Kamis, 14 Juni 2012

][ KU TEMUKAN CINTA ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
Ku tlah menjajahi tiap hati
Hingga ku masuk dan keluar
Sungguh ku tak kan jera melakukannya
Karna ku hanya ingin mencari
Sang pujaan hati

Namun setelah ku bertemu dengannya
Perjalananku rasanya telah usai
Ku duduk berdua dengannya
Di sebuah taman yang penuh dengan bintang
Sungguh ku tak kan melupakan hal itu

Kau menggenggam erat tanganku
Bermesraan  sepanjang malam
Melewatinya dengan manjaan
Ku merasa nyaman bersamanya
Smoga itu berlaku tuk slamanya

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KU TEMUKAN CINTA ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 14 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

43 komentar:

  1. Balasan
    1. . . he..86x. emank nya kenapa?!? . .

      Hapus
    2. Untuk kali ini pertanyaan kakak q balas sama pertanyaan. Kira-kira jawabannya apa.

      a. Gak apa-apa

      b. Ikut seneng

      c. Cemburu

      d. sekedar tertipu.

      Hayo.......... sulit kan.

      Hapus
    3. Lebih sulit lagi jawabannya harus dua. Untuk pertama jawaban kakak apa dan yang kedua kakak maunya jawaban benar yang mana.

      Hapus
    4. . . pasti "A". gpp kan?!? he..86x . .

      Hapus
    5. Itu juga boleh. Bebas menentukan pilihan karena tidak ada catatan juga pengakuan khusus dari seorang ahli yang membenarkan hal ini. Tidak seperti pelajaran matematika, 1 + 1 jawabannya harus dua.

      Hapus
    6. . . aichhhhhhhhh,, mulae dech. he..86x . .

      Hapus
  2. ehh puisi lagi dehh..
    ehh tanya nih.
    ntuh puisi2mu karyamu sendiri atau karya orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq sendiri lah. emank nya kenapa?!? . .

      Hapus
  3. Balasan
    1. . . entah lah. untuk siapa pun. he..86x . .

      Hapus
  4. Wah... lagi ngayal nih... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak ngayal kok. itu beneran. tapi dulu. huhh . .

      Hapus
  5. ehem2,, hadir wkwkwkwk,,,

    BalasHapus
  6. sedaaaaaaaaap.. udah dapet cinta ni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . belummmmmmm,, tu cuma kisah aq yg lalu. huhh . .

      Hapus
    2. ooo.. kiraiin lagi berflower-flower,, kalau bener cocok banget untuk naktir makan,,hahahahaha

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhh,, kalo gitu aq aja dech km traktir. he..86x . .

      Hapus
    4. bole juga.. mana uang nya,, biar ditraktirin sepuasnya,,hahahahahahha

      Hapus
  7. Hassseeekk, agaknya lg menghayal nihh =D7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . menghayal jare. huhh. gak sopan peghhh. beneran ini. tapi dulu . .

      Hapus
    2. oyaa?? ternyata pernah jatuh cinta juga toh =)) :p PIIIISSSSSSSSSSSSS :D

      Hapus
  8. Benarkah apa yg km katakan..? sudahkah kau menjelajahi hatiku..?? so sweat banget... bagus.. bagus.. ga sia2 aq mengajarimu tentang hati.. hehe.. 124x =D7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . belum dech kayak nya. tapi apakah hati mu mau jika aq berjelajah disana?!? he..86x . .

      Hapus
  9. bujub, menjajahi tiap hati ??? ajeeeb gile ... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhh,, ada apa pd?!? he..86x . .

      Hapus
  10. Cie cie... mantabs Sob... jadi inget si dia... :D
    Sapa pagi di Blog Sobat terbaik, sekalian berbagi MP3 Inspiratif Bag. XII, review ya Gan,,, :)
    Salam hangat selalu... Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . eheeeemmmm,, dia. he..86x. langsung meluncur kawan . .

      Hapus
  11. waduuhh sudah dah... lau udah cewek... selalu aja romantis dengan puisinya... keren....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x gak hanya cewek kale. cowok juga ada kok yang kayak gitu. he..86x . .

      Hapus
  12. Semoga cinta ini akan tetap abadi untuk selamanya....hehehe..

    BalasHapus
  13. jadi terharu...hihihihikz 8-7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-