Minggu, 03 Juni 2012

][ PENGEN MISUH IKI C*K ][

♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥
Yak opo kabarmu kabeh c*k?!? Apik-apik ae kan?!? Sepurone yo lurd, postingan aku sak iki ambek misuh-misuh barang. Pasti kabeh mikir iki, kok tumben kasar ngeneh. Penasaran yo lurd?!? Tenang ae c*k, engkok tak kandani kok, opo’o aku kok dino iki rasane pengen misuh-misuh ngene. (Bagaimana kabar kalian?!? Baik-baik saja kan?!? Maaf ya saudara, posrtingan saya ini kali ini pakai misuh-misuh segala. Pasti kalian pada mikir nich. Penasaran ya sodara?!? Tenang aja, nanti saya kasih tau kok, kenapa hari ini rasanya pengen misuh-misuh segala.

Wes ket wingi-winginane onok arek seng kesroh puol c*k. Telek perkoro tok ambek aku. Opo pola’e de’e iri yo ambek blog aku seng elek iki?!? Padahal yo blog aku iki gak onok apik-apik’e loh rek, tapi kok yo onok ae arek seng nggateli ngene. Atek ngomong blog aku iki lebay lah, haduchhhh onok-onok ae kan?!? A*u temen iku c*k arek siji iku.(Sudah dari kemaren-kemaren ada anak pengrusuh banget c*k. Cari perkara mulu sama saya. Apa karena dia iri ya sama blog saya yang jelek ini?!? Padahal ya blog saya ini gak ada bagus-bagusnya loh rek, tapi kok ya ada aja anak yang nggateli gitu. Pakai ngatain blog saya ini lebay lah, haduchhhhh ada-ada aja kan?!? A*u beneran itu c*k anak satu itu.)

Aku yo sempet heran sisan iki. Pas aku mlaku-mlaku nang blog konco-koncoku yo aq gak tau ngrusuhi, tapi kok yo lha dalah onok ae arek ngrusuhi blog aku iki. Sak iki aku takon rek ambek koen-koen iku. Tapi jawab seng jujur yo c*k?!? Awas lek mbujuk’i. Serius iki c*k, polahe aku pengen weruh blog aku iki dimatane koen-koen. (Saya sempet heran. Pas saya blogwalking di blog temen-temen, saya gak pernah kok bikin ulah, tapi kok ya kenapa ada anak yang bikin ulah di blog saya ini. Sekarang saya mau tanya nich sama kalian semua. Tapi kalian semua jawab yang jujur ya?!? Jangan pernah berbohong karena ini serius.
“ancene aku iki salah ta c*k, lek pas nggawe postingan ngono iku mesti dike’i tanda “][“ ngono iku?!? Opo koen-koen iku meroso tak rugi’no ta?!?” (“emanknya saya ini salah, kalau pas membuat postingan itu selalu saya kasih tanda “][“?!? Apakah kalian semua merasa saya rugikan?!?)
Padahal yo rek, aku iki mek pengen bedo tok. Tapi kok malah di elok’no lebay. Opo bedo iku mesti gandengane lebay ta c*k?!? Ke’ono weroh aku c*k. Polahe aku iki gak sepiro’o ngerti lebay. Panganan opo seh iku rek?!?  (Padahal ya kawan, saya ini hanya ingin beda aja. Tapi kenapa dikatain lebay. Apakah beda itu selalu berhubungan dengan kata lebay?!? Tolong kasih tau saya. Karena saya ini gak seberapa paham tentang kata lebay. Makanan apa’an sich itu kawan?!?)

Susah yo dadi arek ayu lan uapik ngene iki. Dadine nang endi-endi mesti onok ae seng iri ngono. Lek koen-koen naksir ambek aku yo ngomong ae ta c*k, gak usah isin-isin barang. Atek telek perkoro ngono. Tapi yo lek koen-koen gak seneng ambek blog ku DUNIA T-WEKZ LIB’Z iki yo koen-koen merem ae matane iku. Di jogo c*k, cek gak ndelok blog aku. (Susah juga ya jadi cewek yang cantik dan cantik banget kayak saya ini. Jadi dimana-mana selalu ada aja yang merasa iri gitu. Kalau kalian suka dengan saya bilang aja kawan, gak usah pakai malu-malu segala. Atau pakai cari masalah gitu. Tapi yach kalo kalian gak suka dengan blog saya DUNIA T-WEKZ LIB’Z ini ya kawan-kawan pejamkan mata saja dan dijaga matanya agar tidak melihat blog saya ini.)

Nach,, sak iki kareb mu enak’e yak opo c*k?!? Opo macem tanda ngono iku tak terus’no opo wez gak tak gawe maneh alias tak ilangi?!? Sembarang wez enak’e yak opo. Aku wez pasrah iki c*k. Kok ketok’ane nang kene gak onok hak ngono nggawe sak karepe dewe. Blog yo blog’e sopo, kok yo ngono. Huhh. Tapi lek aku yo tetep ae lah. Jarno masio onok arek seng gak seneng. Lha sak sir ku loh kateh lapo ae. Eo gak rek?!? (Nach,, sekarang terserah kalian saja lah enak nya bagaimana?!? Apakah tanda semacam itu saya tetep pakai atau tidak dipakai lagi alias saya hilangkan?!? Terserah enaknya bagaimana. Saya udah pasrah. Kok kesannya gak ada hak gitu di sini. Blog ya blognya sapa, kok ya kayak gitu. Huhh. Tapi kalau menurut saya ya tetep aja lah. Biarlah walau pun  situ gak suka. Lha yang penting saya suka, kamu mau apa. Iya gak kawan?!?)

Wez rek kesel aku c*k misuh-misuh tok ket mau. Nggarai duso tok kok. Sepurane yo lurd aku misuh-misuh iki. Tapi mek sepisan iki kok. Tenang ae, aku gak tau peghh misuh-misuh nang blog’e koen-koen iku. Aku yo sek tetep duwe aturan. Wez pokok’e pesen ku mek siji ae digawe dulurd-dulurdku. Maneh-maneh, cangkemmu iku gudu dijogo yo?!? Iling’o rek ambek sponsor nang tipi-tipi iku. Cangkemmu yo macanmu. Sek,, sek,, gak pantes blas yo rek?!? He.86x. Tapi gak opo-opo, seng penting mbois c*k. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Salam Satu Nyali. Wani tok. (Udah capet saya kawan misuh-misuh dari tadi. Bikin dosa aja. Maafin aku ya kawan udah misuh-misuh kayak gini. Tapi hanya sekali saja kok. Kalian tenang aja, saya gak pernah kok misuh-misuh di blog kawan-kawan. Saya masih punya aturan. Ya sudah lah saya punya 1 pesan buat sodara-sodaraku. Lain kali, mulut mu itu harus dijaga. Ingetlah sama sponsor di televisi itu. Mulut mu ya harimaumu. Sebentar,, sebentar,, gak mirip ya?!? He..86x. Tapi gak kenapa-napa, yang penting itu gaya. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Salam Satu Nyali. Wani tok).

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PENGEN MISUH IKI C*K ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 03 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

65 komentar:

  1. hadir dulu untuk sementara ini

    BalasHapus
  2. postingannya sangat bagus ya mbak, sepertinya penuh humor dan sangat romantis, saya sangat kagum dan sukses buat anda sobat....
    salam sukses...dan terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhh,, so pasti romatis lah. itu semua mengandung arti makna cinta. he..86x . .

      Hapus
  3. Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . tapi kan udah aq kasih terjemahan nya kawan. he..86x . .

      Hapus
  4. Hahaha.. jangan dengarkan celotehan orang yang iri padamu sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz banget ya untuk saran nya?!? . .

      Hapus
  5. wahaha, gak ngerti bahasa jawa nih saya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ada translate nya kok di bawah. he..86x . .

      Hapus
    2. wehehe, sudah dicoba mba :D

      Hapus
    3. . . he..86x. gimana?!? keren kan?!? he..86x . .

      Hapus
  6. NGANSIP LAGI Mbak!!

    waduh..kaya nya perlu waktu 3 jam nih buat nyimak yang kaya beginian!!

    mending komen dulu!! hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, masa sich gitu aja 3 jam?!? he..86x . .

      Hapus
  7. akhhhiiik...
    manteepp kak..
    langsung dapet terjemahan nih..
    senasib ama yg d'ataskuhh (@teman_blog)
    wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha...
      Bukan ikut2an kak.
      Tapi senasib, sama2 kesusahan kali.

      Hapus
    2. . . hadech,, udah tau susah kok malah ngikut. he..86x . .

      Hapus
  8. mantap....

    boleh tu gan....

    salam blogger...

    BalasHapus
  9. nah loh...dipostingan suka pake bahasa daerah, pas baca artikel yang menggunakan bahasa daerah lain, malah bingung...berarti orang lain yang baca postinganku juga demikian dong yah?...wkwkwk
    salam hangat dan semoga sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. bahasa sunda ya?!? he..86x. pasti aq juga bakalan bingunk. he..86x . .

      Hapus
  10. ya Allah, gue salah milih artikel.

    Monggo wae deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loalachhhhh,, salah kamar ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. oalah itu ada translete nya ya?

      oke gini Vpie, banyak kok kalo kita tampil beda tapi banyak yang usil. gue juga pernah digituin.

      santai aja, berarti kita udah berhasil jadi yang berbeda.

      Hapus
    3. . . hu um kawan. he..86x. tenkz ya tuk saran nya?!? jadi smangat lagi nich. he..86x . .

      Hapus
  11. wkwkwkwkkwkk...gokil abiz dah Mba ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥.....sipppp.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ich,, gitu kok malah dibilank gokil. huhh. he..86x . .

      Hapus
  12. wah2 sopo rek sing gae kisruh iku tak patenane bocahe, Aku moco iku mw koyo nggateli eram arek e.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . halachhhhhh,, gak oleh iku maen pateni^an. duso peghhh. wez cukup de'e ae seng duso. he..86x . .

      Hapus
  13. Yg tanda bintang dikasih huruf "a" apa "o" ? Hehehe.

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. . . biasalah. ati ku lagi loro iki. he..86x . .

      Hapus
  15. Weeeeeeeee ternyata iso boso jowo to

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yo iso lah. mosok arek Suroboyo gak iso. lak yo lucu se. he..86x . .

      Hapus
  16. haha...mantepb. wis gak popo Mbak, sing penting eneg-ke wis metu mbek misuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. rasane lego puol lek mari misuh^ ngono. geregeten aq peghhhh. mosok ket biyen seng dimasalahno mek iku tok ae. huhh . .

      Hapus
    2. iyo. mek iku tok tenanan je. mboseni mbek marahi ngelu yo? yak oppooo.

      Hapus
  17. blogmu ya hakmu, ojo pikiri arek iku, nek ketemu suwek2 ae lambene wkwkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pengene ce. cek koyok lambene tukul. he..86x . .

      Hapus
  18. wuiih keren bgt bahasanya bro. jadi diri sendiri lebih baik meskipun org berkata lain. nice post :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tenkz kawan. maav,, isi postingan nya curcol n kurang sopan. he..86x . .

      Hapus
  19. wakakakak...

    Jiaanc*k pancen sing ngece² blog iki...
    :D

    emang siapa mbak orangnya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhh,, mari misuh^ kok malah takon. he..86x . .

      Hapus
  20. ojo misoh2 to ora elok

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. sepurane yo lurd. pola'e aq iki mangkel temen lurd. huhh . .

      Hapus
  21. lidah sampe kelipat2 bacax mbk... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadech,, gaya mu. sini,, sini,, aq lurusin lidahnya pake setrika. he..86x . .

      Hapus
  22. sabar aja itu cobaan buat kamu,,semoga kritik itu tidak membuat luntur untuk blogging justru kritik itu dijadikan sebagai motivasi untuk lebih maju. :):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeennnn,, tenkz banget ya?!? ternyata kita ngblog juga ada cobaan nya ya?!? he..86x . .

      Hapus
  23. hihi.. gadis cantik.... perlu pelindung kah..??? nek urung enek sing di dadekno panutan.. aq ra nolak,,, hahaaayyy... sopo sing ra gelem.. wekwekwek.. becanda pie.. mantep tulisanmu lah.. mesti ini datangnya dari hati kan? bukan dari negara sebelah... hehe.. ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loch,, so pasti dari hati lah. gak mungkin dari tetangga sebelah. lha aq gak punya tetangga. he..86x . .

      Hapus
  24. Vpie lagi galau nih ceritanya.. Cup.. cup.. cup.. :-c 00000000007171 customer care galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhh,, udah tau aq galau tapi kok malah disuruh telpon. he..86x . .

      Hapus
  25. hahahahahahahahahaha lucuuuuuuuuuu.....

    ora ribet aaa nerjemahne,????
    awas keblasuk dek got yo, nek kakean misuh hehehehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . got ku wez ketutup. tapi iki cidek ambek kali pogot. he..86x . .

      Hapus
  26. sambil belajar bahasa surockboyo, mantap

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-