Minggu, 10 Juni 2012

][ SULE AY NEED YOU ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
PEMAIN
Sule, Titi Kamal, Parto Patrio, Nunung, Andre Taulany, Indro Warkop.

SINOPSIS
Semua acara yang menghadirkan Sule sebagai pengisi acaranya selalu mendapatkan rating yang sangat tinggi. Fakta ini menunjukkan betapa Sule sangat digemari dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Berangkat dari hal itu E-motion Entertainment menampilkannya dalam film berjudul SULE AY NEED YOU.

Berawal dari keluarga Sule yang harus kehilangan semua hartanya yang pas-pasan karena ayah Sule gagal jadi lurah dan ayahnya berakhir menjadi sinting. Terpaksa ia pergi ke Jakarta untuk minta tolong kepada Uak Salim, adik ibunya yang konon kaya raya. Setibanya di rumah Uwaknya, bukannya mendapatkan bantuan, Sule malah dikejar-kejar polisi dan penduduk kampung setempat.

Berhubung ibunya hanya memberikan Sule uang untuk sekali jalan ke Jakarta, ia terpaksa mencari cara untuk bertahan hidup. Akhirnya, Sule menawarkan diri untuk menjadi pembantu di rumah salah satu polisi yang menangkapnya, yaitu Parto. Romlah istri Parto yang diperankan oleh Nunung langsung setuju untuk mempekerjakan Sule.

Suatu hari, Sule harus mengantar anaknya Romlah, Ririn dengan menggunakan kopaja. Di sinilah petualangan Sule semakin menarik. Salah satu penumpang bus yang cantik (bernama Ayla, diperankan oleh Titi Kamal) menjadi incaran copet dan akhirnya tasnya dibawa kabur oleh sang copet. Sule tidak tinggal diam melihat aksi pencopetan ini, ia lantas mengejarnya dan berhasil mendapatkan tas Alya kembali. Tapi siapa sangka niat baik Sule untuk mengembalikan tas Ayla ke rumahnya malah berakhir mengenaskan.

Ayah Ayla Drs. Andre MHT MSc adalah seorang pengusaha top yang tengah dirundung suasana duka, karena salah satu anaknya yang bernama Dava menghilang secara misterius. Oleh karena itu pengamanan di rumah Ayla menjadi ketat, dan satpam rumah Ayla curiga kepada Sule yang saat itu berkunjung ke rumah Ayla.  Satpam itu akhirnya memukuli Sule.

Ayla yang merasa berutang budi kepada Sule akhirnya memberikan uang dan mengangkat Sule menjadi supir pribadinya sebagai tanda terimakasih karena Sule sudah bertindak bak pahlawan dan menyelamatkan tas Ayla. Sementara itu kasus Dava berkembang sangat serius, sampai membuat ibunda Ayla stress dan mengalami stroke.

Saat menemani ibunda di rumah sakit, Sule mendengar Ibunda Ayla berkata kepada Ayla bahwa siapapun laki-laki yang bisa menemukan Dava akan dinikahkan dengan Ayla. Mendengar kalimat ini Sule merasa tertantang untuk bisa menemukan Dava.

Namun, belum sempat Sule menemukan Dava, Sule harus menjemput Rocky, pacar Ayla yang selama ini kuliah di Amerika. Sule langsung lemas dan patah hati, lantas memberitahukan begitu saja tentang informasi keberadaan Dava. Lalu, Rocky dan Ayla menjemput Dava ke rumah Benny. Ibu Ayla langsung sembuh dan menganggap Rocky sebagai penyelamat. Rocky dan Ayla merasa tidak enak kepada Sule dan ingin memberikan penjelasan, tapi Sule keburu menghilang. Kembali ke kampungnya.

Kembali ke desa, Sule malah menemukan bahwa ayahnya ternyata sudah meninggal dan ibunya sudah pergi ke Jakarta untuk mencari anaknya. Sule kembali ke Jakarta untuk mencari ibunya. Akankah Sule menemukan ibunya? Apakah Sule akan bertemu lagi dengan Ayla?

Genre  :  Drama Komedi
Sutradara  :  Cuk Fk
Penulis Naskah  :   -
Jadwal Tayang  :  31 Mei 2012
Produser  :  Didi Mukti
Produksi  :  E-MOTION ENTERTAINMENT
Durasi  :  116 menit

Kalian semua udah baca di atas kan?!? Hayuk,, hayuk,, sapa yang mau nonton?!? Bareng yuk. He..86x.
Sumber dari www.kapan lagi.dom

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SULE AY NEED YOU ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 10 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

39 komentar:

  1. sule lagi sakiiiiiiiiiiiit...
    kalo dipikir-pikir, film ini mah sama dengan filmnya OVJ, lahwong pemainnya opeje..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak sama dong... sekalipun pemerannya sama... tapikan ceritanya beda... :)

      Hapus
  2. hampir mirip Awas ada Sule ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kurang tau ya?!? cz aq belum nonton. huhh . .

      Hapus
  3. Apalagi aku, Sule ngakak terus...

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. . . hu um ne. situ pengen nonton gak kawan?!? kalo aq sich pengen banget. he..86x . .

      Hapus
  5. Kirain perasaan kamu sendiri, ternyata film ya.

    BalasHapus
  6. hihihi, yg satu ini, bisa bikin ngakak ya, hihihiy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kayak nya. di tipi^ aja udah ngakak banget. gimana ma film nya?!? he..86x . .

      Hapus
  7. ngakaak lagi ada sule nii.. sing awas tah,, kade aya si sule.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhh,, ngomonk apa'n tuch?!? huhh . .

      Hapus
  8. oh.. ternyata kamu toh pi.. penulis sekenarionya..?? pantesan hafal banget.. hehehe.. 65x :-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . enak aja. aq liat aja belum. gimana jadi penulis nya. huhh. he..86x. oia besok kita nonton yuk?!? he..86x . .

      Hapus
  9. sule memang jiwa seninya.. khas banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. apalagi keliatan nya pasti seru ya kalo tiap saat ketemu sule gitu. he..86x . .

      Hapus
  10. heheee sule lagi... ngakak sampai botak ane.. =))

    BalasHapus
  11. Sulee lagi .. sule lagi, emang bikin =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. he..86x. kayak nya bisa menghilangkan strezZz sejenak. he..86x . .

      Hapus
  12. wah...penasaran ma endingnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . buruan nonton ma si eheeeem. he..86x . .

      Hapus
  13. Ah paling-paling slapstick ya? Dimana-mana dijajah Sule, Luna Maya dimana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhh,, suka ma luna maya nich. he..86x . .

      Hapus
    2. nggak juga sih. demi Moore lah itu baru..

      Hapus
  14. suleee... sudah sembuh kah dirimu......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . buruan telpon :-c aja kawan. he..86x . .

      Hapus
  15. makin sukses aja sule,, anyway teman-teman API nya mana ya :D

    BalasHapus
  16. Wadaw film bagus kayaknya.. sayang di kosan gk ada tv hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . apa hubungan nya ma tv?!? itu di bioskop kawan . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-