Senin, 18 Juni 2012

][ WAKTU KITA ][

 ☆Dunia ♥ T-WekzLib
Engkau lah sang waktu
Ku pinta pada mu
Bawa lah aku disaat bersama nya
Waktu ku tertawa dengan nya
Waktu ku tersipu malu pada nya
Waktu ku memandang wajah nya
Waktu ku berbagi canda dengan nya
Dan waktu dia berada disamping ku
Tapi kini dia tlah menjauh dari ku
Akan kah engkau membawa nya
Kembali hanya untuk ku?!?
Ku kan menanti sampe saat nya tiba
Hingga dia memberi hati nya untuk ku

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ WAKTU KITA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 18 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

35 komentar:

  1. Aku datang waktu yang membawau kesini..mantap imjinasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  2. aiihh..
    .. kayaknya ada yg kasmaran nii.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan kasmaran, tapi lagi sedih. huhh . .

      Hapus
    2. ahh.. kayaknya lagi kasmarann nihh. bukan sedihh

      Hapus
  3. maknanya dalem buat saya melamun sejenak

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . dalem nya berapa meter kawan?!? he..86x . .

      Hapus
  4. Membuat saya menjadi

    a. ..... Hehe gak jadi saja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . apa'n sich?!? bikin penasaran aja dech. huhh . .

      Hapus
    2. Justru itu mauku. 86 xxx

      Hapus
  5. jago puisi juga ternyata XD...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak juga kok. yg bener itu, aq hanya mengetik apa yg aku rasakan aja. begitu . .

      Hapus
  6. wew... jadi puitis sekarang... bisa belajar nih.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . belajar apa'n?!? kayak nya aq gak sepintar apa yg engkau bayangkan dech. huhh . .

      Hapus
  7. hasekk, agaknya mau jadi penulis puisi nih. saya terus dukung kawan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeennnnnnn,, he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  8. amazing..!

    terasa maknanya yang dalam.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan. jangan terlalu kayak gitu. aq kan jadi malu. huhh. he..86x . .

      Hapus
  9. dalem...!

    selamat menunggu ya.., semoga penantianx berbuah kepastian... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeennnnnnnn,, tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  10. Sungguh indah bahasanya..
    I like it..
    semangaat yahhh :)

    BalasHapus
  11. Betulkah itu..?? Ohh.. kenapa aku baru menyadarinya sekarang... airmataku meleleh membacanya.. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhh,, jangan terlalu berlebihan dech. pake leleh lagi aer matanya. he..86x . .

      Hapus
  12. Ehem2, pujangga kelas kakap hahhahaa...

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-