Rabu, 06 Juni 2012

][ HATI CEWEK ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
Isi hati cewek itu ibarat sebuah buku yang kosong. Bagi para cowok tak akan pernah bisa membacanya. Namun jika kalian ingin mengetahuinya, maka dengarkanlah setiap kata yang akan disampaikan. Jadilah pendengar yang baik, agar merasa nyaman saat berada disampingmu. Dengan begitu tanpa kamu sadari, nama mu akan tertulis dengan sendirinya di setiap lembaran yang kosong dalam buku itu. Maka dengan mudahnya kamu dapat membaca isi buku tersebut, karena hanya ada namamu di setiap lembar kisah hidupnya.

Kalian tau gak, kalo cewek itu gak akan menuntut banyak kecuali pengertian. Bahkan dimata para cowok pun dicap sebagai makhluk yang menyusahkan. Pernyataan tersebut itu adalah salah besar kawan jika kalian menilai cewek seperti itu. Kalian tau kan kalo cewek itu masih dapat berdiri tegar walaupun dihantam dengan berbagai rasa sakit oleh para cowok. Bahkan perasaan cewek itu lembut, sampai-sampai walaupun disakitin sekali tapi rasanya sakit banget. Apalagi kalau itu sampai terluka, makanya cewek itu lebih suka menangis. Tapi seorang cewek menangis itu bukan karena mereka cengeng, melainkan karena mereka menahan rasa sakit dihatinya

Jika kalian ingin mengetahui tentang Isi Hati Cewek, simak ini baik-baik ya kawan?!?

  1. Tunjukkanlah seberapa besar cintamu dengan cara memberikan perhatian kepadanya.
  2. Cewek itu biasanya berfikir dengan mulut, jadi kamu jangan pernah berdebat dengannya tapi lebih baik bersabar untuk mendengarkan semuanya yang akan diutarakannya.
  3. Seorang cewek itu lebih suka berkumpul dengan teman-temannya, itu semua karena mereka butuh pendengar saat bersedih, senang bahkan marah.
  4. Air matanya mudah sekali menetes, namun mudah juga melupakan akan masalah yang telah membuatnya menangis.
  5. Jika mereka telah memilihmu, walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali namun pintu hatinya akan selalu terbuka untukmu.
  6. Dia akan lemah jika melihat ketidakberdayaan seseorang
  7. Seorang cewek itu sulit sekali bersikap tegas pada orang-orang yang mencoba mendekatinya, itu karena mereka tidak ingin menyakiti hatimu.
  8. Walaupun hatinya menangis, namun mereka akan selalu tersenyum untuk mu
  9. Ketika seorang cewek marah dan tidak mau melihatmu, maka kamu harus bersabar dan jangan pernah menyerah untuk meluluhkan hatinya karena mereka akan menghargai setiap usahamu.
  10. Mereka itu akan selalu mencari yang lebih baik, makanya kamu harus buktikan bahwa kamu akan selalu berusaha membuat dirinya menjadi lebih baik lagi.
  11. Seorang wanita tak butuh pujian atas kecerdasannya, namun yang mereka butuhkan adalah kamu menghargai usahanya untuk membuatmu bangga.
  12. Mereka itu sangat impulsive, hal tersebut terkait karena emosinya lebih banyak mengendalikan tindakanya.
  13. Mereka tidak suka jika berganti peran menjadi seorang cowok. Karena mereka lebih menikmati menjadi buruan yang berharga, sedangkan cowok adalah pemburu yang agresif.
  14. Kata siapa cewek itu gak setia?!? Coba kalian lihat, sudah berapa banyak yang bisa menikah lagi setelah ditinggal mati suaminya?!? Dan sudah berapa banyak cewek yang sulit melupakan mantannya?!?
  15. Cewek itu memang banyak keinginannya, tetapi itu semua karena mereka ingin mendapatkan yang terbaik untuk setiap hal dalam hidup mereka.
  16. Seorang cewek sangat mudah sekali cemburu. Maka kalian harus berhati-hati dalam meminta bantuan pada cewek lain. Namun jika mereka mengetahui semuanya, mungkin dalam benaknya mereka tidak dapat diandalkan padahal mereka ingin sekali memnuhi semua kebutuhanmu.
  17. Ketika kamu merasa sedih, tertekan ataupun kesal. Maka kamu harus bisa mengutarakan dengan baik apa yang kamu inginkan. Sama dengan cowok, seorang cewek pun tidak bisa membaca pikiran pasangannya.
  18. Cewek itu butuh kepastian. Oleh karena itu ekspresikan cintamu setiap hari bahkan setiap jam dalam kehidupanya.
  19. Terkadang cewek itu terlihat tak peduli padamu dan selalu terlihat mengacuhkan dirimu, tapi taukah kamu di lubuk hatinya masih memiliki sejuta doa untuk mu.
  20. Walaupun merasakan sakit hati yang begitu mendalam, namun mereka akan tetap tegar.
  21. Terkadang seorang cewek itu jaimnya berlebihan, mereka bilang tak butuh tapi padahal sebenarnya mereka sangat membutuhkanmu.
  22. Seorang cewek akan luluh pada usaha keras seseorang untuk mendapatkan hatinya. Karena mereka menyenangi perhatian dan usaha.

Nach,, kalian sudah tau bukan tentang seorang cewek itu seperti apa. Namun ini ada sesuatu untuk para cowok. Silahkan dipahami.

Hati wanita,
Hatinya begitu lembut,
Namun agak sukar untuk disentuh,
Bila sudah disentuh jangan sesekali melukainya.

Hati wanita,
Bila sudah ditawan dia bagai layang-layang yang memerlukan tali,
Semakin kuat tali semakin kuat kebahagiaannya,
Ketenangan hatinya akan kekal selagi mana tali itu tidak dikasari oleh orang lain.

Hati wanita,
Lembutnya bagaikan kapas dan embunan salju diTurkey,
Sekali digapai dia akan tetap dalam genggaman,
Apabila dilepaskan ia akan cair dan mengalir ke tanah,
Namun dia tetap akan mengingati siapa yang menggenggamnya pada awal penurunannya.

Hati wanita,
Kelembutannya itu tersirat pada batinnya,
Luarannya terkadang seperti kerasnya batu di Bukit Fraser,
Bila tiba waktu kekerasannya menonjol, biarkan lah dia untuk seketika,
Kerana kelebutannya akan terserlah selepas matahari senja terbenam.

Hati wanita,
Cemburumu membuktikan kasih sayangmu tidak terperi,
Kasih sayang terpancar dengan segala ragam kemarahanmu,
Cemburumu itu kadang-kadang tidak difahami oleh mereka yang bergelar lelaki,
Namun jauh di sudut hati mereka, sangat menyayangimu.

Hati wanita,
Ku mohon kemaafan pada hati yang telah terluka,
Bukan niatku untuk melakukannya,
Namun terkadang aku terleka dengan ujian dunia,
Menjadikan aku alpa pada PENCIPTA.

Hati wanita,
Biarpun hatimu itu telah terluka,
Kesalahanku tidak mendapat kemaafan,
Kau biarkan diri ini menanggung derita,
Hidup dalam rasa bersalah menjadikan diriku tidak keruan,
Namun percayalah tidak pernah terlintas untuk menyakitinya.

Hati wanita,
Bila disentuh ia akan bergoncang,
Bergoncang seperti mana gempa bumi di Medan,
Jangan dikotori kesuciannya,
Lupakan kisah lama,
Semailah ia dengan roh KEIMANAN,
agar segala luka dan lara dapat diobati sebaiknya.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12774575

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ HATI CEWEK ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 06 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

52 komentar:

  1. wahh cinta cintaan lagi kayaknya nihh hehe

    BalasHapus
  2. setuju bagaikan layang-layang. ada kalanya menarik keras, ada kalanya diulur biar tinggi. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . maen layang^ dimana pak?!? he..86x . .

      Hapus
    2. di lapangan tambaksari no

      Hapus
    3. tambaksari nggo bal-balan je

      Hapus
  3. Hehehe. Boleh nih masukannya. Bisa membantu Madjongke dalam mempelajar seluk beluk kaum hawa

    BalasHapus
  4. stiap hari denger yg nama kata cinta cinta end cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bosen ya ama cinta?!? he..86x. tapi kita tiap hari diberi cinta loh ama Tuhan. he..86x . .

      Hapus
  5. Belajar mendengar ah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . itu semua karena kita diberi dua telingan daripada 1 mulut . .

      Hapus
  6. ampun deh kalau masalah wanita :D

    BalasHapus
  7. What...? berfikir dengan mulut..!? ga salah tu pi..?? tapi aq suka bait terakhir bergoncang seperti gempa di medan,,, bisakah aq menaklukan hatimu,,?! susah suwiiittttt... wakakakak..^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . berfikir dengan mulut karna terlalu emosi. jadi gak dapat berfikir jernih. secara cewek itu sulit untuk mengendalikan emosinya . .

      Hapus
  8. Emang bener kalo cewek itu mikir pake mulut makannya kalo ngomong apalagi samp berujung kedebat walau salah gak mau ngakuin kalo itu salah tiba-tiba aja besoknya baik, kesan bagi Saya cowok kan itu aneh.. (Menyepelekan masalah) next terus kalo dibilang "Cewek itu butuh kepastian" gak selamanya justru cowok yang lebih butuh. Seperti contoh diatas saja tiba-tiba baik seperti tidak ada masalah.

    Parah lagi kalo cewek sudah masuk ke sifat (keras kepala) hmm Saya sebagai cowoknya terlalu banyak bersabar.. Cuman itu sih.. kalo yang lain Saya bisa setuju+ngerti. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . maav ya kawan?!? mungkin pertanyaan nya akan aq jawab menurut diri aq ya?!? yang pertama, cewek kayak gitu bukannya menyepelekan masalah. tapi lebih tepatnya para cewek itu gak suka akan adanya masalah. makanya dengan begitu mereka berharap hubungannya akan harmonis lagi. karena jika masalah itu masih aja dibahas, maka dikhawatirkan hubungannya bersama si doi akan buruk. yang kedua, menurut pengalaman aq seorang cowok itu terkadang lebih suka sibuk dengan dirinya sendiri, maka si cewek akan merasa kayak dibutuhkan lagi. makanya diharapkan bagi para cowok usahakanlah untuk ngasih perhatian kek, ato pun sekedar bilank "i love you". begitu. trz kalo masalah keras kepala, bukan hanya cewek aja loh. tapi cowok juga ada yg kayak gitu kan?!? . .

      Hapus
  9. perempuan bnyk main perasaan ketimbang akalx, laki2 bnyk main akal ketimbang perasaanx..., jd sungguh pantas klo laki dan perempuan saling berdampingan cz bs saling menutupi kekurangan masing2... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yupzZz,, ntar kalo sama bisa^ kayak cermin donk. he..86x . .

      Hapus
  10. iya makasih pencerahannya. mungkin vpie bisa ngasih penjelasan jugak nih, ngapa cewek bisa kelewat setia sama cowok yang seharusnya masih banyak cowok yang lebih baik yang lebih mencintainya...

    kenapa? gue gak ngerti cewek...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . menurut aq, cewek itu gak mudah jatuh cinta dengan orang baru. jadi menurut mereka, belum tentu juga kan orang baru itu lebih baik dari dari cowok sebelumnya. makanya terkadang mereka dalam kebimbangan untuk menentukan kepada siapa hatinya akan berabuh. lalu kenapa cewek bisa setia?!? itulah bedanya cewek dengan cowok. jarang^kan ada cowok yang setia banget dengan ceweknya?!? asal cewek itu merasa nyaman n terlindungi, maka dy akan selalu ada disampingmu. begitu. jadi jangan pernah kamu sia^ akan cewek yang udah sayang sama kamu. karena itu artinya didalam hatinya akan selalu ada kamu bukan cowok lain. walo pun dy bilank ini itu tentang cowok lain, itu dia bermaksud kamu bisa lebih baik dari cowok itu. begitu . .

      Hapus
  11. uhuk... uhuk... *keselek*
    terimah kasih kak
    nelpon akh :)] wakakakak :ar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . nelpon sapa tuch?!? kayak punya pulsa ja. he..86x . .

      Hapus
  12. waduh ane gk ngerti hati cewek.. soale ane gk pernah jd cewek hahahaha.......... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhh,, mau jadi cewek ya?!? kapan nich rencana nya?!? he..86x . .

      Hapus
  13. wahhh, asyik nih...
    perlu di pelajarin nih yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x pelajaran untuk saling memahami cewek . .

      Hapus
  14. ane rate 5 dulu sob,, bagus catatannya.
    namun terkadang mereka lupa betapa berharganya mereka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan. he..86x. maksud dari ungkapan "terkadang mereka lupa betapa berharganya mereka" itu apa ya?!? . .

      Hapus
  15. berarti lagune cangcuters wanita racun dunia itu salah besar! haa haa

    BalasHapus
  16. Edisi cinta nih beberapa postingan beberapa hari ini ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. cinta. apa sich itu?!? he..86x . .

      Hapus
  17. Balek maning kiye bocah ngganteng jarene.. anu niate arep ngapel malah wis pada turu... ya ora sida balek maning lah... =)) ^#(^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhh,, kalo mo ngapel sich langsung aja. gak usah ngomong^. biar terkesan surprise nya. he..86x. upzZz,, jangan lupa bawa apel nya ya?!? . .

      Hapus
  18. kayaknya yang nulis blog juga cewek nih jadi tau hati cewek secara detail gitu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . so pasti lah. masa aq ne beny. he..86x . .

      Hapus
  19. Tok...tok..tok......3x, tiga kali saja yah...
    Asalamu alikum.....!!! 3x..
    Permisi..........86x..hehehe..niru...
    Mana orangnya nih..kok gak ada yah....
    Biarin aja ....Orangnya gak ada.... ya sudah gak apa-apa....yang penting saya mau numpang duduk di sini gak lama kok.....paling lima jam untuk baca-baca di sini siapa tahu ada manfaatnya buat saya...
    ................wah.... sudah ada 5 jam kok orangnya gak muncul-muncul yah.....kemana dia....kok... ada...
    biarin aja deh........... mungkin lagi sibuk....kale...
    oh ya...mumpung orangnya gak tahu, mungkin lagi tidur kali...biar kita copas saja, nanti bacanya belakangan dirumah..........
    besuk saja ke sini lagi......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhh,, ngomong donk kalo mo mampir. kan bisa aq siapin makanan. he..86x . .

      Hapus
    2. iya apa...kalau gitu nanti malam saja yah....aku mampir, jangan lupa pesen dulu baksonya pak sobar yah...hehehe...

      Hapus
  20. wah dahsyat, aku ga pernah ndengerin cwe ya berarti, ok aku mulai belajar dari sini. tapi jangan jangan apa yang di tulis di sini karena sudut pandang kamu yang sebagai cewe, sehingga pengen di ngertiin... apa iya seperti itu? atau ini objektif, yang apa adanya cewe.

    heheh, tapi kalau menurutku, cewe adalah misteri.,

    satu lagi ah melakukan pembelaan sebagai cowo, kadang cewe tu suka mengharapkan supaya dia di pahami, namun ia tidak pernah ngobrol apa maunya. emang di kira kita dedy cobuzer yang bisa membaca pikiran gitu aja? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loh,, kan udah dibilang pada poin k-17. disitu udah dijelaskan . .

      Hapus
  21. wanita tuh kadang kala sulit tuk dimengerti..hhe

    salam silaturahmi...
    folback yea

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cowok juga kayak gitu. he..86x. siap kawan. langsung meluncur k-TKP . .

      Hapus
  22. kamu loh yg nulis cewek berpikir dengan mulutnya, bukan aku

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-