Senin, 11 Juni 2012

][ JOMBLO,, WHY NOT !! ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
Jomblo berasal dari bahaa latin yaitu jomblus yang berarti satu, sendiri atau single. Jadi jomblo itu adalah seseorang cewek atau pun cowok yang masih belum memiliki pasangan. Tapi jika dibandingin denga kata single ato lajang, namun kata jomblo lebih populer loh. Bahkan sampai-sampai banyak memberi istilah gitu. Seperti JOJOBA (jomblo-jomblo bahagia), IJO LUMUT (ikatan jomblo lucu dan imut), JOKER (jomblo keren), JOWAN (jomblo perawan), JI (jomblo idaman), SMP (saatnya mencari pacar), FB (female bidikan), PJI (partai jombo Indonesia), KEJORA (kelompok jomblo ceria), IJO SEMANGKA (ikatan jomblo semangat kawin), STMJ (situ terlahir menjadi jomblo) dan JODI (jomblo ditinggal mati),

Disamping itu saya juga akan memberi beberapa pendapat tentang jomblo dari Kwan DuTie lewat facebook. Ingin tau gak seperti apa tanggapan-tanggapan mereka?!? Silahkan disimak aja kawan.


Young’s Husband
gag pnya pasangan hidup ..
Menurut moe??


Say Sayku
mmm...
JOMBLO=kebebasan pie,,,
menurutku


Rian Sheila Genk
ya ga pnya pcar haha


Zizi Candra Sheila Gank
jombllooo tuu msh sdry loem py pcr
klu singgelll bru keputusan tuk loem pacaraann dl
kenapa
vpie hbs di putusin cyg

 
Crutu Setyawan Sinaga
Jomblo tidak ada orng spesial yg melengkapi n mengsi hari2 qt,kya' aq ini,huft


Riyade Perhatikan 'sheilagank'
,ktakne jmbLo ea gg pnya pcAr, mange knpa..

 
Abdul Kim Yakuza
gak punya pacar heheheh
gak punya pasangan lain jnis, kemana" sndiri.

 
Bie On seven
.emmm, , ,
s'sorg yg sdng mncri pasangn, bukn brarti dy ga laku, tp dy ingn mncri yg baik dr yg trbaik, atw dy ingn mnyendri, mncri ktenangn sjenak, tp suatU sat nnti dy akn mncri pcr,,,
mnurut qU gtU,,,


LilinKecil
g ad ap2 dg jomblo...mau it g lku..ato milh2..ga mau pcran.. dll ...stiap org puny alsn..klo d tany ap...bgg jwbny...


Stanly Cisin
Jomblo ya gak ada pasangan buat tukar pikiran atau gk pacaran .orang jomblo itu biasax milih2 orang yg di dekatix.


Ben' Shen
mnrut ben mah..
asik jomblo.. coz bebas mau ngpain juga ..?\

 
Diand Satria Afriyant
Jomblo itu makanan yg ada isinya


Reaper Riefky
Klo asal jawab bisa :
Memang tak laku dan pilihan orang yg tak laku, wkwk..
Klo serius :
JOMBLO itu bukan brarti tak laku, tapi itu sbuah pilihan, hehe..


Thomz Kyuts KucinkGirank
Gak pnya pacar..


Ernez Van
mnrutq orng yg g pxk pcr n so2k orng yg d cynk


'Ally-baba' Rung-rung Agung
Klw pengertian aku wkt kcil jomblo itu, misal orang neh yah badan nya gde tp otak nya oon,, v klw skrg ko' artix jd brubh,bingung aku.. Jomblo di jmn skrg mlh di artikan g laku sm pasngn..

 
Maccun The Jankis
Jomblo itu...
orang yg g punya tambatan hati.

 
SEptian Dwight Gombrex
hnyalah sbuah sttus dKhdupan qta n mmbwt qta jauh lbih bbas dLam mLkukan sgla hal n tdk trskiti oleh yg nmanya cinta...

 
Pato Bonek X-friend
jomblo klo menurut aku i2,.
tiap hari sendirian, hp sepi gk ada telfon n sms dari org yg disayang,
selalu galau setiap ktmu malam minggu,.
ya i2 doank kak menurut aku.

 
Taufiq Adi Fals
Gak tau non..?
Yg tau belum dpt jodoh gtu ae...
Klo dipikirin ntar malah pusing...

 
Tik Tok
jomblo itu pilihan kalo km cari pacr yg smpurna siap aj jmblo s'umur hidup....

 
Eka Wardhana
JOMBLO itu adalah...
Lagunya GIGI kan

 
Hery Mubarok Sg
.. ra nduwe pacar x... aku jg jomblo...kalo si mbahku jompo...

 
Ariansyah Cynkzeni
jomblo,,masa" kesendirian tnpa seorang pacar..

 
Umar Even
Jomblo:cwok atao cwek yg blum punya pacar.

 
Maria E'Wardhana
Kata org joblo itu org yg belom pny pcr atau pasangan, iya Ъќ>:/ dek

 
Danix BOnd Saputra
emm,, ya mnurutku jmblo itu sebuah kebebasan, bebas dr rasa cemburu, nggak ada yg marah/cemburu kpda kita kalau kita sedang deket dgn seseorang ataupun jalan dgn seseorang. oiya 1 lg, jomblo itu bebas, bebas nglirik sana sini tnpa dimarahin pcr krna memang nggak pnya pcr, wkwkwkwkwk

 
Deny Cristiano
Yaaa orang g punyak pasangan hidup istila'x kayak pacar

 
Zen Benny
JOMBLO yaitu cma istilah dlm suatu hubungan ktika gk punya pasangan sk dinamakan dgn JOMBLO alias gk punya pacar, cm itu yg q tw. . .lw mnurutmu apa ?

 
Déñ' Yuni Anto
kt orang c,jomblo tu cew/cow yg mch single. tp sbnrny g ad kok orng yg single d jagat raya ini fie,setdkny psti pny tmn


 Agus paijo
Cinta itu debu xg membasahi mata...
Maka.e ojok maenan cnta,mndingn jomblo,hhe


Hady Sheilaganx II
Jomblo menurut q orang yg blum pnya ikatan pda pasangan artinya msh single belum pnya pacar


Rabell Raisa Polepel
jomblo itu_ orng yg hidup nyh sllu ingin sndiri bukan karna ga punya pacar.
sbnr nyh jomblo itu ibarat untuk menenangkan hati, pikiran dan masa lalu yg kelam.


Ayiex Sheila Gank Patifosi
Jomblo itu hidup slalu ngrasa ksepian.. Hehe

 
CoiriIll Diavolo Roso
ya klo mnrutq jomblo itu bknx gk laku...tapi memang lge kurang beruntung utk mndptkn seorang pacar/kekasih..itu pndpt q

 
Pras Bigbrother's
Apa ya....sendiri tiada pacar...

 
Lativ Doank weleh
"jomblo adalah suatu keadaan dimana seseorang tidak memiliki pacar/kekasih. Dan apabila dia ingin memilikinya, tak ada seorang pun yg mau menjadi pacar/kekasihnya." Sebagaimana yg tertera dalam pepatah lama "Single itu Prinsip, sedangkan Jomblo itu Nasib."
huehehe..

 
Reza Cucunya Buhaji
manusia limited edition

 
Amenk Rãstá Väriáñ
klo menurut w pribadi kriteria mahluk yang belum mendapatkan pasangan itu terbagi menjadi 2 jenis yaitu:
Jomblo: Mahluk sejenis ini adalah mahluk yg sangat berharap sekali untuk mendapatkan pasangan baik itu yg masih "(pacaran)" tw pun yg ingin "(menikah)", tanpa memperhitungkan baik & buruknya dalam menjalin suatu hubungan.
Sering kali jika kita berkenalan dengan mahluk sejenis ini..mereka cenderung mempromosikan status dirinya di dalam suatu percakapan yg kita lakukan dengannya.
Single: Mahluk yg ke 2 ini lebih prinsipil dalam menjalin suatu hubungan. ia tidak mau terburu-buru untuk menjalin suatu hubungan dgn lawan jenisnya..jika dirasa waktu, tempat, & keadaannya yg tidak memungkinkan, maka ia akan tetap menjalani kehidupannya dgn kesendirian.
Dalam artian tanpa terikat suatu hubungan baik itu "(pacaran)" tw pun "(menikah)". sebab jika dipaksakan akan timbul masalah baru yg cepat tw lambat akan mempengaruhi hubungan keduanya, yg bisa berakhir dgn "(perpisahan)".,

 
Dede Simon
Vi,,law jomblo itu nda punx pacar alias msh sndri, kta orng slebhx, aq,nga ngerti,!

 
Fajar Last Pretence
mnurut gw, jomblo itu hanya sebuah status seorang remaja yg tdk memiliki pacar,
tpi mnurut gw itu g pnting,

 
Lia Agusliah On Sg
Tdk pny pasangan...

 
Juvevan Barca
JOMBLO: KEBERSAMAAN YG TERTUNDA.

 
Amix'z Blacklist
jomblo adalah sebuah kata2 yang melambangkan status seseorang..

 
ћџѕѐяоѝє
jomblo y org yg gak pnya pcar

 
Kire Arbil Ligar
"Gak punya pacar"
(Itu menurut.q sih,,)
[:)]

 
Andy Gepenk
Udh jalan dari atas paling...

 
Zen Ae
Sebuwah status yg di sandang oleh orang yg belum pnya pacar/blm punya orang yg bisa di ajak berbagi baik senag/susah..

 
Vandok Van kodok
sebutan ato julukan fie klo g slh lho

 
Ardi putra Botezz
Jomblo itu waktunya untuk bebas dan have fun dengan penuh tanggung jawab, tapi kalo udah gak jombo lagi, berarti waktunya untuk lebih bertanggung jawab lagi...

 
Nanang Sheila Gank
jomblo ya gk pnya pcr...kyk aq. Hehe


David Fao Fao
Wah kurang ngrti aq? Tp nk bilange arek2 kae gk punya cwe/cwo? Tp bagiku selama ad teman2 yang sertia d sekitarku berarti gk ad kata jomblo/sendiri!!


Nabil El-Zhar
menurutku jomblo itu nasib,,


Aak Aven Si Dudutzz
klo menurutku seh tak punya kekasih

 
Willie Riweuh Setiawan
hmm mnurtku
jmblo suatu kead'n saat kta bbs mlkukn appun tnpa ad iktan dngn seseorg
tnpa tkut dy mrh/cmburu
G prlu pusink mkirn przn dy
Yg psti enjoy lh bwt yg pngn hilangin sjenak mslah tntng cinta yg slma neh jd beban

 
Fatur Ajjah
blum mnmukan jdohx x

 
Abay Akbar Hidayatullah
Sebagian org menganggap jomblo itu suatu kebebasan. Tapi terkadang sebagian org tersebut menganggapnya suatu kesepian. Saat mereka sadar bahwa mereka membutuhkan pendamping

 
Amrozi Wawudth
kata org2 si jomblo itu single....ga pnya pasangan/pacar
.gmn gmn??

 
Yulius Zulkaren Si Jabrik
Jomblo itu bebas, bebas berekspresi bebas segalanya....

 
Radhen Sahid
gak tau aku,plng jomblo it ndk punya pacar

 
Melki Evav Rahaningmas
Jomblo itu Sendirian Gak Punya Pacar Tp Klu Temen Banyak.....


Widdi E-r
Jomblo itu brrti qt berdua blm dipersatukan...hahahaha

 
Angga Botton Roket
Jmblo tu g punya pcr aja!tpi g brti g laku,blm mau cri pcr ato blm dpt yg pas aja

 
ORttap Cucu Adam
jomblo...sbuah setatus.tau d sbut jg single...

 
Masxot Hafid
ya g punya pacar n kesepian hehehhe

 
Drian Tertatih
jomblo itu bkn kmauan..tpi kebebasan..dan ada saat ny..kamu ga kan JOMBLO lagi:)

 
Bocah Ae
Jomblo ea tuch biasane orang yg blum pny pasangan hdup itu. .
Np emange vie. .

 
Kanaya Eko Child
Jomblo menurutku BEBAS..........
dalam artian tak ada yang melarang,
kita mau ngapa ngapain bebas, ga ada yang melarang,
cuma ada ga enaknya, jadi ga ada yang memperhatikan......
Alias merana sendirian............................

 
Baiuu Bonek Cileg Uireng
jomblo hanya makhluk tuhan yang blum dikasih jodoh..
jombloh bkan suatu nasib..


Echo Khuzhuddz
oh lo mnrut aq jomblo tu wktu qt ge ksong..ksong dsni mksudx gak da sseorng yah ibratx lwan jnis yg ngsih perhtian lbih dngan ikatan cnta yah nembak gtu lah crtax,,,



Bagaimana menurut kalian tentang pendapat mereka?!? Bermacam-macam bukan?!? Tentu saja kawan. Namun yang pasti jomblo itu tetaplah sendiri alias gak punya pasangan. Namun disamping itu ada loh jomblo yang happy dan tanpa ambil pusing dengan statusnya itu. Seperti memberi penyataan kalo jomblo itu bebas. Bebas dalam hal ini bisa dikatakan  bebas untuk memilih sebelum menjadi milik orang lain, bebas bersenang-senang, bebas tanpa ada yang curiga dan bebas tanpa tekanan, plus pikiran kita bisa santai kayak dipantai tanpa mikirin hal yang aneh-aneh tentang pasangannya.

Disamping itu banyak loh keuntungan kita menjadi jomblo. Karena jomblo itu gak punya pasangan maka akan terhindar dari maksiat, pengeluran lebih irit dan dompet pun tebal. Dengan begitu hati kita pun senang. Jadi jika kalian jomblo, jangan pernah takut ya dengan status seperti ini. Apa salahnya sich jika kita menjomblo?!? Gak ada kan?!? Jadi jangan pernah takut akan jomblo dan semoga secepatnya dapat menemukan pasangan yang cocok. Amieeennn,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ JOMBLO,, WHY NOT !! ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 11 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

49 komentar:

  1. hahaa,,istilah - istilahnya lucu juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. jomblo itu emank kreatif. he..86x . .

      Hapus
  2. wew. ada-ada aja bikin arti kata jomblo. :)) ada di kamus besar bhsa indonesia gak ya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . silahkan cari wikipedia aja. sapa tau ada kawan. he..86x . .

      Hapus
    2. hahahah.... sisa ditambahin kosakatanya di kamus besar... ditambahkan :
      duda dan janda = Jomblo..,
      jablay = Jomblo...,
      bujang dan perawan = Jomlo... hah... yang ini ngak termasuk kayanya... hehehe... wotever lah...

      Hapus
    3. . . hadechhhhhh,, tapi kalo dipikir^ kayak gitu juga bisa ya?!? karena sama^ sendiri nya. he..86x . .

      Hapus
  3. hidup jomblo.., sekali jomblo tetap jomblo.., merdeka..! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya orang jomblo itu orang yang tidak pandai dalam berkomunikasi dan bersosialisasi.... walaupun sebenarnya ada yang suka dia.., dia bukannya tidak mau.. tapi tidak tau bagaimana cara bersikap dan memperlakukan orang yang menyukainya... Peace...

      Hapus
    2. . . kata sapa?!? gak semua nya kayak gitu kale. kalo aq sich anaknya emank pendiam, -{_DiLarangProtesBagiYangGakSePendapatKaloAkuPenDiam_}- jadi rada gak bisa berkomunikasi dech. wha. . ha. . ha . . ha. .

      Hapus
    3. sebenarnya sih orang pendiam itu bukan berarti ngak bisa berkomunikasi... walaupun dia pendiam, tapi kalau di ajak cerita dia bisa nyambung, dan bisa memahami lawan bicaranya itu artinya dia bisa berkomunikasi dengan baik... :)

      Hapus
    4. . . emmmmmmmmmmmmm,, menurut mu kalo aq gimana?!? he..86x . .

      Hapus
    5. Mmmm... sebenarnya untuk bisa memahami lawan bicaranya, orang harus melihat ekspresi wajahnya.., Tapi kalau menurutku sih kamu cukup pandai dalam berkomunikasi... selain itu kamu juga cantik... kalau kamu masih jomlo... mungkin laki2nya yang kurang berani... :)kalau kamu suka ma laki2 kaya gini lebih baik kamunya yang ngomong ma dia... hehehehe.. (sok ngajarin)

      Hapus
    6. . . jadi intinya aq yg ngomonk "suka" gitu ma cowok duluan?!? haduchhhhhh,, ya gak mungkin lah. huhh . .

      Hapus
  4. Ternyata asal kata jomblo ini gitu yah.
    Dulunya hanya tahu kalau jomblo yah tidak punya pasangan saja.

    Terima kasih telah sharing pengetahuannya sahabat

    BalasHapus
  5. postingan ini bikin aku ingin cepet nikah -_____-

    aku ga mau jomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha . . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kenapa kawan?!? . .

      Hapus
  6. tambah pengetahuan...

    biar jomblo yang penting... ntar nggak jomblo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . halachhhhh,, situ udah punya anak 2 gitu. mana mungkin jomblo. huhh . .

      Hapus
    2. haha, bukan. itu kalimat motivasi lho ya buat yang jomblo..

      Hapus
    3. gak gimana?!? lha aq jomblo. huhh . .

      Hapus
    4. lha ya nasihat buat situ berarti

      Hapus
  7. jomblo itu kadang enak kadang gak. enaknya kita bebas mau kenalan, PDKT dll. ga enaknya kita merasa kesepian disaat ada momen semua temen pergi bareng doi dan kita ngumpet dirumah :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. lagi pula kalo deket ma ini pasti dikira kekasihnya, lalu deket ma itu juga sama. huhh. jadi punya image jelek dech . .

      Hapus
    2. bener bgt, deket sama ini-itu ntar tangan dah yg mendarat di muka dikira coba merebut padahal kan ga ada niat. tp alo ada kesempatan sich ya ga apa juga =))

      Hapus
    3. . . hayochhhhhhhh,, kesempatan apakah itu?!? pake ngakak nya kayak gitu lagi. he..86x . .

      Hapus
    4. kesempatan merebut hati =))

      Hapus
    5. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyyy,, he..86x . .

      Hapus
  8. Jomblo itu anti galau. Gk bkal ada yg mutusin. Hehehe.

    BalasHapus
  9. sekarang masih jomblo gak?
    loncat2 disini ah,,siapa tau adminnya nongol,kenalan deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhh,, menyindir nich. secara aq bikin tentang jomblo. otomatis lah admin nya jomblo 8-7 he..86x. upzZz,, jadi malu aq X_X he..86x . .

      Hapus
  10. wes,...hehehe ngomong soal jomblo nggak ada matinye sob,...

    BalasHapus
  11. Keren. Hehe, wah. Pada bahas jomblo nih. Ya udah deh, madjongke ganti haluan deh. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kenapa ganti?!? situ lagi gak jomblo kah?!? he..86x . .

      Hapus
  12. JomVer = Jomblo Forever....... :x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhh,, tapi situ kan udah gak jomblo. huhh . .

      Hapus
  13. postingan ini sebenarnya nyindir saya nih.....mentang^ saya lagi nih...hehehe...
    huhh........

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhh,, bukan nya menyindir. tapi diriku juga kayak gitu. huhh. menyedihkan. tapi tetep happy. he..86x . .

      Hapus
  14. Pato Bonek X-friend11 Juni 2012 23.43

    Hahaha
    Lucu, ikut ketawa ah.
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lucu jare. huhh. padahal yo nang kono onok jenengmu. he..86x . .

      Hapus
  15. asal jangan jomblo abadi aja..hahahahahaha =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhh,, jangan gitu donk. huhh . .

      Hapus
  16. jomblo bikie galau yaach,.,.????http://

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. tergantung bagaimana menyikapinya. he..86x ..

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-