Sabtu, 02 Juni 2012

][ AYO LOMPAT LOMPAT ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
UpzZz,, kok malah ngajakin lompat sich. Maksud nya apaan sich?!? He..86x. Kawan DuTie bingung yach?!? Itu adalah salah satu permaianan yang dimainkan saat  perayaan 17 Agustus. Dalam permainan tersebut, kalau jatuh itu adalah hal biasa. Hayochhhh,, silahkan ditebak permainan apakah itu?!?

YupzZz,, kalian bener. Itu adalah BALAP KARUNG. Kawan DuTie tau gak, kalau balap karung itu sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda loch. Dulu permainan ini biasa dimainkan oleh anak-anak yang berusia sekitar 6 sampai 12 tahun. Tapi seiring dengan perkembangan zaman, permainan ini juga dilakukan oleh orang dewasa juga.

Kalian masih inget gak cara bermainnya?!? So pasti inget lah. Toch Cuma hanya lompat,, lompat dan lompat dech. Bisa dibilang kayak pocong gitu lah. He..86x. permainan ini membutuhkan arena yang cukup panjang kawan, sekitar 15-20 meter. Tapi yang harus di ingat adalah dalam permainan ini jatuh itu adalah hal yang biasa. Jadi kalau sesama peserta juga gak boleh saling nubruk dan menghalangi lawannya. Lalu pemenangnya akan ditentukan dari siapa yang mencapai garis finish terlebih dahulu.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AYO LOMPAT LOMPAT ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 02 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

36 komentar:

  1. Wkwkwkwk
    Jadi inget masa2 kecil... :D
    Absen rutin Sob di mari,
    Share : MP3 Kisah Inspiratif Bag. X, mohon direview ya Sob... Thanks, Salam bLogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masa kecil yg bahagia ato kurang bahagia ne?!? he..86x. siap kawan,, langsung meluncur . .

      Hapus
  2. iya nih kangen balap karung... tahun depan kali ya agustusannya setelah puasa usai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . mo ikutan balap karung ne?!? kira^ menang gak ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. sudah pernah menang lho ya...

      Hapus
    3. . . palink juga cuma skali kan?!? he..86x . .

      Hapus
    4. tepatnya 1 emas, 1 perunggu

      Hapus
    5. . . hadechhhhh,, masa sich?!? gak percaya aq. he..86x . .

      Hapus
    6. satu kalungan jenang, satu lagi dikalungi lemper. puas!?

      Hapus
    7. . . yachhhhhhh,, aq gak suka kedua nya. huhh . .

      Hapus
  3. iya lah pie.. dari bajunya aja dah pake karung... jaman dulu gitu lho... tapi seru pie,,, inget semasa SD dulu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. jadi kalo sekarang udah gak pernah ikutan lomba balap karung lagi ya?!? wachhhhhh,, maka nya ntar pas agustusan ikutan aja lah. bisa sambil mengenang masa^ SD. he..86x . .

      Hapus
  4. wkwkwkwk lompat balap karungg He..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hayochhhhhh,, kenapa ketawa?!? pasti punya cerita yg konyol ya tentang balap karung?!? he..86x . .

      Hapus
  5. hehehe saya mantan pembalap karung unggulan loh :D
    dulu kalo ada lomba 17-an, saya menang terus :D, tpi skrang udah ngga muda lagi jadi dipensiun kan :'( haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhh,, so pasti menang lah. lha km loh selalu aja pake karung dimana n kapan pun juga. he..86x . .

      Hapus
  6. kak , kok alay sih knp ya ?? nama asli emang Vpie ?

    BalasHapus
  7. setuju sama yang di chatbox tuh si BARON...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . setuju kenapa?!? lebay maksud nya?!? ya suka^ aq lah. toh blog aq juga. aq juga gak pernah kan ngatain blog km tu kayak apa?!? he..86x. anak aneh . .

      Hapus
  8. ko udah bahas balap karung,, kan 17agustusanny belum.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank belum sich. tapi apa salah nya kalo aq bikin postingan kayak gini. he..86x . .

      Hapus
  9. kita bikin aja nanti lomba maraton balap karung, pasti seru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . seru sich seru. tapi pasti sakit semua tuch kalo pas jatuh. he..86x . .

      Hapus
  10. masih kecil sering lihat lomba karung ini, tapi sekarang2 gak pernah lihat lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak pernah liat ato gak pernah ikut?!? he..86x . .

      Hapus
  11. ane pernah ikut tuh yg namanya balap karung...tp ane ampek dlosor k tanah kenak dagu ane,,,,hehehe....ancur nih dagu...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, trz gimana tuch kabar dagu nya sekarang?!? masih membekas kah?!? . .

      Hapus
  12. hadeh capek mbak vpie loncat2nya, , , piye iki mbak blog ku nganggur, . . No inspired nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, kenap kok nganggur c?!? bikin apalah. kan km orang nya kreatif banget . .

      Hapus
  13. wah saya datang ke sini kok malah di ajak lompat-lompat....bisa-bisa badanku ambruk babak belur nih...pakai karubg segala memangnya saya beras apah..hehehe 86x (niru) ..siapa nanti yang mijiti saya..hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenang aja dech. nanti bakal ada yang mijitin kok. itu tuch si mbah pur. he..86x . .

      Hapus
  14. Kalau main itu madjongke gak pernah menang.

    BalasHapus
  15. waaa aku jagonya masukin benang ke jarum kk wkwkwkwwk

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-