Rabu, 07 Maret 2012

][ MEMBACA BAHASA TUBUH SI PENDIAM ][

        Cinta kadang membuat salah tingkah. Kadang bisa tertawa, menangis dan sejuta rasa lainnya. Cinta juga membuat orang suka melamun, menerawang dan berimajinasi. Dalam sebuah pertemuan yang terjadi, setiap kata yang terlontar termasuk kata-kata yang terucap dari orang yang ditaksir akan di hafal setiap barisnya dan dibawa dalam lamunan dan mimpinya.

       Kata-kata tersebut akan terus terngiang, seolah-olah punya arti sendiri buat mereka yang dilanda cinta. Padahal bisa jadi itu hanya sebaris kata-kata yang dilontarkannya begitu saja. Namun tetap saja terus dipikirkan. Meski melelehkan, rasanya sangat indah dan nikmat merasakan awal jatuh cinta.

       Lewat kata-katanya, tentu saja kamu jadi tahu siapa dia. Cara berbicaranya, keahliannya bercerita dan banyak hal manis yang di tunjukkan pada kamu yang dapat melahirkan kesan mendalam. Tapi bagaimana jika yang ditaksir adalah seseorang yang pendiam, suka membisu dan tak pintar berbicara?!? Tentu yang bisa kita tunggu hanyalah ungkapan cintanya. Lalu bagaimana untuk bisa mengetahui jika dia jatuh cinta?!?

        Berhadapan dengan sosok seorang pendiam, bukan berarti kamu harus bertanya dan apalagi harus aktif ngomong dulu. Ada baiknya ini dimanfaatkan untuk belajar membaca bahasa tubuhnya. Disini ada beberapa tanda-tanda yang bisa kamu perhatikan lewat bahasa tubuhnyasaat dia berada depan kamu. Lihat anggota tubuh yang bergerak dan mencoba memahami makna dari gerakan itu.

1.  Gerakan Kaki
Bila pasangan kamu menggerakkan kaki cenderung ke arah depan atau disilangkan ke depan atau diletakkan selangkah ke depan. Maka itu artinya dia ingin memperhatikan kamu segera. Dia juga ingin tau banyak tentang kamu.

2.  Gerakan Dagu
Bila saat menjawab beberapa pertanyaan kamu, dagunya terlihat bergerak tak beraturan lantas bahunya yang tadi merunduk tampak tegak saat berada di depan kamu. Maka itu artinya dia ingin terlihat kamu tau bahwa dia punya sesuatu yang dapat dibanggakan. Bisa jadi itu cinta dan sayanganya yang besar kepadamu.

3.  Memainkan Rambut
Lain halnya bila dia selalu terlihat bermain dengan rambutnya. Meski hanya melintas di depan mu, di secara refleks membenahi rambutnya. Itu berati dia ingin menarik saat kamu melihatnya.

4.  Bermain Tangan
Bagaimana dengan sikapnya yang sering bermain dengan tangan. Misalnya saat duduk denganmu, gayanya begitu santai dan tangannya trelihat rileks dan cenderung mengarah ke kamu. Kalau sudah seperti itu segeralah kamu yang mulai membuka percakapan. Ini bisa menjadi awal perbincangan kamu yang akan semakin mendekatkan dan mungkin bisa berlanjut dengan jadian pacaran.

        Orang yang memendam rasa cinta juga tapa sadar cenderung mengikuti setiap gerak-gerik orang yang ditaksirnya. Kamu mengedipkan mata, dia ikutan refleks mengedipkan mata. Kamu mempermainkan rambut, dia pun tiba-tiba juga mempermainkan ujung rambutnya sendiri. Pokoknya seseorang yang jatuh cinta terkadang bisa menjadi plagiat abiz. Tapi jangan langsung divonis negatif loh. Karena pada umumnya ini karena dia menaruh kekaguman besar kepadamu.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MEMBACA BAHASA TUBUH SI PENDIAM ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 07 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

14 komentar:

  1. udah di follback,... semooga dapat terjalin baik hubungan sesama blogger..

    potingannya menarik nih jadi pengen ngerti bahasa tubuh.. ajarin dong? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeennn ya robb. ya awalnya km harus cari target yg pendiem dulu. baru dech km praktekin. he..86x . .

      Hapus
    2. hmmm mesti yang pendiam ya.. tapi satu hal, membaca karakter seseorang dari bahasa tulisan, nah lw..he..99x

      Hapus
    3. . . waduch,, gimana ya?!? ato km aja dech yg jadi pakarnya melihat seseorang dari tulisan. he..86x . .

      Hapus
  2. hahaha pengen juga sih biasa punya kemampuan itu.. ya ga sampai jadi pakarnya,, tapi paling tidak sedikit akurat deh, he..99x

    kenapa he. itu mesti 86X?enggak 100 gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ocae dech. smoga aja dech cita^ mu tu tercape n ntar ajarin aq ya?!? he..86x. upzZz,, km gak baca profilQ ya?!? kq masih tanya. huhh . .

      Hapus
    2. ohhhhh ya.. sory aku ga bakal nanya karena udah baca profilmu secara seksama...

      kita sama2 belajar aja yuk buat bisa baca tulisan?? hehehe aku hehe di ganti, jadi 88 jadi,,,he..88

      Hapus
    3. . . he..86x. akhirnya di baca juga. he..86x. emmmmmmmmmm,, tapi belajar dimana?!? emank gurunya sapa coba?!? mendingan km aja dech, ntar aq ajarin. ocae. he..86x. upzZz,, lebih keren 86 dech . .

      Hapus
    4. ngomongin apaan sih, ikutan dong, wew :-p

      Hapus
    5. hahaha ada kawan blogger nih... barusan mampir tadi di catatannya...

      gabunglah... kita lagi ngomongin bahasa... sok silahkan apa pandangannya?heheh

      Hapus
    6. . . aduch pid,, kita^ ne lagi nomongin kamu loh. he..86x. ea kan adang?!? . .

      Hapus
  3. hehe...biasanya kalau memainkan rambut itu tandanya malu.. :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. lucu ya.., kalo dia pendiam kasih aja duit pasti dia senang :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-