Sabtu, 16 Juni 2012

][ JUJUR GAK SICH?!? ][

 ☆Dunia ♥ T-WekzLib
Halo loha kawan DuTie,, he..86x. Kali ini kita main-main aja yuk?!? Nanti saya kasih pertanyaan tapi kalian jawab dengan cepat ya?!? Pokok nya pertama kali yang terlintas di pikiran kawan DuTie, itulah yang bakal menjadi jawaban nya. Gimana kawan DuTie?!? Are you Ready.

Coba kawan DuTie bayangkan. Saat ini kawan DuTie berjalan di trotoar sendirian dan kawan DuTie sedang memikirkan banyak hal. Ehhhhhh,, tiba-tiba kamu kesandung tong sampah dan tong tersebut jatuh. Nachhhhhh,, kira-kira apa nich yang tumpah dan keluar dari tong sampah?!?

  1. Tidak ada yang tumpah.
  2. Tumpukan sampah tumpah ke jalan
  3. Ada biji apel, tulang ayam dan sampah lainnya.
  4. Plastik sampah yang sudah terikat rapi.

Kawan DuTie udah memilih salah satu jawaban di atas kan?!? So,, mari kita cocokkan jawabannya dibawah ini.

Jika kawan DuTie menjawab tidak ada yang tumpah, maka kawan DuTie cenderung hidup dengan penuh kejujuran didepan umum. Kawan DuTie juga jarang bersikap seolah-olah menarik perhatian atau pun berpura-pura.

Jika kawan DuTie menjawab tumpukan sampah tumpah ke jalan, maka walau pun kawan DuTie memilih jawaban ini terlihat jujur dan terus terung. Sebenernya kawan DuTie itu punya setumpuk perasaan yang gak terkatkan loh. Awas strezZz ya akwan?!? He..86x

Jika kawan DuTie menjawab ada biji apel, tulang ayam dan sampah lainnya, maka kawan DuTie termasuk orang yang sering menyembunyikan nafsu makan. Emmmmm,, kenapa bisa begitu?!? YupzZz,, mungkin aja karena kawan DuTie diet atau ada masalah yang sedang menekanmu.

Jika kawan DuTie menjawab plastik sampah yang sudah terikat rapi, maka kawan DuTie termasuk orang yang tangguh dan gak suka memperlihatkan kelemahan atau pun mengeluh didepan umum. Ehhh,, tapi jangan terlalu tegang ya?!? Santai aja kawan. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ JUJUR GAK SICH?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 16 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

38 komentar:

  1. Balasan
    1. . . emmmmmmmmmmmm,, silahkan di cek maksud dari jawab nya kawan . .

      Hapus
  2. wah kalau saya, saya akan berkata.. woe.. siapa yang nendang hahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhh,, padahal situ yg nendang. kok malah tanya. he..86x . .

      Hapus
  3. artikel yang menarik dan menyenangkan..
    I like it... ^_^

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. . . hadechhhh,, kayak nogel aja pake nyebutin angka. he..86x . .

      Hapus
    2. togel ya maksudnya?
      nah situ duluan yang ngomongin nomor, hehe

      Hapus
    3. . . hadechhhhhhhhhhhhh,, mulai dech . .

      Hapus
    4. ya udah, yang point 2 deh..

      Hapus
    5. . . jiachhhhhh,, nomor lagi. he..86x . .

      Hapus
  5. yg nomor tiga...lumayanlah buat menu dinner.
    wwwkwkwkkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhh,, dinernya aq di ajak gak?!? pasti nya aq bakalan sebagai penghabisan makanan aja dech. he..86x. jadi situ yg diner n aq yg makan. he..86x. mantavVv . .

      Hapus
  6. kalau saya jadi tong sampahnya teriak sambil kesakitan,,,,,,,hehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhh,, kok malah pengen jadi tong sampah. he..86x. ntar aq tendank^ loh. he..86x . .

      Hapus
  7. akhirnyaaaa.. buanglah sampah pada tempat,,hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . Hadechhhhhhhh,, gayamu. Biasa nya juga gak di tong sampah. He..86x . .

      Hapus
  8. Hehehe. Apa hubungannya ya. Madjongke kok jadi bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya. Sama minta pendapat blog q yang sekarang tulisannya lebih enak di baca gak.

      Hapus
    2. . . Tulisan apa'n nich maksud nya?!? . .

      Hapus
    3. Tulisan dalam blog aku. Kan sudah aku gedein terus di buat lebih lebar.

      Hapus
    4. . . oalachhhhhh,, jadi biar lebih jelas ya?!? . .

      Hapus
  9. wah wah.
    betul juga sih.

    aq nomer dua,
    ahihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . Jiach,, si nomor di sebut^. He..86x . .

      Hapus
  10. Balasan
    1. . . Banyak juga yg pilih no 2. He..86x . .

      Hapus
  11. pastinya ada sampah yang keluar...
    tapi bisa saja tidak ada kalo yang kita senggol itu tempat sampah dari semen..

    sakit lah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . Wachhhhhhhhh,, situ pernah nabrak tong semen ya?!? Tolong donk kesan^ nya. He..86x . .

      Hapus
  12. kalau saya gak mau mikir di jalan masih enak kesandung tong sampah gmn alo ketabrak mobil coba, mending mikir dirumah kan hehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . Loalachhhh,, ne kan cuma seumpama. Tp kalo pas di mikirnua dijalan ketabrak km, gpp dech. Wha. . Ha. . Ha. . Ha . . Ha. . Ha. . Ha. . Ha. . Becanda kok . .

      Hapus
  13. saya jawanya yg nomer 1 soalnya beneran kejadian nabrak tong sampah ehh tong sampahnya beneran kosong xD

    BalasHapus
  14. yang ku harapkan.. jawabannya tumpukan uang tumpah dari tong sampah... wakakakak.. *Mataduitan..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-