Selasa, 31 Juli 2012

][ PACAR VS SELINGKUHAN ][

Dunia  T-Wekz Libz
Punya pacar sich memang asik. Tapi kalo punya pacar pluz selingkuhan,, pasti bakalan lebih asik lagi. Gimana gak asik coba, lha kawan DuTie bisa dapet perhatian double. Namun biasanya, selingkuhan itu lebih perhatian lho dari pada sang pacar. Pengen tau gak?!? Ini dia,,

Dunia  T-Wekz Libz

Dunia  T-Wekz Libz

Dunia  T-Wekz Libz

Dunia  T-Wekz Libz

Dunia  T-Wekz Libz

Dunia  T-Wekz Libz

Tuchhh,, kan. Gimana menurut kawan DuTie?!? Ternyata selingkuhan itu lebih perhatian bukan?!? He..86x

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PACAR VS SELINGKUHAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 31 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

71 komentar:

  1. kalau gitu kita selingkung yuuukk.. wkwkwkwkwkw... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk kurang ajar tuh..

      Hapus
    2. hehehehehe ada yang marah wkwkwkwkwkwk

      Hapus
    3. Waduh pada ngomongin apa nih... ??? @-)

      Hapus
    4. waduuuhh... gw dikeroyok nih.. kabuuurr.. :-SS

      Hapus
    5. . . AB , , wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Kah 5ie Hunt. he..86x . .

      . . AK , , waduch,, kok emonya nyeremin gitu?!? emmmmmmmmmmmmmmmmmmm,, . .

      . . AP , , apa nya yg kurank ajar?!? . .

      . . Z9 , , sapa yg marah nich?!? -{_SambilTengokKananKiri_}- he..86x . .

      . . AG , , entah lah. aq sendiri juga bingnk. he..86x . .

      Hapus
    6. akhirnya nongol juga orangnya.. ikut gw yuk vie.. xixixixix... :-bd

      Hapus
    7. . . ikut kemana nich?!? tapi,, ogach ach. takut di culik aq. he..86x . .

      Hapus
  2. wkwkwkwk..... =)) neng vpie ni pengalaman bgt soal selingkuhan....
    jangan-jangan....... hwwaaaaa..... 8-7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhh,, jangan rame^ boz. he..86x. gak kok. aq tuch anak nya setia kale. huhh . .

      Hapus
  3. wahh ternyata ada perbedaan sedikit dalam membalas jawaban dari si kekasihh

    BalasHapus
  4. Ada satu lagi.... aku gak punya pulsaaaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhhh,, sponsor banget nich. jangan^ situ spg nya ya?!? he..86x . .

      Hapus
  5. hahaha ...
    boleh juga ..
    tapi kalo sselingkuh sama gue beda ceritanya ..
    "sayang aku laper"
    gue jawwab : "masak mie yuuk ? :-)"

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhh,, mie mulu nich. ampyueeeeennn dech. he..86x . .

      Hapus
    2. hahaha ,,,
      mie kan bikin romantis
      coba kalo makannya sama2 dari ujung kanan n kiri...
      kan akhirnya ketemu deeeh :D
      uuuuch tooo tweeet

      Hapus
    3. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyy,, edotz nich. palagi kalo pas lagi pilek. langsung dech upilnya ikutan nimbrunk. he..86x . .

      Hapus
  6. hahahha ayak ayak wae,,,,,,
    dapet informasi dari infotaiment yach,,, qiqqiiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    2. hehhehehe atau di sekulahan sekulahan daerah sby ada pelajaran kayak gitu... qiiqiqiiqiiii
      au mau lest dah klo gitu... :))

      met buka puasa ae pie.........

      Hapus
    3. . . widichhhhhhhhhhhhhh,, les. he..86x. jiachhhhhh,, belum buka. huhh . .

      Hapus
  7. hmm.. padahal dibalik selingkuhan itu ada selingkuhan lagi..

    *lho..?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lho,, lho,, jangan,, jangan,, situ,, he..86x . .

      Hapus
  8. syg... aq gak punya pulsa nih...

    -pacar => beli donk,,kalo gak minta sama sule sana.

    -selingkuhan => ehm,,,gimana ya,,aq juga gak punya pulsa nih, =))

    -orang ke-4 => gampang,,,nanti kita utang dulu ya di counter,,, :-a

    BalasHapus
    Balasan
    1. -orang ke-5 => tenang aja,, aq kan punya M-kios.. =))

      Hapus
    2. . . AK , , syg,, aq gak punya duit nich. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      . . AB , , widichhhhhhhhh,, dasar counter ngesot. he..86x . .

      Hapus
    3. aaiiiicccchhh.. aaiiiicccchhh.. aaiiiicccchhh.. :P

      Hapus
  9. dialog setelah menikah, banyak yang seperti itu (mode pertama), hehe..

    BalasHapus
  10. apapun kejadiannya, yang namanya selingkuhan aku tak suka sama sekali..
    kenapa gak suka?
    karena aku sakit diselingkuhan seperti itu sahabatku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . idem kawan,, nich cuma buat seneng^ aja kok. aq aja serik banget di selingkuhin. huhh . .

      Hapus
  11. hahahaaa lebih baik jadi yang kedua tapi di utamakan dari pada yang utama tapi di duakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhh,, kayak lagu nya Astrid donk. jadikan aku yg kedua. he..86x . .

      Hapus
  12. berarti enak punya selingkuhan ya sist ? hahaha #ops :D

    BalasHapus
  13. Jadi pengen nih, gue..

    Kunjungi blog saya yah!.

    Tutorial Hello : tutorial-hello.blogspot.com
    berisi tentang tutorial tutorial yang imut imut

    ^^

    BalasHapus
  14. enak ya punya selingkuhan.....;-;;
    jangankan selingkuhan, pacar aja lom dpt...Huuuu :(

    BalasHapus
  15. SELINGKUH » SELINGan di luar asal Keluarga utUH...jgn di tiru ya mba vpie :) wkwk 87x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa kabar sahabat, ma'af agak lambat yah
      lagi ada gangguan listrik nih..
      Katanya ada perselingkuhan nih...

      Hapus
    2. . . BO1 , , widichhhhhhhhhh,, malah di artikan. he..86x . .

      . . PP , , sapa pak yg selingkuh?!? anda kah?!? he..86x . .

      Hapus
  16. waktu jadi selingkuhan lebih perhatian, ketika naik status jadi pacar ternyata tidak perhatian lagi...jadi akhirnya cari selingkuhan lagi...kabuuuuurrrrr :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bener juga kawan . .

      Hapus
  17. ga sekalian antara pcar dan jomblo?

    BalasHapus
  18. selingkuh itu tidak baik,..
    sayangnya hanya pacar, ..
    kirain suami yg selingkuh ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq gak punya pacar pak. huhh. he..86x . .

      Hapus
  19. tapi dimana semuanya terbongkar bisa jadi berabe.... >.<

    BalasHapus
  20. tapi pacaran baru ada seabad terakhir... untuk selingkuhnya memang sudah dari jaman bahuela :p

    BalasHapus
  21. Wah, parah pikiran cewek, nih! Gimana juga kasian cowok yg diselingkuhi, pie... Hiks ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . sapa yg slingkuh 'sak'?!? aq gak pernah yo. huhh . .

      Hapus
    2. Nah, gitu donk! Ini baru cagub idaman! Suka slingkuh berarti suka korupsi, kan?

      Hapus
    3. . . wachhhhhhhhhhhhhh,, gak tau aq 'sak'. tapi jadi seorang yg setia itu slalu disalah gunakan 'sak'. buktinya aq, sll aja di khianatin. huhh . .

      Hapus
  22. betul betul betulllll....lelaki kalau curang memang begitu, beri perhatian luar biasa hahaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhh,, situ pernah ya?!? he..86x . .

      Hapus
  23. ini surveynya dari pengalaman ya mbak?? hehehe 99X

    BalasHapus
  24. Kalau salah ...... Selingkuh = SELINGAN INDAH KELUARGA RUNTUH
    Kalau benar ..... Selingkuh = SELINGAN INDAH KELUARGA UTUH

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-