Senin, 23 Juli 2012

][ ANTARA ADA DAN TIADA ][

Dunia  T-Wekz Lib
Dalam kesempatan kali ini, saya akan bercerita tentang kisah nyata saya yang pernah saya alami. Entah kalian percaya atau gak, tapi yang pasti saya mengalaminya sendiri. Saya berbagi kisah seperti ini karena permintaan kawan saya Zachflazz, karena pada waktu itu beliau membuat artikel apa gitu saya lupa. Huhh. Tapi yang pasti bagi saya dan sekeluarga pun hampir binggung untuk mencari solusi nya dimana. Ocae,, jika kawan DuTie berminat untuk membaca kisah saya silahkan, namun jika gak suka ya saya persilahkan meninggalkan postingan ini. Tenkz.

Kisah ini berawal saat saya masih berumur 16 tahun dan masih memakai seragam putih abu-abu, lebih tepatnya saya kelas 3 SMU. Saya ini dulu gak pernah takut akan hal apa pun. Walau pun tempatnya gelap, bahkan kata bapak saya hantu pocong, kuntilanak, ato semacamnya lah itu gak ada tapi yang ada melainkan jin yang menyerupai hantu-hantu tersebut. Kini semua terbalik, saya telah masuk dalam kategori penakut sekali. Itu semua karena awalnya saya bermimpi tentang seorang pemuda.

Saya bermimpi sedang mengendarai motor bersama sohib saya, sebut saja dia Sri. Kami berniat untuk pergi kerumahnya Rini untuk mengikuti acara ulang tahun nya dia. Tapi ditengah perjalanan lebih tepatnya saat melintas di jembatan sungai, ada seorang pemuda yang mengendarai motor sedang membuntutin saya dari belakang. Saya pun melihat dia dari kaca spion. Pemuda itu memiliki perawakan yang sedang, dengan memakai kemeja hitam, celana jins hitam, bertopi hitam dan motornya pun hitam. Tapi akhirnya saya sampai juga di tempat Rini, maka saya pun memarkirkan motor dan masuk ke dalam rumah untuk mengikuti acara ulang tahun nya. Jam pun sudah gak terasa udah berputar berapa kali. Maka saya dan Sri pun memutuskan untuk pulang, tapi sebelum pulang saya keluar teras untuk menunggu Sri. Ternyata pemuda itu malah duduk-duduk disamping teman saya yang cowok. Mimpi itu emang aneh ya?!? Padahal jarak antara saya dan pemuda itu selisih 3 atau 4 rumah, namun saya dengar perbincangan mereka. Intinya perbincangan mereka itu mengenai saya. Karena seorang pemuda tadi itu tanya-tanya tentang saya, mulai tanya nama, alamat de el el dech. Setelah Sri keluar, saya pun menghampiri motor saya. Tapi motor saya gak bisa keluar, karena dibelakang saya ada motor hitam yang tidak lain adalah milik pemuda itu. Saya pun mendekati pemuda itu untuk meminta kunci motornya. Agar motor saya bisa keluar. Tapi alangkah kagetnya, pada saat pemuda itu mengasihkan kunci motornya ke saya, dia sambil melihat ku. Kawan DuTie tau gak apa yang membuat saya kaget?!? Wajah pemuda itu memang putih, tapi lebih kepucat, oleh karena itu saya kaget dan akhirnya saya terbangun dech.

Dari cerita mimpi di atas, esok hari nya saya pun bercerita kepada Sri pada waktu di sekolah. Tapi dia gak tau maksud dari mimpi tersebut. Tapi pas kami bertandang kerumahn temen saya yang bernama Indah (Indah memang namanya tapi tak seindah rupanya. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . hati dan wajahnya sama-sama busuk karena dia udah memfitnah saya di depan cowok pake bilang saya gak-gak lagi. Huhh. Dasar boncu dan bimoli itulah dia. He..86x). Saya pun bercerita tentang mimpi saya itu. Indah pun bertanya “Apa kamu kenal dengan cowok itu?!?”, saya pun jawab “Gak, Emanknya napa?!?”. “Coba dipikir-pikir, sapa tau cowok yang kenal dimana gitu” cetus Indah. Saya pun menjawabnya dengan beribu-ribu rius “Gak ndah,, sumpah dech!!”.  Akhirnya Indah pun menjelaskan “Begini dhif,, itu cowok mungkin udah meninggal, truz dia minta doa kali ama kamu!”. Dengan kagetnya saya pun mengucap “Ich,, ngaco kamu tuch ndah”. “Ya wez kalo gak percaya” kata Indah.

Hati saya ini bingung, gundah gulana gitu dech. “Apa bener sich kayak gitu?!?” pertanyaan yang slalu terngiang-ngiang dipikiran saya. Setelah kejadian itu, entah sebulan ato berapa bulan gitu saya mengalami hal aneh dikamar. Saya kalo gak bisa tidur ya pasti baca buku, tapi bukan buku pelajaran loch. Melainkan buku cerita hasil pinjamanku ke Fitri. Karena secara Fitri itu pengkoleksi buku-buku cerita gitu. Nachhhhhhh,, daripada beli dan keluar duit, alangkah baiknya kalau pinjam aja. He..86x. ocae balik lagi ke kamar saya. Kamar saya ini berada di lantai dua berdampingan dengan kamar adik saya (Feri), lalu didepan kamar kita ada semacam ruang keluarga gitu. Namun berhubung orang tua saya ini gak tajir, maka waktu itu hanya kamar saya lah yang berdiri alias udah bertembok rapi dan di cat biru laut pluz sudah berlantai. Sedangakan disekeliling kamar saya itu masih belum bagus alias dindingnya pun masih kelihatan batu batanya dan lantainya pun masih kasar dan banyak pasir batunya lagi. Jadi bisa dibilang kamar adek saya itu kayak semacam gudang. Lha secara disitu diisi kayu-kayu jati milik bapak dan barang-barang lain dech. Pokoknya persis banget kayak gudang. UpzZz,, jadi nglantur lagi dech. Huhh.

Dunia  T-Wekz Lib
Denah ruangan Tengah


Pada saat saya sedang asik tidur-tiduran sambil membaca buku tersebut, tiba-tiba hidung saya yang gak seberapa mancung ini mencium bau busuk. Secara langsung refleks saya menutup hidung dan dalam sekejap tubuh pun merinding tralala. Sambil tengok kanan kiri, dan tiba-tiba saya pun merinding. Saya ambil selimut dan menutup wajah saya ini sambil mulut komat-komat baca surat-surat pendek yang saya hafal dan tak lupa membaca ayat kursi. Saya tengok sebentar untuk melihat jam, ternyata jam 12 malam lewat. Saya pun kembali lagi sembunyi dibalik selimut dan tetap berkomat-kamit ria. Udah lama juga saya komat-komat, sampe mulut saya capek dan hati pun gelisah, maka saya putuskan untuk membuka selimut. Namun ternyata, aroma bau itu masih saja tercium oleh hidung ini. Haduchhhhhh,, ya Allah. Sumpah bau banget dan merinding tralala beneran ini. Huhh. Pas sekitar jam 1’an aroma tersebut udah gak tercium lagi. Tapi tetep aja tubuhku masih terasa merinding. Huhh. Ke esokan harinya, saya pun terbangun dan pintu kamar sengaja tetep saya tutup kunci rapat-rapat. Karena saya masih penasaran, sebenernya itu bau batang tikus ato apa ya?!? Nachhhh,, biar gak keluar sendiri itu batang tikus atau apa pun lah yang menyebabkan aroma gak enak itu, maka lebih baik saya tutup. Lalu saya crita sama orang tua saya tentang kejadian semalam, akhirnya semua keluarga saya pun naik ke atas dan menuju kamar saya. Di obrak-abriklah tuch kamar saya. Tempat tidur saya pun di geser kesana-kemari, untung gak muntah. He..86x. Udah berjam-jam kami semua mengobrak-abriknya, namun gak ketemu juga asal usul aroma semalem. Huhh. Sebenernya aroma apa sich tadi itu?!?

Selang beberapa hari saya pun kerumah Ibu saya (Ibu itu sebenarnya bukan orang tua kandung saya, melainkan kakak dari mama saya). Saya kerumah ibu karena mau keluar sama Mas Andik (Sepupu saya). Dalam perjalanan, seperti biasa kalau dijalan, kita slalu becanda mulu. Mulai dari A hingga Z pokoknya gak ada dech yang namanya kehabisan bahan becandaan dan bahan obrolan. He..86x. Secara kita klob abiz dech. He..86x. entah kenapa saya kok tiba-tiba bercerita sama mas Andik tentang kejadian hidungku mencium aroma tak sedap di kamar tercintaku. Setelah panjang kali lebar saya menceritakan, akhirnya mas Andik pun bertanya “Loch fie,, kamu gak lihat di kaca ta?!? kan di lemari kamu ada kaca?!?” dengan heran nya saya pun bertanya juga “Emang ada hubungan apa si kaca dengan aroma itu?!?” mas Andik pun menjawab “Kata temenku itu, kalo ada bau yang gak enak itu biasanya ada hantu fie. Semacam sundel bolong gitu. Kan dipunggungnya bolong, jadi makanya bau nya gak enak. Truz sapa tau kalo kamu lihat dikaca, si hantunya menampakan diri gitu” emang sich sedari tadi saya mendengarkan, tapi pas mendengar melihat si hantu, langsung dech mulut saya ini merocos “Ich,, gak mau ach mas Andik. Aku ini takut kalau melihat itu” ehhhhhhh,, mas Andik malah ketawa. Huhh.

Setelah kejadian itu saya pun gak pernah lagi dapet kejadian-kejadian aneh lagi. Tapi pada saat saya mengenal dunia kampus, baru dech saya punya kejadian lagi. Entah itu semester berapa, pokoknya si dosen banyak banget dech ngasih tugas yang berjibun. Sampe-sampe membuat saya lembur terus. Huhh. Saya pun malam-malam rela mengerjakan tugas, karena kebetulan dosennya super duper Killer banget. Pas saya mengerjakan di atas kasur, saya melihat dari jendela ada seorang bapak-bapak yang berpakaian baju batik sedang melintas didepan kamar. Saya kira itu papa, jadi saya gak hiraukan. Walau pun saya merasa penasaran juga. Apa sich yang dilakukan papa malam-malam gini kok malah ke atas?!? Ya sudahlah,, besok pagi aja saya tanyanya. Lebih baik memikirkan bagaimana caranya saya bisa menyelesaikan tugas ini. Esokan harinya saya bangun kesiangan dan gak ketemu papa dech. Tapi masih ada mama kok. Akhirnya saya pun bertanya sama mama “ma,, tadi malam papa ngapain ke atas?!? Pake baju batik lagi!”. Mama pun heran dan menjawab “Ngapain papa malam-malam pake baju batik itu?!? Papamu loch tidur!!” saya pun heran “Loch,, ea ta ma?!? Truz semalam sapa loch?!?” mama pun berlalu meninggalkan saya.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ANTARA ADA DAN TIADA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 23 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

51 komentar:

  1. Balasan
    1. tentu saya mempercayai jin dan penampakannya.. yang kata orang disebut hantu.. :)

      itu kan wajib hukumnya, alam gaib..
      tapi buat apa takut, toh manusia lebih tinggi derajatnya dari jin..

      Hapus
    2. . . cieyyyyyyyyyyyyyyy,, selalu dech,, he..86x. ya gimana gak takut?!? baca aja dech kisahnya di lanjutan. ntar situ pasti akan tau sendiri. he..86x . .

      Hapus
  2. hehe... mantep tu. mereka memang ada dan terdeteksi kadang-kadang ya..
    saya bisa merasakan gemetarannya Mbak Phie saat membaui sesuatu di kamar itu. merinding abis pasti.

    nah kalo yang pake batik mungkin nggak begitu medeni ya, karena situnya masih beranggapan bahwa itu bukan hantu to?

    haha.. mantep, ditunggu sambungannya. seru nih, suka saya cerita beginian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um pak. huhh. tapi tenang aja. selanjutnya n slanjutnya pasti bakalan antara percaya dan gak. aq aja sampe bikin takut sampe sekarang. huhh . .

      Hapus
    2. hihi (suara ketawa saya).
      hiiihihihihihi (suara ketawa entah siapa)

      pokoknya ini bakalan jadi the best posting tahun ini deh versi saya.

      Hapus
    3. . . ea kah?!? he..86x. bakalan bersesi nich. he..86x. karena banyak banget pak yang harus di ceritain. huhh . .

      Hapus
    4. saya ngetik komen ini dulu sebelum baca posting baru di atas.

      Hapus
    5. seru triloginya! ayo dong cerita ini lagi..

      Hapus
    6. . . kan udah pak. ini aja belum kelar. huhh . .

      Hapus
    7. iya. saya kan saat komentar udah baca tiga ceritanya. terus di penghujung yang ketiga kan ternyata masih mau memainkan yang keempat. nah kali ini saya mau baca yang sequel keempat.

      Hapus
  3. wah penasran sya sobs kelanjutannya...
    saya sndiri sih blon ad smpe kjdia liat gitu paling nyium bau kemenyang doank... heheheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalau kemenyan itu pernah aq pernah. tapi slalu tutup hidung dan ambil selimut sambil komat-kamit. he..86x . .

      Hapus
  4. kalau tentang mimpi, kadang2 itu cuma mainan tidur, tak boleh dipercayai sangatkan?

    kalau tentang bau itu..seram jugak ni..hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi mimpi yang aq alami itu ternyata bener^ ada. kalau gak percaya baca aja sampe abis. kamu akan tau apa yang sebenernya terjadi . .

      Hapus
  5. kejadian aneh seperti itu nampaknya gk bakal lagi hinggap ke mbak deh smpai slnjutnya.. tpi gk tau juga deh,..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . penasaran ya?!? baca aja sampe akhir. he..86x . .

      Hapus
  6. Balasan
    1. . . huhh. kayak nya sich emank begitu. he..86x . .

      Hapus
  7. mampir gan
    by agungbelog.co.cc

    BalasHapus
  8. dari pada mikirin hantu mending tidur aaaaccchh.. X_X

    BalasHapus
    Balasan
    1. FB mu gak bs di add Vie, jadi q langganan aja.. :-S

      Hapus
    2. . . yachhhhhhhhhhhhhhhhhh,, kok gak bisa sich?!? alasan nya apa?!? kalo aq sich gak bisa et situ cz udah terlalu banyak . .

      Hapus
    3. sama kali vie, aq jg gak bs karena situ udh terlalu banyak..

      Hapus
    4. . . terlalu banyak apa nich?!? . .

      Hapus
  9. Balasan
    1. . . nanti dulu. cz ada yg req nich tentang kisah aq. jadi mungkin setelah ini. ocae kawan?!? . .

      Hapus
  10. aku percaya pada peristiwa ini, soalnyaa aku jg pernah mengalaminya.. sure.
    yang aku pertanyakan disini. bau apakah yang kamu rasakan?
    kemudian, apakah didalam kamarmu merasakan aura negatif yang menempel didiri kamu?
    jawab dulu yah, nanti aku teruskan.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . sure itu apa?!? bau nya kayak batang gitu lah. sampe mau muntah aq. kalau aura negatif ato pun postif saya gak tau. tapi yang pasti saya merinding gitu. emank nya ada apa sich?!? . .

      Hapus
    2. sure itu sungguh..
      ooh baunya kayak batang toh.. :)

      okelah kalau cuma merasakan merinding saja, ga jadi masalah.. so tenang2 saja, dia tidak akan mengganggumu. insya Allah..

      Hapus
    3. . . ini cerita sekitar taun lalu kawan. silahkan baca aja lanjutannya . .

      Hapus
  11. udah di follow #296 follbeck yah . . .
    http://triyan-arief.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. weleh bersambung, serem ah, kebetulan bacanya pas keadaan udah sepi nih...jadi merinding bulukuduk ah.
    akhirnya kirim doa untuk pemuda itu ngga tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak kawan. karena saya kan gak kenal. oia baca aja kelanjutannya. maka akan tau. he..86x . .

      Hapus
  13. ternyata ada penampakan dari dunia lain ya...ditunggu dech sambungannya :)

    BalasHapus
  14. tapi tahu gak mbak... Sekelompok hantu-hantu atau setan ternyata telah gagal menggoda sekelompok manusia, ketika mereka ditanyai oleh bos mereka "Kenapa kalian gagal."
    mereka menjawab "Kami takut bos.."
    "Apakah mereka sangat beriman.."
    "Tidak.."
    "Apakah mereka punya jimat.."
    "Bukan.."
    "Lantas kenapa..?"
    "Ehh... mereka lebih bejat dari kita bos, makanya kita takut ketularan..."..
    Gubrakkkk..... harga diri setan telah jatuh sekarang.... kasihan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . itukan versi km. jd hantunya itu takut ma km. he..86x . .

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. tadi kleru nulis mbak.. jadi tak hapus.. takut SARA... mengganggu ketentraman para hantu... hehe

      mbak dhifa suka memuji deh... hehe... :P

      Hapus
    4. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,, sehati nich kayaknya ma si hantu. he..86x . .

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Waduh kasihan kk ku ini,

    Saran Saya :

    1. Jangan terlalu difikirkan
    2. Lakukan kegiatan postif yang dapat bermanfaat ( biar lupa )
    3. Usahakan selalu ada teman yang dapat diajak ngobrol
    4. Baca ayat2 al-qur'an, seperti ayat kursi dll,
    5. klo mau minta ditemenin sama saya,... ( lewat SMS aja wkwkwk )

    hehehe

    maaf klo gak nyambung, maklum saya lagi error nih

    Read more: http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/2012/07/antara-ada-dan-tiada.html#ixzz21Y0vscBQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tenkz ya?!? huhh. tau nich. aq slalu takut. tapi dibalik itu ada hikmahnya juga kok. he..86x. baca aja sampe ending nya. ocae . .

      Hapus
  17. baca lanjutan dulu baru koment lagi nanti,,tapi itu mau tanya dulu soal denah ruangannya..kalo kamar mandi di sebelah mana yah,,,>?keebelet nih.... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kaar mandinya ada dibawah. pas dibawah kamar aq. he..86x . .

      Hapus
  18. aneh ceritanya ..
    katanya gak penakut , kasih contoh gak penakutnya kaya apa ...hahaha
    baru nyium bau aja udah nutupin diri pake selimut :D :D

    eh btw, elu jahat yah ..
    kamar km dibuat bagus, adek km malah kaya gudang kamarnya ...
    hahaha

    ceritanya bagus , gue langsung menuju ke selanjutnya..=D7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . Loh,, aq tu dulu emank gak takut sama sbangsa km gitu. Tp entah kenapa setelah kenal km rasa tkt ku makin menggebu-gebu. He..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-