Kamis, 08 Maret 2012

][ KALUNG DARI KUCINK ][


Hayoch,, pasti kalian heran kan?!? Masa kucink bisa ngasih aku kalung sich?!? Kucink apa'an coba?!? He..86x. Kucink itu temen aku yang namanya utomo. Truz kalo nama lengkapnya aku lupa. Padahal tiap ketemu, aku selalu liat KTP-nya di dalam dompet. He..86x. Truz nick nya di mana pun dia bikin akun selalu memakai nama Thomz. So,, akhirnya aku panggil kucink aja dech sampe sekarang. He..86x.

Kucink itu bisa di bilank cowok yang palink pelit sedunia, daripada temen-temen cowok aku yang lain (maav ya cink kamunya jangan marah, ntar aku bisa ngambek sama kamu selama berhari-hari loh. He..86x). Tapi entah kenapa tiba-tiba kemaren malem dia ngasih aku kalung dolphin yang dia beli dari Bali. Mungkin udelnya pas bodong kale ya, makanya dia beliin aku kalung. He..86x. Tapi ya sudah lah yang penting aku dapet kalung dolphin untuk menambah koleksi dolphin aku.

Lalu setelah itu pas mau pulang dia juga ngasih gambar dolphin. Pokoknya semua serba dolphin dech yang dia kasih. He..86x. Nich gambar dolphinnya
Baguskan gambarnya?!? Dolphin yang serba warna biru. Semoga aja dech kalau ada dolphin lagi dia bisa ambil buat aku (ngarep banget). He..86x. Tenkz ya cink?!? You're dBezt Prenz dech.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KALUNG DARI KUCINK ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

2 komentar:

  1. wew ... cie ..cie ..yg dapet hadiah ... sini sini liat kalungnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pid pengen ya?!? he..86x. ogah ach,, ntar pid ambil lagi. huhh . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-