Jumat, 29 Juni 2012

][ ORGANISASI GALAU SI CEWEK RAPUH ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib
Sms Angga
Entah kenapa saya kok tiba-tiba menemukan foto zmz yang dikirim oleh Angga pada folder Images. Dia kirim pada waktu beberapa bulan yang lalu. Tiap kali saya lihat dan membacanya, saya jadi berfikir, apa benar saya kayak gitu?!? Huhh. Padahal saya aja belum pernah ketemu atau pun cerita tentang diriku. Yachhhhhh,, padahal antara Surabaya sama Sidorajo itu deket. Tapi yang saya herankan, kenapa dia bisa bilang kayak gitu?!? Itulah pertanyaan yang selalu terngiang dalam benak saya. Bener-bener sok tau banget dia. Apa karena zodiak kita sama. Huhh.

Mungkin kalau saya di ibaratkan gitu, mungkin kayak kayu ya?!? Kayu yang terlihat kuat namun sangat rapuh. Haduchhhhhhh,, antara iya dan gak. Apakah saat ini saya telah berubah?!? Menjadi cewek yang mudah rapuh. Ouwwwwww,, tidak mungkin. Setau saya, dosen dan kawan-kawan saya slalu bilang kalau saya itu bukan cewek yang kayak gitu. Tapi kenapa predikat cewek rapuh kini tlah menyandang dalam diri saya ini. HikzZz,, HikzZz,, semoga ini hanya mimpi.
☆Dunia ♥ T-WekzLib
Comment Deril
Oia kapan hari deril (teman campusku), pernah comment di status facebook yang saya bikin. Bener-bener comment yang tak pernah saya duga. Dia bilang kalau saat ini saya mlempem dan gak tegas. Ouwwwwww,, ya amyueeeennnn. Pluz dikatain kebanyakan lihat sinetron lagi. Padahal saya ini gak suka sinetron loh. Karena ceritanya sinetron ya gitu-gitu aja. Lalu kenapa dia bilang kayak gitu. Huhh. Apakah saya harus membuat Organisasi Galau dan saya akan menjadi salah satu pengurusnya?!? Ouwww,, ouwwww,, ouwwww,, so,, to ayam banget. Huhh.

Nachhhhhh,, itukan versi teman-teman deket saya. Kalau versi kalian, saya ini kayak gimana sich?!? Hayuk dech,, silahkan di kritik abis-abisan si cewek yang dikatain rapuh ini. –{_MeMelas_}-.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ORGANISASI GALAU SI CEWEK RAPUH ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 29 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

64 komentar:

  1. wah...............
    galau juga pakai organisasi............heeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!eeeee
    padahal sudah saya bilang.......jadilah Harimau....Auuuuu.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank nya ada apa dengan harimau?!? . .

      Hapus
    2. Harimau itu... anti galau..., anti stress, ...hehee...

      Oh iya....Boleh masang Banner gak yah....

      Hapus
    3. . . mau tukeran?!? boleh^ aja. nanti kasih tau aq ya kawan tentang link situ . .

      Hapus
  2. hadir untuk meramaikan suasana
    [waktu kepepet di warnet nihh]

    BalasHapus
  3. Mlempem kaya krupuk kesiram air gak perlu galau kok. Masih bisa dibikin renyah lagi seperti kayu rapuh yang di plitur agar menjadi kokoh kembali. hehehe. Kata-kataku berantakan gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan berantakan sich. cuman bahasa nya ketinggian, sampe aq gak nyampe. he..86x . .

      Hapus
    2. . . kayak nya masih kurang dech. he..86x . .

      Hapus
    3. Minta bantuan pemadam kebakaran terus naik tangga sambil di panggul orangnya yang paling tinggi. Setelah itu sambil bawa tongkat yang di sambung 10. ?

      Hapus
  4. galau

    God
    Always
    Listening
    And
    Understanding ;D

    hahaa

    BalasHapus
  5. Lapor Put.. nama kamu dah aq edit...,

    Hari Gini msh percaya zodiak...! apa kata Dunia...??!! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan. oia emank nya dunia bilank apa'an sich?!? emmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  6. ehm, bumbu bumbu pertemanan.

    saya kan ga kenal kamu, jadi saya ga bisa memberi penilalain. saya cuma kenal kmu dari tulisan, sepertinya kmu bukan orang yang rapuh. buktinya tulisan kmu selalu bagus, rapih lagi, :p :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhh,, sekarang udah jadi peramal ketikan nich. he..86x. kira^ sejak kapan ya?!? aq kok gak tau. he..86x . .

      Hapus
  7. Ikutan daftar Organisasinya sich Mbak Bro... Boleh??? :D
    Hadir selalu di mari dengan berbagi MP3 Inspiratif Bag. XIV, direview ya Sob... Thanks, Salam bLogger,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pasti boleh lah. he..86x. langsung meluncur kawan . .

      Hapus
  8. Organisasi galau ???? Jangan sampe deh.:-SS hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kenapa jangan sampe?!? oia situ kok belum ada yg terbaru sich?!? padahal aq menanti loh. huhh. he..86x . .

      Hapus
    2. nanti banyak yang galau donk...hehehehe

      Hapus
    3. . . lochhhhhh,, tapi itu kan mempermudah kita seberapa besar warga galau di dunia ini. so,, kalo situ pengen bikin artikel dan cari sumbernya tentang galau kan lebih mudah. he..86x . .

      Hapus
  9. apapun namanya kan tetep masukan bukan? bagus jika kita yang dapet masukan merenungi, lalu menjadikan kita makin dewasa. sementara hidup tetep saja berjalan, perubahan perlu proses.
    simpel bukan..
    kalo menurut saya, sekilas, Mbak ini agak keras ya, trade mark suroboyo tulen..bener?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. gak mesti lah kalo dr Surabaya pasti keras. huhh . .

      Hapus
  10. wah alo ane ada di surabaya, pengen juga dah bikin organisasi galau si cowok rapuh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hayuk dech. he..86x. aq bikin organisasi cewek nya, situ yg cowok. pasti bakal seru dech. he..86x . .

      Hapus
  11. ntar q buat ORGANISASI MENGGALAU.. 7:)

    BalasHapus
  12. wah lagi ada yang galau nih kaya nya......^_^
    ayo dungk k tetap semangat....^_^

    BalasHapus
  13. Hehehe. Koment aku kok hilang kenapa ya

    BalasHapus
  14. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥,,,BOLEH DAFTAR AKU...hahhahahyyyy

    BalasHapus
  15. Lagian kamu tu bikin organisasi yang semangat dikit apa.. organisasi galau..'' pecinta alam kek,, pecinta bola kek,, pecinta lelaki getho.. hehehe.. *Plaaaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ouwwwwwwwwwwwwwwww,, km pecinta lelaki ternyata. he..86x . .

      Hapus
  16. manusia itu sifatnya suka dan gampang menilai orang lain, yang belum tahu atau kurang mengenal jauh dengan diri kita. langs memponis begitu, tapi mereka juga lupa akan dirinya. siapa dirinya yang berani mengatakan begitu pada diri kita. apakah mereka bagian dari organ kita kah?
    jika bukan please dewh jangan suka menilai orang dari satu sisi saja..

    Kelihatannya Rapuh dari luarnya, tapi belum tahu bahwa dalamnya lebih kuat dari yang mereka kira..
    so. semangat lah my friend..
    aku yakin kamu pasti tegas dalam menjalani hidup ini.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea juga ya?!? menilai orang itu lebih mudah dari pada menilai diri kita sendiri. he..86x. amieeeennn,, smoga aja dech. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  17. tu sms angga alay banget tulisane besar kecil dst. hahaha

    kamuuuh itttuhh
    emmhhh
    emmhhhh
    gimana eeeeaaaah
    #ikutanAalay

    menurutku km satu2nya orang yang ketawa n senyum selalu diitung...
    gaak kurang gak lebih selalu 86x
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhh,, gak kurang n gak lebih. berarti aq orang yg konsisten donk. he..86x. upzZz,, jangan ikut^an alay donk. he..86x . .

      Hapus
    2. hah4aaha ..kOnsIst3n ap4h ??
      akQuwH enGg4kk aL4y kUq ...
      k4n akQuwh ud4 g3de...=))

      Hapus
    3. . . jiachhhhhh,, ngaku nya gak. tapi kok kayak gitu. huhh . .

      Hapus
  18. ah,...mending poligami hehe 86x(di pinjam besok baru dibalikin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . apa nya yg di poligami?!? he..86x. jangan lupa buru^ dibalikin ya?!? ntar kena chaz loh. he..86x . .

      Hapus
  19. wahahaha, akhirnya ada juga organisasi galau :D
    manteb dah mba, invite aku juga yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . emank nya situ lagi galau apa?!? . .

      Hapus
  20. kamu itu... Emmm.. Gak tau banyak sih... tapi kamu tuh tipe cewek yg suka blak2an

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. masa sich aq kayak gitu?!? he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  21. no comment-lah...takut salah tebak...karena belum kenal jauh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya hayuk kita kenalan yuk. he..86x . .

      Hapus
  22. buku tamunya hilang hehehehe

    BalasHapus
  23. kalo cowo boleh ikutan ga vpie :D

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-