Senin, 04 Juni 2012

][ SIMBOL TOILET DI SWEDIA ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
Lambang hati digunakan untuk mewakili perasaan. Bangsa Barat menandakannya cinta untuk kasih sayang. Simbol yang dipercayai terinspirasi dari bentuk tumbuh-tumbuhan (daun ivy dan biji siphilium) serta organ manusia (jantung) itu digunakan dalam penggambaran spiritual, moral dan sisi emosional perasaan manusia.

Hati biasanya digambarkan berwarna merah. Itu menandakan emosi, darah, semangat dan kekuatan. Lambang tersebut merupakan sesuatu yang cenderung puitis dan mewakili perasaan cinta. Sementara itu dewan gereja di Vinna menyakini bahwa simbol hati adalah transformasi organ jantung. Sebab organ jantung dianggap sebagai roh atau pusat jiwa manusia.

Hal itu sama dengan pengertian kaum Stoa. Masyarakat pada zaman Yunani kuno yang mengembangkan jantung sebagai pusat kehidupan. Para ahli juga mengartikan bahwa simbol tersebut sebenarnya kombinasi dari ideologi.

Simbol tersebut gabungan dari api yang diselaraskan dengan timbangan sebagai struktur terbuka. Kombinasi bintang dan tanda-tanda hati mewakili kebahagiaan, sukacita surga serta kasih sayang. Kaum penyihir dan alkenis menggunakan simbol hati sebagai mantra yang berkaitan dengan cinta dan asmara.

Mereka juga menggunakannya dalam ritual-ritual yang bertujuan memperkuat hubungan. Pada abad pertengahan, simbol hati itu dikaitkan dengan perserikatan dan kebersamaan. Namun ditempat lain simbol tersebut punya makna lain. Misalnya saja bangsa Swedia malah mengartikan simbol hati dengan toilet atau tempat pembuangan.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SIMBOL TOILET DI SWEDIA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 04 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

29 komentar:

  1. GUBRAK...kaget sama endingnya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . endink nya menyentuh banget kan?!? he..86x . .

      Hapus
  2. wah artikelnya sangat mantep sekali, setelah kubaca kupahami bolak-balik kok malah jadi merinding juga nih saya...hehehe,,,...tapi setelah di simak kembali dan kalimat warna merah justeru jadi semangat lagi saya,,,..apa karena mungkin saya cinta sama warna merah kali yah...hehehe....
    okey terima kasih sobat, sangat bagus,.. bermanfaat dan keren...pokok siip..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyyyyy,, suka warna merah niyechhhh. jadi keinget dosen aq aja. he..86x. sampe^ mahasiswa nya dikasih modul yg sampulnya selalu berwarna merah. he..86x . .

      Hapus
    2. Iya benar, ternyata warna merah selalu menjadi kesayanganku, dan jika merah itu tidak tampak berarti aku berubah menjadi biru..hehehe...(mungkin karena aku keturunan darah biru kali yah..hehehe..)

      Hapus
    3. . . waduch,, kayak power ranger aja pake berubah segala. he..86x . .

      Hapus
  3. karena hati adalah pangkal dari berekspresi.
    ekspresi itu jelas saat di toilet bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. sangat ngeden sambil berkhayal dech. trz menghirup aroma terapi yang alami. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha . .

      Hapus
    2. hahaha... boleh juga lugasnya ni si Mbak..

      Hapus
    3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . lebih mendalami gitu ya?!? he..86x . .

      Hapus
    4. unda-undi sama bahasa saya yang alus

      Hapus
    5. lha embuh. tiba-tiba beralih ke bahasa.
      bahasa indonesia to

      Hapus
    6. . . lha,, emank nya dulu bahasa apa loh?!? . .

      Hapus
  4. gambar hatinya mana nih :(

    BalasHapus
  5. wahh simbol nya lengkap dgn gambarnya klosettnye

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jadi pengen ke belakang ya?!? he..86x . .

      Hapus
  6. INi mana tulisan lambang toiletnya. Kok cuma ada di judulnya saja.
    blogwalking mas..

    BalasHapus
  7. sumpah bikin =) :)) setelah baca yang paling bawah koq bisa begitu artinya jadi :-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . huztzZz,, jangan mangap^. ntar kemasukan nyamuk loh. he..86x . .

      Hapus
  8. Berarti di swedia, I <3 U = aku toilet kamu

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-