Rabu, 22 Agustus 2012

][ AWARD KE-SEMBILAN ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][

♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥

Alhamdulillah,, ternyata hari ini saya bawa pulang award lagi. Namun jika kawan DuTie hitung di Galery Award, maka ini adalah award ke 10. Karena dulu saya dapat award dua berantai skaligus dari orang sama. Jadi ya saya hitung satu award. He..86x.

Award kali ini dari kawan Edotz Herjunot. Dalam postingan Bagi-bagi Award "Blogger Support" (http://www.edotzherjunot.com/2012/08/bagi-bagi-award-blogger-support_20.html). Award tersebut adalah Award Blogger Support yang berasal dari sang empunya sendiri. Kalau kemaren itu Edotz pernah juga memberikan award The Versatile Blogger, Award berantai pluz kutukan itu loh dalam postingan saya tentang Award Ke-Enam. Namun kali ini memang tidak berantai karena dari sang empunya sendiri, pluz tidak juga dapat kutukan. Namun masih ada persyaratannya. Persyaratannya kayak gini nich,,

Dan sebelum kalian ambil award ini, gue ada sedikit permintaan. Menurut kalian, "Edotz itu blogger yang kayagimana siih ?" Gak susah kan buat dijawab ? Tulis bareng award ini yaah. Jawabannya terserah kalian mau sepanjang kertas folio ato cuma satu kalimat.

Tuchhhhh,, kan!! Saya harus dituntut menjabarkan panjang kali lebar tentang EDOTZ ITU BLOGGER YANG KAYAK GIMANA SICH?!? Huhh. Tambah punyeng dech nich kepala. Tapi ya ocae lah, namun untuk Edotz jangan marah ya setelah membaca hasil ketikan saya ini. Sebelumnya saya minta maaf terlebih dahulu, demi kelancaran mengetik saya. Agar tidak ada udang di antara kita. He..86x.

Bismillahirrahmanirrahim,, supaya saya gak kesurupan setelah mengetik tentang Edotz. Amieeennnn,,

Edotz itu blogger yang kayak gimana sich?!? Bagi saya sich, tuch blogger bener-bener memiliki tingkat kreatifitas tingkat nasional dech. Gimana gak kreatif coba, semua hal-hal yang di anggap tabu akan dibahas lewat postingannya dia (Maaf silet, saya pinjam kata-katanya dikit. He..86x). kawan DuTie tau gak?!? Nama blognya adalah Edotz & Catatan Gak Mutu. Namanya aja udah gak mutu, tapi justru gak mutunya itu Edotz bisa lebih mengekspresikan dirinya lewat blog. Semua hal yang gak penting, akan menjadi sangat penting dech. Saya punya beberapa macam karakter untuk Edotz, kawan DuTie mau tau gak?!? He..86x.

MONSTER SEMPAK
Awal pertama saya jumpa dan pandang-pandangan dengan blog itu, saya terasa terhipnotis. Pas membaca judul postingannya tentang sempak, saya ingin teriak dan pengen pingsan. Tapi saya dituntut untuk menjadi Blogger yang Profesional. YupzZz,, saya harus membaca postingannya sampai tuntas agar saya dapat berkomentar di blog tersebut. Dalam hitungan beberapa menit akhirnya saya pun dapat berkomentar juga. Dalam benak saya mungkin admin blog itu, udah gak waras kali ya?!? Masa barang yang sifatnya privasi gitu malah di umbar-umbar. Huhh. Semoga dia sekarang sudah sembuh. Amieeennn ya robb,,

COWOK UNYU-UNYU
Saya sungguh bener-bener gak menyangka. Dibalik blognya yang gak mutu itu, ternyata Edotz adalah salah satu cowok pecinta Cherrybelle. Waduch,, saya kira yang fanz sama mereka adalah para cewek, namun tafsiran saya salah besar setelah melihat dia. Dengan gayanya yang unyu-unyu itu dia mengucapkan “Chibi,, Chibi,, Chibi,, Hah,, Hah,, Hah,,

MAKHLUK EKONOMIS
Julukan tersebut adalah berasal dari Edotz sendiri. Dari membaca postingan tentang kisah hidupnya itu, saya dapat mengetahui akan penderitaan anak kost. Gimana gak derita, lha makannya aja unik banget dech. Mie instants kuah adalah makanan favorit Edotz. Kenapa suka yang berkuah?!? Karena katanya, kalau berkuah itu lebih mengenyangkan perut jika dibandingkan dengan mie goreng. Kalau berkuah itu nanti kuahnya akan dibanyakin biar si perut terasa penuh oleh kuahnya. Haduch,, sungguh tragis banget ya hidupnya?!?

PAKAR UPIL
Entah kenapa hampir setiap postingannya itu selalu ada bercak-cak upil yang berserakan. Ternyata eh ternyata, ngupil adalah salah satu hobinya Edotz. Wouwwww,, bener-bener keren banget ya hobinya?!? He..86x. Jika kawan ingin tau tentang tata cara ngupil dan teknik apa aja pada saat ngupil, maka kawan DuTie jangan sungkan-sungkan. Langsung aja dech konsultasi tentang upil dan segera hubungi saja Edotz.

RAJA KOCAK
Jika ada yang bertanya pada saya, blog manakah yang termasuk dalam kategori kocak?!? Pasti saya akan menjawabnya dengan lantang “Edotz & Catatan Gak Mutu”. Kenapa bisa blog itu?!? Alasananya sich cukup simple, coba dech kawan DuTie baca semua postingannya. Pasti setidaknya membuat kawan DuTie menghilangkan kegalauan sesaat. Entah itu postingan yang serius atau candaan, pasti akan diselipin leluconan gitu dech. Pantas aja di dunia nyata dia dapat juara 1 Stand Up Comedy. Jadi gimana menurut kalian?!?

PAK BOTAK
Semua manusia pasti akan memiliki permasalahan bukan?!? Nachhhh,, baru kali ini saya melihatnya dia galau. EitzZz,, galaunya bukan karena cewek, namun galau karena rambut. YupzZz,, Edotz adalah salah satu manusia yang mengidap penyakit pembotakan dini. Kayak bapak-bapak aja ya?!? He..86x.

CAGUR SD
Saya kira dia udah bapak-bapak, namun ternyata dia adalah CAGUR (Calon Guru) SD. Sungguh hampir shock saya. Seandainya dia bener-bener jadi guru, apa kata murid-muridnya pluz wali muridnya?!? Kalau menurut saya sich, Edotz itu lebih cucok untuk jadi guru PlayGroup dech. Karena gimana jadinya kalau dia jadi guru SD, pasti yang di ajarkan adalah tentang teori upil. Mulai dari jenis-jenisnya, bentuknya, rasanya bahkan sampai teknik pluz trik-trik tentang upil pun gak akan luput dech. He.86x.

Haduch,, gak terasa udah berapa kata tuch yang udah saya ketik. Sampai-sampai kawan DuTie jenuh membaca postingan ini. Seharusnya saya diberi nilai pluz bayaran nich. Karena udah mengungkap semua tentang Edotz secara detail. He..86x. Terimakasih Edotz untuk awardnya.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AWARD KE-SEMBILAN ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 22 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

91 komentar:

  1. Apakah masih Pertamax disini..??
    hahaha...

    Selamat yaah...
    Mbak Dutie emank rajanya, eh Ratunya ngumpulin Award...!!
    Good Jooob..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masih kawan,, he..86x. tenkz ya?!? widichhhhhhhhhhhhh,, aq kok dibilank ratu sich?!? huhh. he..86x . .

      Hapus
    2. masama...
      emang mw dibilang raja neeh...???
      hahaha..
      yakan kmana2 bwa plang award, kan prestasi...
      tuuh rekor MURI masih kosong nmpaknya mbak...
      smangaat...!

      Hapus
    3. . . jiachhhhh,, malah muri. he..86x. bisa aja nich. he..86x. upzZz,, jangan^ km tuch raja nya award. he..86x . .

      Hapus
  2. proook proook proook ...86x (ikutan yg punya blog)
    Gilaaaa ..... beneran deh gue ngasi standing applause buat postingan elu yang ini ...

    #netesin air mata , ngelap ingus, mangap2 lalu jogedpantat

    kayaknya elu emang bener2 tau banget tentang gue pie...
    sedikit dari sobat blogger gue yang tau banyak tentang diri gue ..

    thanks banget yaaah ...
    gak nyangka, gue bisa deceritain sampe sedetail ini ... :) :)

    penghargaan paling berkesan bagi seorang blogger itu "award" pie.. kalo misal dikasih pulsa , dipake juga abis... udah gak berkesan
    kalo awardnya eksklusif kan bakalan beda ... hehe

    moga elu tambah semangat ngeblog yaah ...
    thanks banget sekali lagi..

    gue selalu tunggu postingan elu yang terbaru di blog ini..

    terakhir, ini ada sedikit upil..
    mohon diterima yaah
    *senyum manis kedip2*

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lha,, aq kan udah kena hipnotis km pil. makanya aq bisa mengetik tentang km. he..86x. waduch,, kira^ aq dikasih hadiah apa ya selain si upil itu. he..86x . .

      Hapus
    2. gue bisa menghipnotis yaah
      gaul juga gueh ...
      gue bisa menghipnotis diri sendiri biar ganteng gak yaah ? -_-

      emotnya lucu tapi yang punya blog gak lucu :D

      Hapus
    3. . . huhh. km kok jahat banget sich pil ma aq?!? huhh . .

      Hapus
  3. waduh...kok jadi sering gini sih...
    hati^ loh terabaikan sama sang pencipta blogspot. =))
    selamat deh, happy blogging,,, =D7

    BalasHapus
  4. tukang ngumpul award hehehe,..ntar kutukannya makin parang tuh,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. zulham... =))
      ada^ aja lu sob...
      lama^ tuh award nanti di gadein kali ya sama si admin disini, uth kan baru 10,,nanti kalo udah 100 bisa di tuker rumah tuh vpie..semangat ya... go..go..go.. :-bd

      Hapus
    2. hahahaha.....!!!
      rumahnya itu gmna bntuknya yaah...

      Hapus
  5. Rame benr ni... pingin ikutan ah walau ngga ngerti si sebenernya hehehe... salam sukses buat blogger sejati. buat blogger semua saya mau nanya ni .. kunjungi disini ya http://azzam10.blogspot.com/2012/08/manfaat-tukeran-link-menurut-anda.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gak ngerti apa kawan?!? . .

      Hapus
  6. sebelum baca ane ketawa,setelah baca ane ngakak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhh,, napa bisa kayak gitu?!? he..86x . .

      Hapus
  7. waduh banyak award-nya, bisa traktir makan2 nich..hehe

    BalasHapus
  8. tak akan berkoment panjang dan lebar,, karena kalo lebar itu bibir nya siapa,,,,,,,,??
    dan kalau panjang itu bibir nya siapa,,,,,,????

    hanya mengucapkan,,, selamat siang,,,
    eh,, selamat atas award nya,,, hehehhe
    happy blogging...

    BalasHapus
  9. Award lagi.... :-O Wah... selamat ya kawan... rencana mau bikin juga.... tapi tidak tau kapan.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan?!? oia ntar kalo udah bikin, kira^ blog ini dikasih gak ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. wah, saya di cipratin ye awards.nya :D

      Hapus
    3. . . oia emank nya rizal mau award?!? mau aq kasih gak?!? . .

      Hapus
  10. WOW AWARD 10 AJIB :D
    Selamat Neng MOga2 tambah semangat dalam berkarya di blog
    Sukses yak hehe..

    -Master Venomia-

    BalasHapus
  11. semakin di akui kbradaan nya ...di jagat blogger hehe... :)
    congrat ya mba vpie.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x. tenkz kawan . .

      Hapus
  12. wih udah 10 aja nih, slamat ya :D

    BalasHapus
  13. selamat ya semoga adanya award ini semakin berjaya blognya

    BalasHapus
  14. Cuma mo ucapin Selamat deh pie atas awardnya :)

    Semoga tambah semangat deh ngeblognya hehee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan,, smoga situ juga makin smangat ya?!? ;) . .

      Hapus
  15. mantap jadi juragan award nih. ngeksis forever, hehe

    BalasHapus
  16. wow, brarti emang peblogger sejati hahaxD
    nice nice \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich . .

      Hapus
  17. bingung, saya punya banyak award, tapi lupa dari siapa aja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, napa lupa?!? emanknya gak disave ta kawan?!? he..86x . .

      Hapus
  18. selamat ya....
    hehe, itu aja titik :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yakin cuma titik?!? gak pake tanda tanya ato koma kek?!? he..86x . .

      Hapus
  19. huahahahahahah suer gatau gimana lagi tapi gue ketawa baca postingannya :D

    cangrats yak ;D

    BalasHapus
  20. kalau sudah jadi guru Edotz ga malu kalau blognya dibaca murid2-nya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kayaknya sich gaka kan malu dech. he..86x. malah bangga dia . .

      Hapus
  21. met slamet aza buat mbak Vie Dhifa, bisa dipajang di ATM ( Award Temen Mahadhifa )nya jadi simbol cinta dan persahabatan yang slalu jadi kenangan sepanjang masa....he.he.hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tenkz kawan. kenangan kisah klasik di blog. he..86x . .

      Hapus
  22. Wah dah musim award lagi ya pie :D

    Selamat2 deh :)

    BalasHapus
  23. super sekali..
    dapat lagi ni kawan... ^_^

    BalasHapus
  24. wooowwww, keren kakak, pengen dapet awards nih :D

    BalasHapus
  25. lagi rame ngomongin upil award neh. klo ama upil ane dah gak asing, tapi klo soal award... kasih pinjem dong biar ane tau :D

    BalasHapus
  26. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥,,,Selamat ya atas awardnya,O ya jika slama ini aku ada salah MOHON MAAF LAHIR BATHIEN ya..dan yang pasti kamu teman terbaik yang pernah aku miliki selama ini.

    BalasHapus
  27. oreee..... sering mondar mandir kesana kemari.. sregep mumpar mampir.. slanang slonong gak sopan.. makanya dapet award terus... selamet ya.. selamet lebaran juga.. lair batin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . enak aja aq dibilank gak sopan. huhh. sumpah baru kale ini ada yg bilank aq ne gak sopan. huhh . .

      Hapus
  28. wowww, selamat yah dapat award :)
    semoga makin sukses mba :)

    BalasHapus
  29. awardnya tambah banyak aja nih mbak.. selamat yuaaaaa....

    mbak Vpie...

    BalasHapus
    Balasan
    1. balasan komentar saya kok singkat banget ya...??

      Hapus
    2. . . Y , , haduch,, maav kawan. bukan maksud aq membeda^kan situ. tapi aq bingunk mau balas apa'an. he..86x. maav ya kawan?!? . .

      . . AB , , aichhhhhhh,, km kok perhatian banget ma mulutQ. jadi malu aq. he..86x . .

      Hapus
    3. abisannya qmu malah megang2 bibir,, nunjukin ke aq lagi.. yeek

      Hapus
    4. mbak Vpie lagi sariawan betulan ya.. cinta

      Hapus
    5. . . AB , , aq tuch bukan megang bibir, tapi megang idunk. abiznya km belum mandi sich. he..86x . .

      . . Y , , gak kok. bo'onk tuch. apa hubungan nya sariawan ma comment?!? he..86x . .

      Hapus
  30. Salut deh buat http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com..

    Meski Saya belum pernah mendapatkan Award sekali pun :'(

    BalasHapus
  31. woooww.. borong award lagi nih dari si Raja upil.. hehehe.. :))

    BalasHapus
  32. Saya ngeblog udah sekitar 5 taon baru dapat Award 1 biji aja senangnya sudah bukan main hiheiehiehieheie. izin Follow ya. Salam dari Pontianak. Kalimantan Barat :))))))))))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduchhhhh,, masa sich?!? situ mau award gak?!? aq kasih award berantai mau?!? he..86x. salam balik kawan. langsung meluncur kesana kawan,, sambil balas follback . .

      Hapus
  33. menjelajahi blog blog sahabat blogger ini dan yang lainnya...
    udah pernah dapet award... award..
    blogku belumm....

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-