Senin, 13 Agustus 2012

][ DI MATA DESA CILEMBU ][

Dunia T-Wekz Libz
Pada saat saya mampir ke blog Desa Cilembu (http://desacilembu.blogspot.com), saya melihat postingan yang berjudul Komentar Terunik (http://desacilembu.blogspot.com/2012/08/komentar-terunik.html). Dengan gayanya yang ocae punya, sang empunya menulis kalo komentar terunik ini sengaja dipilih oleh juri independent. Menurut terawangan saya sich, pasti sang empunya sendiri lah. Emang mau siapa lagi selain empunya yang bakal jadi juri?!? He..86x. Ada-ada aja ya sang empunya?!?

Setelah saya baca awalnya, saya dikagetkan oleh sebuah nama. YupzZz,, itu adalah nama blog Dunia T-Wekz Lib’z. Wachhhh,, bikin saya makin penasaran aja nich. Emang uniknya itu dilihat dari mananya coba?!? Padahal biasa-biasa aja kayak yang lainnya. Kawan DuTie ingin tau?!? Silahkan lihat dibawah ini:
Dunia T-Wekz Libz
[☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆] sebuah blog yang judulnya azh saya ngga pernah inget [☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆]...untuk lidah tua rada susah nyebutnya ge'....Adminnya kayanya sih wanita dari kota surabaya citynya arek bonek katanya sih?, diliat foto profilnya sepertinya cantik dan sedikit tomboy[urakan gituh deh, khasnya anak surabaya kale yah...:o), memiliki Musik Faforit : "So pazti 5heila On 7 n ARMADA...tiada yang laen"....juga senang "menyenangkan diri sendiri..n...Berbagi pengalaman".....ada yang tanya gadis atau bukan?...kalau soal itu "silahkan tanya sendiri deh...!!". Coba sohib perhatikan dan baca satu persatu komentar [☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆] unik dan nyentrik kan?..dengan ciri khasnya...hehe...86x - nya sedikit sekali yang nyambung dengan artikel yang disajikan, tapi karena selalu membuat Juri selalu tersenyum bila membaca komentarnya....maka blog inilah juara 1.

Kawan DuTie udah baca kan?!? Kesan pertama saya setelah membaca itu adalah ngakak sekenceng-kencengnya. Sampai sakit perut pluz pipi saya gak bisa berhenti untuk slalu tertawa. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Sumpah gokil banget bapak. Idenya itu loch ada aja. He..86x. Ocae dech bapak, saya akan menjelaskan atas pernyataan yang telah di ulas oleh sang empunya tersebut.

Dunia T-Wekz Lib’z, entah kenapa saya bikin blog dengan nama itu. Namun menurut saya, pasti kawan DuTie paham donk tentang penjelasan nama Dunia. Jadi saya gak akan membahas tentang kata itu. Mungkin saya akan menjelaskan nama T-Wekz dan Lib’z. T-Wekz itu maksudnya adalah cewek alias perempuan alias wanita. Dulu saya selalu pakai dengan cewex, namun di facebook banyak sekali. Otomatis saya ingin yang beda dari yang lainnya, maka setelah itu saya ganti dengan chuwekz, namun selang beberapa bulan ada yang nyamain nick itu. Saya bingung dan frustasi banget untuk memberi nama yang maksudnya cewek. Saya ingin yang beda. Huhh. Entah kenapa tiba-tiba saya dapat ilham untuk memberi nama T-Wekz. Sebelum saya ganti nama facebook itu, saya search dulu, setelah saya yakin gak ada yang memakai nama itu baru dech saya ganti. He..86x. Jadi intinya T-Wekz itu adalah cewek. Sedangkan Lib’z itu sendiri saya ambil dari nama zodiak saya yaitu Libra. Saya dulu sempet bimbang juga, sebaiknya memakai kata lib ato bra?!? Setelah saya pertimbangkan baik-baik, kalo pake kata-kata bra kan gak enak banget ya?!? Jadi saya putuskan memakai lib aja. Namun biar terkesan keren saya tambahin huruf “Z” dibelakangnya. Maka jadilah Lib’z itu. He..86x. Jadi Dunia T-Wekz Lib’z adalah Dunia-Nya CEWEK LIBRA.

Kalo masalah foto, ya ampyuennn bapak. Saya ini pastinya cewek lah. Namun kalo masalah cantik, itu kayaknya bukan saya dech pak. Sungguh terlalu dan fitnah banget. Karena orang tua saya aja selalu bilang jelek. Bahkan cowok yang deket sama saya aja jarang banget bilang kalo saya ini cantik. Huhh. Tapi walau pun saya gak cantik, saya masih bisa bersyukur kok dan saya gak pernah punya niat untuk operasi plastik. Selain saya gak minat, saya juga gak punya duit. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . UpzZz,, kalo masalah tomboy, saya udah insyaf pak. Dulu sich emank saya tomboy, namun sekarang saya udah punya rok 4 lebihan lah. Bahkan baju saya juga banyak yang cewek banget pak. He..86x. Jadi gelar tomboy udah saya lepas. He..86x.

WeitzZz,, saya ini masih gadis bapak. Saya aja belum merasakan nikah pluz punya anak. Jadi otomatis saya masih gadis dan bukan janda. He..86x. UpzZz,, masa sich komentar saya ini unik dan nyentrik?!? Diliat dari mananya ya?!? Emmmmmmmmmmmm,, bingung saya –{_SambilGarukGarukKepala_}-. Kalo ada yang tanya kenapa ketawa saya slalu 86x, yachhhhhhhh,, suka-suka saya donk. Secara saya kan ingin yang beda tapi masih dalam ruang lingkup kehidupan saya. Angka 86 itu adalah angka favorit saya yang super duper spesial –{_UpzZz,,JanganIngatSamaNogelLoch_}-.

Cukup sekian dulu ya kawan DuTie, saya gak bisa mengetik lebih banyak lagi. Takut kawan DuTie bosan, lagipula mata saya yang sebelah kanan lagi sakit dan merah banget. Itu karena ulah saya yang sedari tadi berada dijalan untuk keliling-keliling Surabaya. He..86x. Maklumlah,, lagi ngukur jalan. Huhh. UpzZz,, kelupaan saya. Saya Vpie MahaDhifa selaku admin disini, mengucapkan terimakasih untuk Blog Desa Cilembu yang telah memberikan predikat komentar terunik juara 1. Wauuuuwwwww,, sekali lagi terima kasih pak. Semoga predikat itu slalu melekat pada blog ini dan sukses terus untuk Blog Desa Cilembunya,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ DI MATA DESA CILEMBU ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 13 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

61 komentar:

  1. pertamax gagal keduax pun diamankan...

    wah selamat yah uda dapet ranking satu... *tepok kaki*.. :D

    BalasHapus
  2. Pertamaxx dan Keduaxx gagal Ketigaxx pun diamankan.
    uhuyy selamat ya mbaa :D dapet ranking 1 :-)

    BalasHapus
  3. premium/solar kalau begitu, masih Rp. 4.500,-/liter

    BalasHapus
  4. Desa Cilembu pernah saya lewati, tapi kapan ya? :)

    BalasHapus
  5. baru tau ane t-wekz itu maksudnya cewek, dan libz maksudnya libra, sekilas baca memang agak berbelit-belit ni lidah..ternyata begitu sejarahnya,.wkwkwkwk..
    btw selamat dapat juara 1 ya mbak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um kawan. tapi keren kan?!? n maksudnya pun tak terduga. he..86x. tenkz ya kawan atas ucapannya?!? . .

      Hapus
  6. ^_^... oooh begitu toh sejarahnya.. hehhe
    aku juga pernah mengunjunginya di desa cilembu, bahkan komentar, agar aku dapat juara yang paling unikk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyyy,, pengen ya?!? he..86x. alhamdulillah sesuatu banget. he..86x . .

      Hapus
  7. Tempat yang berawalan 'ci' itu selalu identik dengan nama suatu daerah di jawa barat ya :) (gak nyambung)

    BalasHapus
  8. mantep tenan koq, sampai komentarnya saja dapet juara 1 coba.. hehe.. selamat.

    BalasHapus
  9. selamat ya mbak dapet juara 1 jangan lupa makan2nya hehehe XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . makan^ apa nich?!? hayuk ke masjid aja dech. itu kan ala km. he..86x . .

      Hapus
  10. wah ternyata sejarah penamaannya blog mbak Vpie ini panjang juga ya..

    sampai2 harus satu2nya dan tidak ada yang menyamai...

    salut.. lut.. gery salut enak banget.. hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea donk. biar terkesan hanya aq lah orang yg di tuju. he..86x . .

      Hapus
    2. keren ya mbak.... mbak jadi pusat perhatian..

      Hapus
    3. . . pusat perhatian apa nich?!? he..86x . .

      Hapus
    4. pusat perhatian karena komentarnya dan namanya yang unik mbak Vpie..

      Hapus
    5. . . nama apa nich?!? kayak nya biasa aja tuch. huhh . .

      Hapus
    6. ya namanya mbak Vpie lah...

      Hapus
  11. hehe salut sama mbae :p semoga cepat sembuh juga yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . salut apa nich?!? tenkz ya kawan?!? tapi masih sakit nich. huhh . .

      Hapus
  12. bener2 unik kamyu.. hehe jadi gemyezz

    BalasHapus
  13. baru tau desa tetangga ngadain penilaian komentar terunik... ko sy ga masuk nominasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. langsung ke TKP aja tuk lebih jelasnya. he..86x . .

      Hapus
  14. kalo menurut saya sih yg paling Unik dari setiap Komentar mba Vpie di Blog atau di FB adalah hehehe-nya pasti 86x... xixixixi... padahal tanggung mba, sekalian aja 100x hahahahayyyy.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loch,, bapak udah et fb aq ta?!? he..86x. upzZz,, bukan masalah tanggung pak. tapi ya gitu dech. he..86x . .

      Hapus
  15. oh jadi gitu asal-usul nama blog ini,, jadi tahu deh sekarang !

    BalasHapus
  16. selamat selamat sobat....
    ada Ubi Cilembunya gak nih sobat???

    BalasHapus
  17. sebelum sy brangkat.
    sy hanya mau ngucapin minal aidin wal faidzin ,mohon maaf lahir dan batin. maafkan ane klo ada salah ma ente.

    BalasHapus
  18. he..86x.
    86 itu adalah tahun kelahiran empunya blog ini.. :))

    BalasHapus
  19. terungkap sudah dech rahasianya blog ini...tapi memang unik kok komentarnya...selamat ya sudah terpilih menjadi komentator ter-unik... :)

    BalasHapus
  20. KeUnikannya,karna ,selalu ada kata2 "86x"
    hhe.. 87x...
    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, he..86x. masa gitu unik sich?!? huhh . .

      Hapus
  21. hahhahaha award lagi nih ye,,, qiiqiiiiii

    BalasHapus
  22. selamat ya bun... haha..
    perasaan T-Weks itu artinya TUA deh.... wah... salah tafsir nih... apa gak ngaku... jangan jangan udah..... hmmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bun itu apa?!? hadechhhhhhhhh,, tu kan menurutmu. tapi twekz itu cewek. huhh . .

      Hapus
  23. nyimak dan berakhir dgn tawa riang wkwk 87x... :)

    BalasHapus
  24. wahhh ajib bener dah.... sobat VPIe dapat komentar unik... ini yang gw kagum dah dari 1 kawan nih... selalu memberikan yang terbaik buat kami..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhh,, gayamu. he..86x. emank yg terbaek apa tuch?!? . .

      Hapus
  25. Dari Desa Cilembu...mampir kesini akhhh
    sapa tau dapat komen unik itu dirumah q..hehe
    happy blogging sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tenkz kawan udah mau mampir. langsung meluncur . .

      Hapus
  26. sengaja baru komentar diartikel ini, mau lihat dan membuktikan betapa "Dunia T-wekz Libz" lebih membumi dibandingkan blog manapun...pada setujukan coy?
    "Komentar Terunik" itu sebenernya cuma mo caper azh sih (walau gituh, banyak yang setuju juga klw emang disetiap komentarnya selalu unik dan bikin tersenyum bacanya)
    dan....sambil pengen tau arti dari nama blognya, klw nanya langsung kan, susah dan belum tentu dijawab.....heheheeeeeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhh,, bisa nich bapak. he..86x. tenkz ya udah kasih sesuatu untuk blog ini. he..86x. tapi sekarang udah tau kan nama yg belibet pluz bikin lidahnya puter^ itu?!? he..86x . .

      Hapus
  27. dijual blogspot dengan pr 1 dan blognya Info Pengetahuan 7 Dunia dengan posting sebanyak 1200 artikel dan bertema info keajaiban dunia dan harga mulai 250rb dan juga telp ane 0857 3388 9597 dan nego bisa,makasi

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-