Sabtu, 23 Juni 2012

][ MAAV DAN TERIMAKASIHKU ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib
Kali ini saya mau minta maaf kepada kawan DuTie semua nya. Saya Vpie MahaDhifa selaku admin Dunia T-Wekz Lib’z, mohon maaf atas semua kesalahan-kesalahan atau pun ucapan yang terlontar lewat ketikan pada saat blogwalking alias berkunjung dan numpank tampank dalam kolom komentar blog kalian. Tolong di maafkan ya kawan?!? Apalagi pada saat ini saya lagi dilanda kegalauan.

Selain itu saya juga berterimakasih karena kalian telah bersedia untuk menjadi kawanku. Baik secara langsung maupun tak langsung. Baik secara langsung dengan cara menghiburku secara nyata. Sedangkan yang tak langsung dengan cara kirim pesan di hape dan facebook, beserta menjawab comment di status facebook dan di dalam postingan adakah ?!? saya sungguh senang karena di saat saya lagi gundah, masih ada yang peduli dengan saya. Sekali lagi saya ucapkan trimakasih kawanku. You’re My Best Friend.

Sehubungan dengan kawan baek, saya jadi teringat tentang kegalauan nasib banner DuniaT-Wekz Lib’z. Tapi setelah saya pertimbangkan matang-matang dengan kombinasi bumbu yang sangat lezat sehingga membuat tambah harum dan perut menjadi keroncongan. UpzZz,, kayak masakan aja ya?!? He..86x. Maka keputusan saya selaku admin disini, memutuskan untuk memakai banner yang baru.
☆Dunia ♥ T-WekzLib
Jika kalian mau protes, saya persilahkan. Namun perlu di ingat, ini adalah blog saya. Jadi ya mau-mau saya donk. Kan ini juga saya tanya kesana kemari dan hasilnya adalah lebih banyak yang memilih banner yang baru. Lalu saya juga tak lupa untuk mengucapkan TerimaKasih yang telah berpartisipasi untuk memberikan saran untuk blog ini. Terimakasih banyak kawan,, Oia untuk yang udah nempel banner yang lama, silahkan diganti. Tapi jika kalian gak mau ganti juga gak apa-apa. Saya gak repot kan?!? He..86x

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MAAV DAN TERIMAKASIHKU ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 23 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

51 komentar:

  1. Banner barunya kren sobs.. :)

    mampir keblogQ yah Catatan Si Chumhienk

    -pertamax-

    BalasHapus
  2. "V"="F" ? aneh sekali :D

    ikut numpang jadi artis aja aku :D

    BalasHapus
  3. banernya boleh juga.. tapi mungkin akan sedikit saran dari saya.. :)

    untuk animasinya bisa dikombinasikan lagi untuk bergerak lebih smooth.. :)
    tentu dengan menambahkan frame yang lebih banyak.. justru saya rasa akan menjadi lebih asik dan bisa menjadi sekelas format swf.. :)

    semoga dapat membantu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan untuk saran nya. tapi kalo dikasih frame, bagus sich. tapi sayang,, template blog aq ini kan putih bersih gitu, jadi biar sesuai dengan banner nya yg serba putih n di atasnya tulisan gitu . .

      Hapus
  4. walah saya pikir ada apa kok judulnya gitu.. eh ujungnya bahas banner.. tapi good lah saya support...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. emank nya di pikir apa'an?!? he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  5. Hehe...bisa aja mba'e...ta pikir ada pa..
    Ok kok.. :D

    BalasHapus
  6. ehh sy add kamu di FB...
    nanti dikonfirm yaa
    supaya sy kasi kodenya..

    klo lewat komentar ga bisa krna ada kode html nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . udah aq trima kawan. tapi kalo masalah kirim nya. nanti aq cek. tenkz ya kawan?!? km baek dech . .

      Hapus
  7. Balasan
    1. Nitip ya kak. Lagi masa optimasi nih. Kalau keberatan di hapus gak apa2 kok. he...86x

      Hapus
    2. . . hadechhhhhhhh,, he..86x. tapi aq waras loh gak kayak gitu. huhh . .

      Hapus
  8. Dimaafkan koq SOb... hehe
    Lanjutkand perjuangan Sob...
    Hadir selalu di istana Sobat, izin share : MP3 Inspiratif Bag. XIII, review ya Sob, thanks...
    Salam bLogger, :)

    BalasHapus
  9. Semoga semuanya jadi lebih baik :)

    BalasHapus
  10. saling maaf maafan diblog begitu indah.
    apalagi jika dlam realitanya, pasti indah sekali..:)

    BalasHapus
  11. hm....okelah.. blognya Vpie, suka2 Vpie :D

    *soal pertanyaan kamu, tunggu sebentar yah..aku tanya dulu sama teman2ku di forum Myquran

    tapi berhubung ini weekend, mohon maaf kalau mungkin ga ada reply, jadi tunggu hari kerja yah :D

    Insya Allah aku kasih tahu jawabannya kalau sudah ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kutanya disini:

      http://myquran.org/forum/index.php/topic,80291.0.html

      mnurutku sih tergantung keyakinan Vpie saja :)

      http://www.darussalaf.or.id/stories.php?id=81

      Hapus
    2. . . ouwwwwww,, begitu. oia aq pas baca di satu nya dijelaskan, kalo istrinya itu bukan muhrimnya. lalu kalo dikatakan kayak gitu, secara logika. untuk menyandang kata istrinya itu kan so pasti udah nikah untuk menjadi muhrimkan?!? lalu,, . .

      Hapus
  12. Semoga dengan banner baru membawa rejeki baru yang barokah ya pi..??''

    BalasHapus
  13. pertama, Ok saya maavin, tapi jangan sekali-kali diulangi lagi ya.. hee..

    kedua, apa saya bilang.. banner #2 tu kan? hmm,, ternyata gak salah tebakan saya .. :)

    ketiga, postingannya kayak yg mau ada perpisahan aja.. ada apa nii..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pertama. zam^ kawan,, kedua. yupzZz,, km emank hebat bak paranormal. he..86x. ketiga. perpisahan apa nich yg dimaksud?!? he..86x . .

      Hapus
  14. Haha mbak ini lucu deh.. Hehe
    Eh di follback yak mbak ^_^

    BalasHapus
  15. berhubung sama gw kagak ada salah, jadi tidak ada yang perlu dimaafkan,,hahahahaaha

    BalasHapus
  16. saya baca postinganya sambil nyengir ,, ampe temen lewat diketawain ,,, :D
    kreatif yah banner barunya BAGUS .. :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kenapa km ketawa?!? ada yg lucu kah kawan?!? he..86x . .

      Hapus
  17. wah,, gak ada yg baru nih :D
    kutunggu yg baru ya :D

    BalasHapus
  18. kata2 bijak pagi ini,, "Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu."

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . keren banget nich kata^ nya. siap kawan. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  19. saya maafkan... hehehe

    bannernya keren. lucu tapi dewasa. tetep begitu!

    BalasHapus
  20. banner keren unik,lucu dan menarik ... blogwalking ...

    Komentar balik

    BalasHapus
  21. Sangat bagus, kerenn juga...
    kalau boleh ajarin saya bagaimana cara membuatnya, soalnya aku juga kepengin punya banner...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhh,, gaya nya. padahal banner situ lebih bagus dan mahir. huhh. menghina ya?!? . .

      Hapus
  22. udah dimaafin kok, btw bannernya bagus juga..hehe

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-