Jumat, 13 Juli 2012

][ KATA DONI (JOMBLO) ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Doni

"Cinta bisa datang,, Cinta bisa memilih,, Cinta juga bisa pergi. Tapi ada satu hal yang gak bisa cinta lakuin, "CINTA GAK BISA MENUNGGU""

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA DONI (JOMBLO) ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 13 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

65 komentar:

  1. kata siapa sih gak bisa nunggu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh si Naufal HR sakit yaa? atau ga lihat? atau ga bisa baca? :piisss...
      sudah jelas kata doni ntuhh : cinta ga bisa menunggu.

      klo kayak gini, ukuran fontnya perlu dibesarkan lagi dehhh...

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya nihh.. doni ituu siapa yahh? pacarnya si admin mungkin

      Hapus
    2. . . bukan doni itu salah satu pemain nya JOMBLO . .

      Hapus
  3. wahhh..asyik juga nih artikelnya..unik tapi bikin sukaaaaaaa...hahhayyyy

    BalasHapus
  4. cinta bisa di cari di tepi jurang,, =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, he..86x . .

      Hapus
  5. mirip suaminya titi kamal ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini calon bapaknya anak-anak kelak ya?

      Hapus
    2. . . bukan pak,, itu artis kale. misua nya titi kamal. huhh . .

      Hapus
  6. Emang kalau menunggu kenapa pie? takut diserobot orang ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalo terlalu lama menunggu ya keburu lumutan aq. he..86x . .

      Hapus
  7. Sugiono ituu bukan Doni...ekeeekke 1897

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi kan dalam film JOMBLO dia berperan sebagai DONI . .

      Hapus
  8. semua sudah diatur dengan yg di Atas.
    kita hanya tinggal menjalaninya saja.
    jodoh/rezeki sudah di atur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tapi jangan lupa dengan usaha. he..86x . .

      Hapus
  9. kenapa ga bs menunggu ya tu "CINTA" ...
    capek kali menunggu...:D

    BalasHapus
  10. soalnya kalo nunggu lama2 si cinta keburu pindah kali ye...
    hehe... kunjungan sore sobat :)

    BalasHapus
  11. Kenapa harus kata dony,, kenapa ga kata saya,, kenapa harus menunggu,, ga ada ujan,, ga ada ojek "becek" heeeeeeeehehehehe.. nini pelet..~

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhh,, malah cinta kolor yg dateng. he..86x . .

      Hapus
  12. kenapa gak bisa nunggu sih ?? gak jago deh soal cinta ... #mewek :P

    BalasHapus
  13. Menunggu memang sesuatu...wkwkwk 87x

    BalasHapus
  14. Super sekali kawan..
    I like it.. :)

    BalasHapus
  15. Pas dengan suasana hati,,, :D
    Ijin buat ngetwit ya Mbak Bro... :D
    Hadir selalu di sini dengan bawa oleh2 MP3 Inspiratif Bag. XVI, ditunggu lawatan baliknya, Thanks, Salam bLogger :)

    BalasHapus
  16. Cinta itu bisa datang, kapan saja, dimana saja dan siapa saja.....
    jika ia laki^ ia mendapat Wanita..
    Jika ia wanita ia mendapat pria...
    asalkan setia....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhh,, kalo banci gimana donk?!? apakah dia gak berhak?! emmmmmmmmm,, . .

      Hapus
    2. munkin itu hanya kelainan saja.......
      Tapi alqur'an mengatakan Sesungguhnya Tuhan Menciptakan Laki^ dan perempuan utk saling mengenal, ...

      dan dijadikan sarana Pernikahan untuk mencari Cinta secara syah dan halal, agar mereka bersyukur....atas kenikmatan Allah yg diberikan kepada Hambanya...

      Hapus
    3. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, cramah nich pak?!? he..86x . .

      Hapus
  17. wahhh,,, manteb dah mba..
    tapi jika setia kita menantikan akan kembalinya cinta, itu lah cinta sejati mba :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. sambil nunggu Tuan putri numpang nongkrong nih,...
      wah tahu juga nih abangku si dayat soal cinta sejati...

      Hapus
    2. . . cinta sejati?!? wadachhhhhh,, kayak nya kalian berdua emank cinta sejati dech. selamat ya?!? he..86x . .

      Hapus
    3. Cintaku akan kuberikan kepada setiap orang,....
      sedangkan cinta sejatiku Hanya akan aku berikan Kepada Allah,....
      Cintaku terhadap Kekasih yang Kucintai semata^ hanya karena Allah......
      Karena Dialah yang membuat kita menjadi jatuh cinta pada seseorang yg aku cintai......

      Hapus
    4. . . wauwwwwww,, keren. setujuh7 aq pak atas jawaban di atas . .

      Hapus
    5. Ma'afkan saya mbak Dhifa....Bukannya saya Ceramah....
      sekedar tukar pengetahuan, saling asah, saling asih, saling asuh, itu yang namanya kehidupan.....
      Betapa indahnya hidup ini bila kita saling berbagi, saling memahami, dan saling pengertian.........Bahkan saling menghormati sesama......
      terima kasih

      Hapus
    6. . . loch,, ngapain minta maav segala pak?!? bapak itu gak salah kok. huhh. he..86x . .

      Hapus
  18. walah.. kalau gak salah cinta juga gak bisa makan bakso dah,, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lochhhhhhh,, kenapa bisa begitu?!? tapi cinta dapat membeli bakso. he..86x . .

      Hapus
  19. mungkin cinta yang menunggu terasa lelah... tapi itulah cinta yang baik... karena menjaga segalanya menjaga Iman kita....

    ini yang buat motivasi tentang cinta itu harus bagai mana

    Kawan,
    Suatu ketika mungkin kita pernah jatuh hati,memendam rasa,
    Atau suka kepada seseorang yang kita kagumi,
    Namun banyak sekali yang salah mengekspresikan cinta,
    Hingga ia terpedaya dengan cintanya,
    Sahabatku, marilah kita alihkan cinta kita,
    Bukan untuk melihat,
    Bukan hanya untuk memikirkan bahwa dirinyalah yang terbaik bagi kita,
    Namun untuk mempersiapkan
    Sehingga suatu saat kelak Allah telah berikan kepada kita,
    Satu yang tepat untuk diri kita,
    Kita akan komitmen dengan dirinya,
    Sahabtku para pencinta sejati,
    Bukanlah ia yg mengumbar-umbar pesona cintanya,
    Namun para pencinta sejati,
    Adalah ia yang siap untuk komitmen memberikan cintanya,
    Hanya untuk yang halal bagi dirinya,
    Saudaraku mari kita bangun cinta,
    Hingga cinta kekal sampai surga,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeeeennnnn ya robb. kayak nya hari ini khotbat tentang cinta nich. he..86x. tenkz ya uztadz cinta. smoga aq slalu mengingatnya . .

      Hapus
  20. kunjungan perdana nieh di blog ini...
    salam kenal ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . nalik kawan. silahkan n tenkz ya?!? . .

      Hapus
  21. Beeuuh... Beeeuuh... So Swiiit... Swiiit....
    Ai Laikit SoMad deh!!!

    Kalo Cinta harus Menunggu... apa kata Dunia???
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhh,, pajak banget. he..86x . .

      Hapus
  22. Balasan
    1. . . Doni itu suaminya titi kamal dalam film JOMBLO . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-