Senin, 02 Juli 2012

][ KATA HAGUAR D SAURO ( ONE PIECE) ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Haguar D. Sauro

" TIDAK ADA ORANG DI DUNIA INI BENAR-BENAR TERLAHIR SENDIRIAN "

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA HAGUAR D SAURO ( ONE PIECE) ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 02 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

46 komentar:

  1. pertamax....
    makin oke ja nih... dhifa..... ganti blogazine aje....

    BalasHapus
  2. kalau menurut saya sendirian.
    dan nanti saat mati pun akan bertabnggung jawab sendirian. itu pendapat lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu, bener kan ya Mas Saeful?

      Hapus
    2. . . aichhhhhhhhh,, malah cari teman. he..86x . .

      Hapus
    3. iya kan ya, Mbak VPie?

      Hapus
  3. Setuju sama yang di atas. Nanti kalau mati pasti sendirian. Ehm... Tapi q kok jadi bingung. Yang di atas itu Maksudnya siapa ya?

    BalasHapus
  4. lahir dan mati pasti sendirian..

    BalasHapus
  5. what...?
    biat quotenya tokoh kartun langsung disedot kesiniii..
    wkwkwk

    BalasHapus
  6. datang kembali menyapa sahabat, semoga sehat selalu dan bahagia. salam dari potret

    BalasHapus
  7. saya terlahir sendirian... gimana nih.. hahahaha..

    BalasHapus
  8. pasti itu kembar kalo gak sendirian.. :D

    BalasHapus
  9. kata orang jawa,, kakang kawah adi ari ari,,,,
    apa ini ya yang di maksud... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, bingunk aq. huhh. he..86x . .

      Hapus
  10. sun go kong lahir sendirian dari sebuah batu -_-

    mungkin ada juga orang yang kalo jumat dan sabtu malam selalu sendirian ...=D7

    BalasHapus
  11. SETUUJUU!!!!
    #Apa'an??

    Pokoknya Ngikuuut ajee Daah!!!
    #GeJe??

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhh,, jangan GeJe donk. he..86x . .

      Hapus
  12. awalnya sendiri #lahir
    akhirnya pun sendiri juga #mati

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Ni blog pake tombol otomatis ya..?? belum selesai nulis dah ke publish..

    ni postingan cuma cemilan apa cepuluh kata ya..?? tapi artinya begitu membuatku berfikir 2 hari 2 malam tidak tidur dan tidak makan.. sendiri apa berdua ya?? berdua aja deh pi.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gaya mu. upzZz,, berdua ma sapa km?!? sama itik kah?!? he..86x . .

      Hapus
  15. jangan pernah merasa tidak ada yang memperdulikan anda.. karena tanpa anda sadari banyak sekali orang yang mencintai dan menyayangi anda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhh,, sadiz banget kata^ nya. hu um. km bener kawan. tenkz ya untuk smangat nya?!? . .

      Hapus
  16. Nice post, ... tapi cuma segitu doank? ... gpp suka2 aja dech! yg penting ttp update blog dan ttp semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . jangan banyak^. ntar kekenyangan. he..86x . .

      Hapus
  17. tapi kalau mati pasti sendirian ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak lah. kan ada amal kebaikan n keburukan kita yg akan kita bawa pas meninggal . .

      Hapus
  18. Kalau saya memang gak ngerti waktu lahir, apa sendirian apa gak....

    BalasHapus
  19. hhe,,, bagus kata-katanya :D

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-