Rabu, 20 Juni 2012

][ AKU TAK SAYANG LAGI ][

 ☆Dunia ♥ T-WekzLib

Keraguanku malah jadi seperti ini
Katanya kamu sayang sama aku
Tapi kenapa kamu malah bo’onk?!?
Seharusnya kamu jujur
Cuma itu yang ku harapkan dari mu



avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AKU TAK SAYANG LAGI ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 20 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

62 komentar:

  1. Balasan
    1. ciee mbak yang lagi ghalauuuu ...yg sabar mbak :D

      Hapus
    2. . . AD , , hu um nich. huhh . .

      . . ARS , , hu um. tenkz kawan . .

      Hapus
  2. boong si biasa dalam pacaran. maksudnya pasti baik, mau menyelamatkan sebuah hubungan.
    tapi kalo terus2an, itu namanya watak. ati-ati kalo udah begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . udah berkali^ sich. hingga buat aq merasa tersiksa atas kebo'onk'n nya. huhh. bener^ kecewa berat aq . .

      Hapus
    2. tapi coba dibenahi dulu. bisa sembuh koq kalo cuma hobi bohong sih..
      yang penting jangan imbangi dia dengan bohong juga

      Hapus
    3. . . kayak nya aq udah kecewa berat nich. huhh . .

      Hapus
  3. Balasan
    1. . . jujur kacang ijo. he..86x. enak tuch . .

      Hapus
    2. . . he..86x. onde^ itu bukan nya yg serink di pake ma ibu^ ya?!? he..86x . .

      Hapus
  4. aku harus jujur apa lagi? apa perlu aku menyayangi mu lebih dari itu? :-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhh,, mulae dech. he..86x . .

      Hapus
  5. Saya mendukung header yang terlihat lebih islami XD...

    BalasHapus
  6. yeah, cocok deh dulunya sering banget mikirin kayak gitu mbk. Tp dulu, sekarang saya milih sendiri aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhh,, kayak nya sendiri itu lebih tentram ya?!? he..86x . .

      Hapus
  7. wew.. dibohongin cowok ya??? sabar.. mungkin bukan jodohmu

    BalasHapus
  8. bohong untuk kebaikan itu ga masalah karena semua tergantung yg menyingkapinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi kalo terus menerus ya bosan n jenuh. masa hidup kok penuh dengan kebohongan. huhh . .

      Hapus
    2. hmm,, bukankah seorang perempuan itu paling suka di bohongin yaa?? =))

      Hapus
    3. . . tu kan perempuan. kalo aq sich gak suka. huhh . .

      Hapus
  9. Minta izin buat ambil sebagian dari blog ini ya. Kalau keberatan nanti tak hapus deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . silahkan kawan ambil aja. tapi apa ya?!? perasaan disini jelek^ semua. he..86x . .

      Hapus
  10. Mesti Vpie lagi mumet.. hehe.. nulise kur patang baris... wkwkwkwkwk... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tau aja sich situ. jadi malu aq. he..86x . .

      Hapus
  11. walaupun kamu gak sayang lagi, tapi aku tetap sayang untuk selamanya, ....aku sudah jujur kok...heh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhh,, he..86x. bisa aja nich . .

      Hapus
  12. jika satu pintu berbohong,,
    maka pintu bhong kedua akan terbuka lebar untuk berbhong lagi.
    kalau bisa jangan coba-coba bermain dangan kata bohong, soalnya bohong itu sifatnya berakar looh,,, hehhe :)

    BalasHapus
  13. Tolong sayangi akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....gratis lagi..hahahhahayyyyyyy

    BalasHapus
  14. bohong, kamu tukang bohong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhh,, malah bernyanyi. he..86x . .

      Hapus
  15. ngikut aje caranya sule.....
    galauuuu......
    mending kita hepi aje hidup cuma skali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhh,, bener itu kawan. he..86x . .

      Hapus
  16. udah putusin aja =)) 87x

    BalasHapus
  17. kakayknya ane terlambat nih,...hehehehehe
    cari aje yang lain,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . terlambat apa nich?!? he..86x. upzZz,, bener banget kawan. smoga yg laen gak kayak gitu juga. amieeennn,, . .

      Hapus
  18. aku heran kenapa aku tidk dapat pembaharuan postingan dari sobat,eh,...ternyata aku belum follow,...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. follback sukses kawan. maav telat . .

      Hapus
  19. ko gitu,, perasaan baru kemaren suasananya masih adem ayem. sekarang jadi begini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . entah lah. huhh. lagi bT tingkat tinggi aq. huhh . .

      Hapus
  20. ouhhh, kasihan. mungkin aja itu bukan yang terbaik buat mbak. allah punya rencana sendiri mbak. sabar ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeennnn ya robb. tenkz ya tuk doa nya?!? . .

      Hapus
  21. waduuh,, termehek mehek ni,,hahahahaa

    BalasHapus
  22. ya gimana ya
    semua orang mengharapkan semua orang jujur
    tapi diri sendiri kadang terjatuh pada kebohongan
    ya kudu pinter" ngatur diri sendiri juga sih

    BalasHapus
  23. Tidak ada yang semenarik kata cinta. Hampir semua lgu tentang cinta, film indonesia, puisi, dll

    BalasHapus
  24. asiik ada yang lgi galauu :D
    jgn galau ntar di samperin mario szzuper ke rumah loh mbak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? ya udah dech, aq tak galau lagi aja. he..86x . .

      Hapus
  25. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-