Rabu, 04 Juli 2012

][ JADWAL ARMADA SELAMA BULAN JULI 2012 (SEMENTARA) ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
Untuk kawan-kawan saya PasMada yang ada dimana pun. Maaf rada telat.

1 Juli - Tebing Tinggi, Medan

2 Juli - Konawe Utara, Sulawesi Tenggara

4 Juli - Hugos Cafe, Jogja

5 Juli - Center Stage Cafe, Palembang

6 Juli - EPlaza Café, Semarang

7 Juli - Konser Rokok Apache, Cimahi, Jabar

8 Juli - HUT Radio Rama Bandung, Jabar

8 Juli - Festifal CityLin, Bandung

9 Juli - Andalas Fair, Medan

10 Juli - Simfoni Religi MNC TV

11 Juli - Delta Club, Balikpapan

13 Juli - Inbox SCTV

14 Juli - Konser Rokok Apache, Leuwiliyang, Jawa Timur

15 Juli - Chevron Children Days, Rumbai, Pekan Baru

16 Juli - Konser Sound Sation A Mild JayaPura, Papua

20 Juli - Harmoni SCTV (Rizaldisandi)

21 Juli - Tabligh Akbar TRANS TV (Taping Full Band)

24 Juli - Tabligh Akbar RCTI (Taping Full Band)

26 Juli - Inbox SCTV

28 Juli - Gebyar BCA Indosiar (Live)

29 Juli - Wisata Hati Ramadhan WeekEnd ANTV (Live), Semarang

Tolong di Share untuk kawan-kawan Pasmada yang lain ya?!? Salam Gentayangan. Tenkz

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ JADWAL ARMADA SELAMA BULAN JULI 2012 (SEMENTARA) ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 04 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

57 komentar:

  1. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blognya V'pie ternyata ada perubahan... tambah keren aja... :)

      Hapus
    2. . . OM , , langsung meluncur kawan . .

      . . AG , , aichhhhhhh,, masa sich?!? emank apa nya yg berubah?!? he..86x . .

      Hapus
  2. Ga ada Makassar ya.. Hehe-__-

    BalasHapus
  3. wah, butuh stamina bagus tuh kalo jadi playernya armada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. cz kalo gak pasti dapat diserang oleh yg nama nya penyakit. he..86x . .

      Hapus
    2. tapi kayaknya armada gagah-gagah ya.. tahan penyakit

      Hapus
    3. . . smoga aja. tapi ada yg sakit tuch . .

      Hapus
  4. wah...
    fans armada juga ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um ne. situ juga kah?!? he..86x . .

      Hapus
    2. iya.. sama donk...
      hehe.. saya suka lagunya armada.. keren bnget..

      Hapus
    3. . . hu um kawan. he..86x. salam Gentayangan . .

      Hapus
  5. kalau saya fansnya "pasukan" mbak.
    oh iya saya sudah taruh link mbak di blog saya.
    mohon di respon ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pasukan apa nich?!? he..86x. siap kawan. tekz ya?!? . .

      Hapus
    2. kalau si mbak kan armada.

      armada laut=pasukan laut :D

      Hapus
    3. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhhh,, malah kayak gitu . .

      Hapus
  6. thanks infonya kawan..

    salam persahabatan.

    please visit, i will visit back : JadikanPinter!

    BalasHapus
  7. Emang lagunya armada itu apa aja sih. Q kok gak tau selain dua yang dibawa kmana sama satunya lgi gk tau judulnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . silahkan klik aja Armada pasti nanti akan keluar semua lagu nya Armada . .

      Hapus
    2. Baiklah. Saran Anda akan saya lakukan. Terima kasih

      Hapus
  8. wah lagu favoritnya armada toh... :)
    aku jga suka ko band ini..:)

    BalasHapus
  9. kalau konser nanti sobat ikut tur juga ya,hehehe aku tungguin ya,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich . .

      Hapus
  10. waahaha, lengkap banget mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . so pasti lah. nama nya juga fanz. he..86x . .

      Hapus
  11. Wow, hebat.. dapet jadwalnya dari mana mbak? Salut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . dapet dr temen twit aq. biasanya dy zmz'n aq jadwal nya . .

      Hapus
  12. Sayang yanh Armada gak maen ke kota ku tercinta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . smoga aja bulan depan mampir ya kawan?!? . .

      Hapus
  13. wahhh banyak juga ya tempat yang mau di kunjungi......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . so pasti lah. nama nya juga banyak yg suka. he..86x . .

      Hapus
  14. wow..jadwal yang sangat padat, spertinya harus tetap terjaga setamina..komplit banget datanya sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. smoga aja merek^ slalu sehat. amieeennn,, . .

      Hapus
  15. wew nice share mbk, sangat membantu bagi yg ingin menonton konser armada....... (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz untuk kunjungan nya . .

      Hapus
  16. suka armada ya :) saya suka lagu2nya apalagi sebagai sesama wong kito galo hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wheeeeeeeeeeeeeee,, sekampung ternyata. he..86x . .

      Hapus
  17. baru sementara tapi udah lengkap banget.Nice share dach :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . maksud nya sementara jika gak ada perubahan. begitu . .

      Hapus
  18. wahhhh .... dalam bulan juli ini rupanya sahabatku jalan terus nih....jadwalnya padat sekali....hehee....sampai gak sempat lagi berkunjung ke blogku..hehee...
    mudah2an saja rejekinya lancar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhh,, itu jadwalnya Armada n bukan diri ku. huhh. aq kesana kok . .

      Hapus
  19. mampir disini sobat... :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-