Minggu, 17 Juni 2012

][ DI MATA DINS PHOTOGRAPHY ][

 ☆Dunia ♥ T-WekzLib
Saat ini saya mau minta beribu-ribu maaf. Mungkin akhir-akhir ini saya rada jarang tuk mampir di sini. Itu semua karena ada satu hal. Jadi saya mohon untuk kawan DuTie bisa memaklumin saya. Namun saat ini saya akan membahas tentang dirikku dimata kawan DuTie. Waktu itu saya pernah menuangkan kata-kataku membahas tentang diriku dimata Madjongke. Tapi kali ini saya akan bahas tentang dimata Didin Supriatna. Pasti kawan DuTie ingin tau kan, bagaimana diriku ini dimata kawan DuTie yang satu ini.

Pada saat saya blogwalking, saya numpank nimbrunk di blog tersebut. Nama blognya adalah Dins Photography (http://dinsphotography.blogspot.com). Blog tersebut merupakan blog yang selalu memberikan tips dan trik tentang Fotografer. Jika kalian ingin menjadi fotografer yang handal, mungkin kawan DuTie bisa mampir disana.

Entah kenapa tiba-tiba blog tersebut yang menurut saya membahas tentang fotografer, malah membahas tentang tips dan trik tentang blogger. Yachhhhhh,, mungkin sang admin nya ingin berbagi ilmu yang bermanfaat untuk para blogger. Blog tersebut membuat artikel yang berjudul Tips Sederhana Optimasi Blog (http://dinsphotography.blogspot.com/2012/06/tips-sederhana-optimasi-blog.html). Disitu sang admin memberikan tips-tips agar blog yang kawan DuTie huni itu dapat menjadi blog yang berkualitas. Seperti kawan DuTie harus menggunakan nama profil yang unik dan menarik, diharapkan kawan DuTie jangan menampilkan banyak blog karena hal tersebut dapat membingungkan bagi para pengunjung, dilarang menggunakan profil Google Plus, jangan lupa untuk selalu berkomentar diblog lainnya dengan kata-kata yang menarik, dilarang keras untuk menjadi spammer dan yang terakhir adalah berdoa.

Tuchhhhhhh,, bagus banget kan tips-tipsnya. He..86x. Oia entah kenapa tiba-tiba sang admin bilang kalau ada satu bonus yang gratis tanpa bayar dan mengcoba mengajak para penghuninya untuk berkomentar dan berkunjung di blog yang sederhana ini. upzZz,, pake dikasih foto saya lagi. Huhh. Jadi numpank tampank dech diriku disana. He..86x. Jika kalian ingin tau seperti apa, ini dia. He..86x. UpzZz,, tapi saya dikatain bawel. Huhh. Apakah benar saya kayak gitu?!?
 ☆Dunia ♥ T-WekzLib

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ DI MATA DINS PHOTOGRAPHY ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 17 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

36 komentar:

  1. wahhh, manteb nih mba :))
    bisa di coba juga nih

    BalasHapus
  2. cerita nya saling promosi blog nich !

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. maksud hati bukan kayak gitu. tapi aq pengen memberikan info aja kepada smuanya, gimana blog ini dan admin nya. begitu. he..86x . .

      Hapus
  3. saling support satu sama lain itu bagus :D

    BalasHapus
  4. artikel yang luar biasa..
    dan photografernya narsis banget.. :)
    I like it..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok.. narsis sih..?? hehe.. saya kan ga narsis..

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ha. . ketawa aja aq . .

      Hapus
  5. Ikut numpang tenar pie wkwkkwkw....

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah... 8-7 ini sangat surprise buat q,, jarang2 nama ku bisa muncul di suatu blog tingkat atas kaya blognya neng Vpie.. makasih ya pi.. dah di jadiin topik,, tapi saya malu.. saya ga sepintar kalian2 semua.. aq kira tadi artikel ini ikut kontes tapi saya lebih bingung lagi masa saya bikin kontes..! hahaha.. tapi ada satu saya klarifikasi,, bukan dilarang pake ( google + )tapi disarankan tidak memakai.. sukses terus Vpie.. dengan segala artikel uniknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah. he..86x. maav. upzZz,, gaya mu pake surprise segala. he..86x . .

      Hapus
    2. sedikit pake gaya mang nape..? biar keliatan pinter gitu pi.. padahal 88% Oot.. hehehe..

      Hapus
    3. . . lochhhhhhhhh,, bagi aq km pinter kok. he..86x . .

      Hapus
  7. Mantep banget.. semoga bisa saling memberikan manfaat dan menjalin persahabatan yang lebih baik..

    BalasHapus
  8. asik nih saling membantu. terus semangat Vpie :)

    BalasHapus
  9. asiik. ada semangat solidaritas yang tinggi di posting ini. salut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beliau jago banget ya di dunianya, fotografi.

      Hapus
    2. . . hu um. makanya bagi siapan pun yg pengen jadi master. dateng aja kesana. .

      Hapus
  10. ehm, photografer tapi juga memberikan tips tentang blog, menarik juga. tapi ane bingung,siapa tu duetie? fans yang mbaca blog ini ya? aku masuk ga ya? padahal aku belum daftar loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . DuTie itu singkatan dari Dunia Twekzlibz. jadi biasanya aq manggil kawan^ yang udah mampir disini dengan sebutan Kawan DuTie n bukan fanz. karena aq kan bukan artis. jadi lebih baek n soban adalah menyebutnya Kawan DuTie . .

      Hapus
  11. Bolak balik sini kok gak ada orangnya.

    BalasHapus
  12. hhmmmm...86x saling menghargai ,, O:-)
    semangat, hehe.. 86x
    oya saya pake profil google plus [-( hahaha.. 86x ...
    kenapa sih admint angkanya 86x ? hihih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . 86 adalah angka keramat n fav aq banget. tapi sekarang dimana^ pada ikut^an 86 juga. he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-