Hapus
  30. Cowok itu gue...
    Gue eksak, eluh?

    Gue bukan kutek, jadi gak perlu diganti-ganti
    gue bukan lipstik, gue cuma sisir, so elo kudu make gue. Yg ngelus rambut elo tiap hari, ngebelai dan bikin elu cantik

    gue bukan koran, jadi gue gak bikin sulit
    gue bukan pizza, gue cuma air putih di saat buka puasamu

    gue juga bukan kucing,
    gue cuma eksak!
    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhh,, berarti itu cowok bukan km 'sak'. he..86x . .

      Hapus
    2. Pacar kamu ea, pie? Cie... Cie...

      Hapus
    3. . . aq gak punya cowok 'sak'. huhh . .

      Hapus
    4. Kasian, vpie! Kalo gitu mau gak kamu jadi cowok kyu? *nah loh?

      Hapus
    5. . . ogach ach 'sak'. emanknya aq ne homing apa. he..86x . .

      Hapus
    6. Bhahaha, home industri kalee...

      Hapus
    7. . . lha,, trz gimana donk sak?!? he..86x . .

      Hapus
  31. cowok itu seperti upil ...
    gak berasa tapi sering dicari ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhh,, pasti dech gak jauh^ dari upil. he..86x . .

      Hapus
  32. kadang2 cowok ini sukar difahami, apa mahunya.., tapi hidup tanpa cinta cowok pasti sunyikan? hiih

    BalasHapus
  33. Baca judulnya aq jadi penasaran....
    setelah baca....jhiahahahaha jadi bingung sendiri
    aq juga gak tau termasuk kategory cowox yg mana B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhh,, kok gak tau sich?!? he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-