Kamis, 26 Juli 2012

][ ANTARA ADA DAN TIADA BERLANJUT ][

Dunia  T-Wekz Lib

Jika kawan DuTie ingin membaca sebelumnya silahkan mampir di Antara Ada Dan Tiada lalu Antara Ada Dan Tiada Lagi dan Antara Ada Dan Tiada Sekali Lagi

Setelah berbagai cara orang tua saya melakukan ini itu. Tapi tetap aja gak berhasil. Sampai akhirnya Hendrik mengusulkan agar saya untuk ke tempat Rukyah. Setau saya Rukyah itu kayak orang kesurupan gitu. Lha sedangkan saya gak kesurupan. Huhh. Sambil menunggu Hendrik mencari-cari tempat Rukyah untuk saya. maka hendrik pun mengajak saya ke Ampel untuk membeli kaset Rukyah. Saya pun membeli 2 kaset yaitu kaset Rukyah untuk diri dan kaset Rukyah untuk rumah. Setelah sampai rumah saya pun menuju ruang tengah yang ada didepan kamar saya, untuk memutar kaset Rukyah tersebut. Katanya, kalau kepala kita pusing itu tandanya ada jin didalam diri kita. Serem juga ya?!? Saya pun berkonsentrasi sambil memejamkan mata mendengarkan alunan ayat-ayat suci Al Qur’an. Dalam pertengahan Hendrik pun tanya kepada saya. apakah saya pusing?!? Saya pun menjawab “Gak. Emanknya napa?!?”. Hendrik pun bilang “Kepala ku kok pusing ya fie?!?” saya pun heran dan takut juga “Hah?!? Yang bener hen?!? Jangan,, Jangan,,”. Dia pun langsung membalasnya “Ngawur,, aku loch bohongin kamu”. “Walachhhhhhhhh,,” kesan saya saat mendengar bantahannya.

Hari berganti hari, sampai akhirnya Hendrik mengirim sms alamat tempat Rukyah tersebut. Tapi sayang,, dia mengasihnya kurang lengkap gitu. Maka saya pun berniat untuk menyari alamat tersebut sebelum menuju kesana. Ke esokan harinya, saya pun sms kucink (namanya Thomz temen saya) untuk minta antar ke alamat tersebut. Untung saja dia mau mengantar, yachhhhhh walau pun sama-sama gak tau tapi yang pasti kucink bisa tanya-tanya. Pas di hari kita janjian untuk mencari alamat tersebut, ternyata banyak banget halangannya. Mulai dari tiba-tiba badan saya langsung gak enak, hujan pun gak berhenti-hentinya turun, ban motornya kucink bocor dan terpaksa saya kerumahnya, cari alamat nya bener-bener susah banget. Pokoknya butuh perjuangan banget dech untuk mencari alamat Rukyah tersebut. Padahal nich ya, saya dan kucink udah muter-muter sebanyak beberapa kali dan tanya sini situ sama orang, tapi kok ya gak ketemu-ketemu juga. sampai-sampai Kucink digoda sama banci lagi. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pokoknya waktu itu sumpah menakutkan plus gokil banget. He..86x. Tapi akhirnya saya dan kucink pun menemukan tempat dan tanya sama orang buka dan tutupnya sampai jam berapa. Setelah itu kita pulang dech.

Setelah saya mengetahui letak tempat Rukyah tersebut, maka saya dan Hendrik mau kesana. Tapi karena papa saya takut kalau saya ada kenapa-kenapa disana, maka akhirnya di antar naik mobil dan sekeluarga pun ikut. Mulai dari adek saya Feri samapi yang kecil. Kawan DuTie tau gak?!? Dalam perjalanan menuju kesana, saya itu tiba-tiba marah mulu. Seolah-olah saya gak mau kesana. Sungguh aneh. Padahal saya itu yang paling antusias untuk mau kesana. Saya marah,, perut saya sakit, pokoknya dalam tubuh saya ini rasanya gimana gitu. Huhh. Pas akhirnya tiba juga di tempat itu. Ehhhhhhh,, rasa amarah saya yang pas di mobil tiba-tiba hilang. Pada waktu mendaftar, bukan hanya saya, tapi adek Feri dan Hendrik pun ikutan Rukyah juga. Waktu ditempat itu saya merasa malu. Saya kan dulu gak berjilbab, jadi ya gak pakai jilbab waktu di tempat itu. Sambil menunggu ustad nya kami pun disuruh untuk berwudhu terlebih dahulu. Setelah itu masuk kedalam ruangan dan memakai mukenah yang udah disiapkan, lalu kita semua disuruh duduk. Disamping saya tetep ada mama saya, karena saya takut makanya mama mendampingi saya. Untuk para peserta Rukyah disuruh untuk menutup matanya sambil mendengarkan Pak Ustad melafalkan ayat-ayat suci Al Qur’an dan diberi plastik kresek untuk jika terjadi mual-mual diperut dan muntah dech.

Pada saat saya mendengarkan ayat-ayat suci Al Qur’an yang di lantunkan oleh Pak Ustad, badan saya serasa panas sekali. Keringat mulai bercucuran, mata pun gak bisa di tutup sempurna dan telinga saya ini serasa ada semut-semut kecil yang keluar dari telinga saya. Pokoknya aneh banget dech. Saya pun tetap berkonsentrasi untuk mendengarkan, tapi tiba-tiba bibir saya ini tersenyum kecil kayak orang menghina gitu. Lalu kawan DuTie tau gak?!? Saya ini serasa ingin tertawa sekeras-kerasnya. Tapi saya tahan, akhirnya tenggorokan saya dan dada saya sakit banget. Huhh. Setelah itu Pak Ustad pun berhenti dan satu-satu ditanya “Apa yang kalian rasakan tadi?!?”. Bermacam-macam juga yang bilang, tapi pada saat saya ditanya yachhhhh saya bilang apa yang sebenernya terjadi. Lalu Pak Ustad pun bertanya, apa yang membuat saya kesini. Saya pun menjawab “Awalnya saya bermimpi seorang lelaki Pak Ustad dan semenjak itu saya mengalami kejadian-kejadian yang aneh”. Dengan herannya Pak Ustad bertanya “Sejak kapan itu?!?”. Saya menjawab “Sejak saya sekolah kelas 3 SMU sekitar umur 16 tahun”. “Cukup lama juga ya?!?” kata Pak Ustad. Akhirnya saya disuruh ke depan. Telinga saya yang kanan di bacakan ayat-ayat suci Al Qur’an oleh pak Ustad. Sambil badan saya dipukul-pukul oleh sajadah gitu. Lumayan sakit sich, he..86x. Tapi gak kenapa-kenapa, toh demi kebaikan juga. Lalu Pak Ustad pun berucap “Hai, kau jin. Siapa kamu sebenarnya?!? Kenapa kamu mengikuti wanita ini” sambil terus memukul-mukulkan sajadah di punggung saya. Pak Ustad pun berucap kembali “Kenapa kamu diam?!? Saya tau kamu suka sama wanita ini. Tapi kamu itu beda alam. Sebaiknya kamu pergi dan bertobatlah sama Allah”. Setelah itu Pak Ustad pun melanjutkan melafalkan ayat-ayat suci Al Qur’an.

Setelah itu Pak Ustad memberi pencerahan kepada kita semua, jangan pernah percaya kepada orang yang sudah mengatasnamakan karena Allah dan jangan pernah percaya juga sama orang yang telah melihat hal-hal gaib. Karena sebenarnya kita manusia ini tidak dapat melihat jin. Walau pun ada seseorang yang dapat melihat, itu karena mukzizat dan atau atas bantuan jin alias berteman dengan jin. Kawan DuTie pasti bingung kan?!? Ocae saya saya akan menjelaskan apa yang Pak Ustad katakan kepada saya. Kali ini saya akan membagi pengetahuan untuk kawan DuTie dan TIDAK PUNYA MAKSUD UNTUK MENJELEK-JELEKKAN.

Jika kawan DuTie berobat dengan title berobat alternatif dengan cashing Pak Ustad. Kawan DuTie harus berhati-hati jika diberi air minuman yang sudah di doa’in. Karena kata pak ustad yang di tempat Rukyah itu, air tersebut pasti diberi doa-doa’an yang bisa saja air yang kita minum itu sudah dimasukin jin. Akhirnya jin tersebut masuk kedalam tubuh kita. Kawan DuTie tau gak kenapa tadi pas saya dibacakan lantunan ayat suci Al Qur’an tersebut, telinga saya serasa ada semut-semut kecil yang keluar?!? Itu karena saya pernah meminum air dari seorang Pak Ustad lain demi kesehatan saya. Setelah tau kejadian seperti itu, saya dan keluarga sudah gak pernah percaya lagi dengan air semacam itu. Dan jika tulang kawan DuTie patah, pasti pada kesangkal putul kan?!? Nachhhhh kata Pak Ustad,, mana ada seorang manusia biasa dapat menyambung tulang-tulang yang patah kalau tanpa bantuan jin.

Pokoknya Pak Ustad itu selalu bilang, jangan pernah percaya tipu daya jin. Setelah saya di Rukyah itu, saya pun membeli obat dari ramuan buah mengkudu (kalau gak salah), agar saya dapat terlelap. Sepulang dari sana, adek saya pun cerita kalo dia juga memiliki kejadian pas ditempat Rukyah tersebut. Bahkan Hendrik juga. Pas sesampainya di rumah, saya pun telpon kekasih saya yang sekarang jadi mantan. karena sedari tadi dia gak saya kasih kabar. He..86x. saya pun menuju kamar dan telpon dia. Pada waktu saya telpon dia sambil tidur-tiduran, saya pun melihat sketsa cowok di dinding saya lagi. Sketsa itu bener-benar jelas. Akhirnya saya pun turun dan tidur di kasur mama sama adek saya Feri. Entah malam tiba saya dikagetkan oleh Feri (adek saya) yang menggigau dengan kerasnya. Akhirnya saya tendang-tendang sama kaki. Pas dia menoleh ke arah saya, saya kaget karena wajahnya merah banget kayak gimana gitu. Akhirnya saya ambil selimut dan tidur saya malam itu bener-benar gak nyenyak. Ke esokan harinya saya pun cerita kalo semalam wajah adek saya itu merah banget. Ternyata adek saya juga mengalami hal serupa, semalam dia melihat wajah saya itu bener-bener pucat. Waduchhhh,, serem juga. Lalu papa pun bilang, kalau kita berdua memang sengaja paling di gitukan sama jin aneh itu. Huhh.

Setelah kejadian itu saya berusaha agar sholat saya gak bolong dan sehabis sholat, saya pun membaca Al Qur’an. Bahkan saya juga memutuskan untuk memakai jilbab. Yachhh,, sedari SD saya memang ingin memakai jilbab, tapi entah kenapa baru sekarang saya dapat melakukan niat saya tersebut. Hanya berbekal 1 jilbab yang dikasih sama Ibu (istri dari pamannya papa saya) saat sepulang dari Umroh. Memang sich waktu itu saya gak punya jilbab, tapi setelah niat itu saya pun langsung mengajak mama untuk membeli jilbab. Sejak saya memakai jilbab, semuanya merasa heran, apalagi teman-teman saya. Saya yang dulu sewaktu sekolah kayak cowok, tapi sekarang malah pakai baju wanita dan berjilbab lagi. He..86x. Mungkin mereka serasa geli kali ya melihat perubahan saya. Perubahan itu memang slalu ada, asal perubahan untuk menuju kebaikan adalah hal yang terbaik untuk kita pilih. Bener gak kawan DuTie?!? He..86x.

Balik lagi dengan kisah saya, walau pun saya sudah agak berubah. Tapi tetap saja selalu di goda sama dia. Saya dan keluarga kan sejak kejadian itu memang tidur di ruang tamu, sedangkan papa saya tidur dikamar. Nachhhhh,, pada malam tiba saya lupa gak minum obat, akhirnya alamat dech saya gak bisa tidur, sedangkan semuanya udah pada terlelap. Untung aja saya punya kekasih (sekarang mantan) yang baik hati. Dia selalu ada dech buat saya. Dia menemani saya sampai terlelap dengan cara menemani lewat sms. Pas jam 12 malam, saya tiba-tiba ingin kebelet pengen kebelakang buang air kecil. Tapi saya takut dan hawa-hawanya rada merinding juga. Lalu dia pun memiiki inisiatif kalau dia akan telpon sambil menemani saya. tapi saya gak mau. Malu banget, masa orang kekamar kecil kok malah ditungguin lewat telpon lagi. Huhh. Akhirnya saya pun tekat ke belakang daripada saya nanti ngompol. Kan gak lucu juga. He..86x. Setelah saya keluar dari kamar mandi, terasa lega dalam diri saya. Tapi pada waktu saya melintasi tangga, saya mendengar ada yang memanggi “Sayang,, sayang,,”. Saya pun terkejut dan ngin lari sekencang-kencangnya, tapi kaki saya ini terasa berat. Sampai-sampai saya menarik kursi yang ada dimeja makan, sambil lari dan terjatuh-jatuh saya. Huhh. Sungguh bener-benar membuat saya shock. Langsung dech saya sms dan bilang sama dia tentang kejadian ini. Tangan saya sambil gemetaran memencet-mencet keypad hape hingga salah semua.

Bersambung

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ANTARA ADA DAN TIADA BERLANJUT ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 26 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

35 komentar:

  1. waduh,,,,ngeri juga,,,oya jangan2 rumah kamu itu bekas apa gitu kali,,kalo aq perhatiin dari cerita kamu ini dan yang sebelumnya,,kejadian ini cuma terjadi didalam rumah kan,?

    coba,,,panggil ghostbaster yang ada di film itu deh,mungkin bisa ngebantu,,,hhehehhehe...

    pertamax nih lagi ngabuburit di sini,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan nimbrung.. sambil denger cerita horor.. hihihihi.. sereeemmmmm.. :-SS

      Hapus
    2. . . AK , , gak ada bekas apa^ kok. aq kan udah bilag. sejak aq mimpi dibuntutin cowok . .

      . . AB , , halachhhhhhhhhhhhhhhh,, horor jare. huhh . .

      Hapus
  2. wahh nda cape itukah jari2mu..
    ketik sebanyak ituu....??

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kayaknya sich capek. km mau pijitin aq kah?!? he..86x . .

      Hapus
  3. Wah... masih lanjut nih.. Jadiin sinetron bagus tuh... :D

    BalasHapus
  4. pengetahuan baru buat saya, tentang air yang sebelumnya dimasuki jin dulu. terus telinga kayak keluar semut gitu ya..

    yang terakhir seru tuh yang manggil-manggil niru yang lagi ngomong di hape. haha.. mantap, ditunggu sambungannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener pak. makanya hati^ dan jangan mau minum aer kayak gitu. untung aja aq cuma sekedar telinga. lha sepupu aq sampe kayak orang kesurupan gitu pak . .

      Hapus
  5. waaaah gue dukung ne cerita bersambung teruus ...
    seru ceritanya ..
    jadi gak sabar ...

    btw, gue juga pengen di rukyah ...
    mungkin nanti muntahnya mie semua kali yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . STOP,, jangan di terusin tentang muntah mu itu. bikin mual^ peghhhhhhhhhhhh. huhh . .

      Hapus
  6. udah lama ga kunjungan disini, sekali dateng dapet cerita sereeemmm ...
    mau juga deh saya di rukyah biar lebih .. to be continue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea nich. karena ada yg req, jadinya aq cerita dech. he..86x . .

      Hapus
  7. Mantef artikelnya tambah betah nih aku...baca dulu ahhhh...hahahyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . betah kenapa?!? kayaknya cerita ku ini gak ada seru^nya loch. huhh . .

      Hapus
  8. wah.. bagus di cariin sutradara nih.. sekalian di bikinin film..

    hehehe.. bercanda mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhh,, huhh . .

      Hapus
    2. kok balasnya gitu sih mbak..

      Hapus
    3. . . lha km gitu. masa aq cerita malah dicariin sutradara. huhh . .

      Hapus
  9. bersambung... ? ckckc..

    hmm, menyoal ruqyah, saya lebih mendekatkan diri kepada ustazd dari kalangan salafi untuk hal yang satu ini..

    seperti yang ada di lingkungan tempat tinggal saya, para ustadz yang ada disini merupakan lulusan dari Madinah.. bukan berarti menjelek2kan kualitas lokal, tapi saya lebih bisa menangkap maksudnya ketimbang versi lokal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya kan aq gak tau. oia tolong donk tanyain tentang kkisah aq ini kepada ustad km . .

      Hapus
  10. Waaw...kisah nya nyeremin jg ya mba... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhhhhhhhhhh,, begitu lah maz. huhh . .

      Hapus
  11. masih ini lagi ya, males baca ah... serem... takut ane. mampir aja ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhhh,, malah kabur. huhh . .

      Hapus
  12. tambah seru nih kisahnya..... siap melototin sampe selesai.... moga-moga gak ketiduran....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhh,, masa baca gini aja sampe ketiduran. huhh . .

      Hapus
  13. maaf lukman baru mengunjungi postingan ini.. ^_^..
    kemarin2 lagi sibuk..

    BalasHapus
  14. ane coba cariin suttra dara biar................ eheeeeem

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-