Selasa, 19 Juni 2012

][ DILANDA BINGUNG KARENA BANNER ][

Hari ini saya bingunk nich kawan DuTie. Tapi disaat saya dilanda kebingungan, bolehkan saya minta saran dan pendapat kawan DuTie semuanya?!? Semoga aja kalian semua bersedia membantu saya. -{_NGA-REP_}-. He..86x.

Begini kawan, saya kan udah bikin banner, tapi saya pengen ganti nich. Dan sebelum saya mau ganti banner, bolehkah saya minta pendapat?!? Menurut kalian lebih bagusan mana sich banner saya yang
♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥

ATO YANG

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥

Nachhhhhhh,, sekarang saya bolehkan minta pendapat kawan DuTie semua?!? PlizZz,, saya sangat mengharapkan saran kalian semuanya. Abisnya saya sebel, selalu ada aja yang manggil dengan sebutan "mas". Huhh.

NB :: animasi ceweknya itu saya ambil dari google. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ DILANDA BINGUNG KARENA BANNER ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 19 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

51 komentar:

  1. bagus yang ketiga,,, (he86x)

    BalasHapus
  2. pake yang pertama aja..

    hayooo kauu,, makin bingung.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduchhhhhhhhhh,, jangan gitu donk. he..86x . .

      Hapus
  3. tetap pakai yang pertamanya aja,sekalian mau bertanya kenapa musti hehenya 86x nggak capek mbak,...hehehehe juga ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . 86 itu nomor keramat. he..86x. mungkin semua nya bakal ikut^n n akan jadi fenomenal tuch angka 86. he..86x . .

      Hapus
    2. hehe87x nambah rekor muri

      Hapus
  4. ko bingung,,
    ya udah pilih nomor 2 aja. lebih dinamis tuh.. :)

    BalasHapus
  5. bagusan yang kedua. santun dan kalem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan untuk saran nya . .

      Hapus
    2. yang pertama terlalu mencolok. kurang dewasa

      Hapus
    3. . . jadi lebih baek no 2 ya?!? . .

      Hapus
  6. Bagus yang animasi. Tapi pastinya lebih berat ya hehehee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak terlalu berat kok. gak sampe pake MB kale. he..86x . .

      Hapus
  7. yang pertama saja,, lebih ringan,, kasian kalau banner terlalu berat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmmmmmmmmmmmm,, tapi ada kok temen^ yg laen pake kayak gitu . .

      Hapus
  8. yang pertama bagus tu. kalau terlalu rame bisa sakit di mata :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bingung sama baner aja nie sampe ga update lagi? heheh, di tunggu dah keputusannya. :D

      Hapus
    2. . . lihat yg terbanyak. he..86x . .

      Hapus
  9. yang pertama aja mbak..
    hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe..

    udah 86x silahkan di koreksi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhh,, sampe segitu nya. he..86x . .

      Hapus
    2. yang pertama karena yg pertama tidak berbentuk flash, agar blog kita loadingnya tidak lama dan juga kasihan yang tukaran banner dengan mpok, blognya jadi berat.

      Itulah Saranku, Apa Saranmu ?

      Hapus
    3. . . he..86x. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  10. Wkwkwkw dua duanya ajah mbak dipasang......

    BalasHapus
  11. jika yang pertama dan yang kedua itu sizenya hampir sama alias ga begitu berat, kayaknya asyik yang kedua, ada kesan dinamis dan "muda"

    BalasHapus
  12. udah dipilih loem,,,? pilih no.2 aja ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. nanti aja, liat voting nya dulu. he..86x . .

      Hapus
  13. kalau masalah bagus yg No.2 sesuai dgn foto pake jilbab, tp lebih ringan yg No.1 jadi mending pake yg lebih ringan kawan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ocae kawan. tenkz ya untuk saran nya?!? . .

      Hapus
  14. :)) hahahahaha... habis nama depannya Vpie jadi dikira yang suka sama tukul arwana yang pake jenggot itu lho pi.. hihi.. klu menurut aq yang setengah pinter setengah Oot sih.. kayaknya bagusan yang bawah apa yang atas ya...??? Hemmm.. :-w

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhh,, malah mikir lagi. huhh . .

      Hapus
  15. yang pertama aja.lebih ringan.....jadi kalo tukaran benner orang yg diajak tukakaran gak ngedumel.

    BalasHapus
  16. yang ke-dua lebih menonjolkan feminim-nya dan muslimah-nya...salam :)

    BalasHapus
  17. Yang lebih simple lagi ada gak

    BalasHapus
  18. yang pertama aja.. yg kedua terlalu banyak ruang kosong, tak cocok untuk Vpie yang sering tertawa 86x :p

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-