Selasa, 03 Juli 2012

][ KALIMAT PENGUSIR MAKSIAT ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib
Seorang Ulama terkemuka, Imam Sahl bin Abdullah Al-Tastari menuturkan kisah dirinya. Ketika berumur tiga tahun, aku ikut pamanku yaitu Muhammad bin Sanwar untuk melakukan qiyamullail. Aku melihat cara shalat pamanku dan aku menirukan gerakannya

Suatu hari, paman berkata kepadaku, “Apakah kau mengingat Allah, yang menciptakanmu?!?

Aku menukas, “Bagaimana caranya aku mengingatnya?!?

Beliau menjawab, “Anakku, jika kau berganti pakaian dan ketika hendak tidur, katakanlah tiga kali dalam hatimu tanpa menggerakkan lisanmu, "ALLAHU MA'I,, ALLAHU NAADHIRI,, ALLAHU SYAAHIDI,, !!” (artinya, ALLAH bersamaku,, ALLAH melihatku,, ALLAH menyaksikan aku,,!!)”

Aku menghafalkan kalimat itu, lalu mengucapkannya bermalam-malam. Kemudian aku menceritakan hal ini kepada paman. Pamanku berkata, “Mulai sekarang, ucapkan zikir itu sepuluh kali setiap malam”.

 Aku melakukannya, aku resapi maknanya dan aku merasakan ada kenikmatan dalam hatiku. Pikiran terasa terang. Aku merasa senantiasa bersama Allah Swt.

Satu tahun setelah itu, paman berkata, “Jagalah apa yang aku ajarkan kepadamu, dan langgengkanlah sampai kau masuk kubur. Zikir itu akan bermanfaat bagimu di dunia dan di akhirat”.

 Lalu pamanku berkata, “Hai Sahl, orang yang merasa selalu disertai Allah, dilihat Allah, dan disaksikan Allah, akankah dia melakukan maksiat?

Kalimat ALLAHU MA'I,, ALLAHU NAADHIRI,, ALLAHU SYAAHIDI,, !! sangat terkenal di kalangan ulama arif billah. Bahkan, Syeikh Al-Azhar, Imam Abdul Halim Mahmud, yang dikenal sebagai ulama yang arif billah menganjurkan kepada kaum Muslimin untuk menancapkan kalimat ini di dalam hati. Maknanya yang dahsyat, jika dihayati dengan sungguh2, akan mendatangkan rasa ma'iyatullah (selalu merasa disertai, dilihat, dan disaksikan oleh Allah Swt dimana dan kapan saja).

Pada akhirnya rasa ini akan menumbuhkan takwa yang tinggi kepada Allah Swt. Kalau sudah begitu, apakah orang yang merasa selalu disertai, dilihat dan disaksikan Allah Swt  akan melakukan maksiat?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KALIMAT PENGUSIR MAKSIAT ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 03 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

63 komentar:

  1. begitu banyak kalimat2 tayybah yang telah diajarkan oleh ulma2 kita yang maksud dari semua itu adalah sebagai sarana untuk tazkyatan nuffus,cuman satu yang perlu untuk di perhatikan adalah apakah kalimat2 tayybah tersebut memang memiliki sanad dan riwayat yang baik yang bersumber dari Al quran dan As sunnah,..hehehe,ceramah nih,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. gpp kan walo pun cramah. kn yg penting cramah nya bermanfaat untuk kita semua nya. he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  2. berkunjung,.... selamat siang..

    Subhanallah... artikel yang sungguh bermanfaat.

    salam persahabatan.

    please visit, i will visit back : JadikanPinter!

    BalasHapus
  3. dulu post ttg cinta cinta galau galau..
    ehh nyasar ke agama dehh

    BalasHapus
  4. disini seperti es campur, semuanya ada :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lochhhh,, ne nama nya aja Dunia TwekzLibz. jadi semua nya yg aq suka pasti ada lah. he..86x . .

      Hapus
  5. yups. sejuk sekali. menginspirasi saya untuk bikin postingan yang ada pesan begininya. makasih nih.. minta ijin ya..

    pasti kita selalu dilihat Allah saat kapanpun, untuk itu kita seharusnya berhati-hati dalam bertindak..

    BalasHapus
  6. Aku luv to kamu aja. XD....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  7. Subhanallah udah cantik rupanya ustadzah juga km pi.. emang bener pi.. kecintaan terhadap allah hanya ada dari hati,, dzikirnya luar biasa heemm.. "aq bukan bunga ditepi jalan yang mudah dipetik tapi bunga ditepi jurang dapat dipetik namun susah dijangkau" rugi rasanya jika tidak dapat menggapaimu.. bunga manis.. *hihihi... Gombal 1000 persen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vpiiiiieeeee... balik lagi cuma mau bilang.. Aku kasih kamu yang pertama BINTaNG 5 ( ***** ) tante ALEXA semoga bintang2 dariku selalu bermanfaat.. untuk blog mu..

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ha. . dasar penggombal sejati ne. he..86x. siap bozZz,, langsung k-TKP. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  8. mantap nih kalimatnya,, ntar saya akan terus mengucapkan kalimat ini agar terhindar dari maksiat.. amiiinn..
    koment balik ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeennnnn,, langsung k-TKP kawan . .

      Hapus
  9. Alhamdulillah Yaa Allah...
    terima kasih infonya semoga Allah membalas dengan kebaikan kepada sahabat...

    BalasHapus
  10. salam kenal dulu aj, arek suroboyo ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lamken kawan. hu um aq arek Sby. situ juga ya?!? he..86x . .

      Hapus
  11. Haduh. Padahal maksiat itu kan asyik

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,, asik sich asik. tapi belakang nya itu loh. he..86x . .

      Hapus
  12. Postingan yang sangat bermanfaat..
    Insya Allah. saya akan mengamalkan
    Kalimat ALLAHU MA'I,, ALLAHU NAADHIRI,, ALLAHU SYAAHIDI..
    terima kasih sharingnya..:)

    BalasHapus
  13. kalo kalimat pengusir miskin ada gak nih ...??? =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhh,, bisa^ aja nich. huhh . .

      Hapus
    2. ini ada kalimat pengusir miskin dalam bahasa jepang,

      "takhashi niwang"

      Hapus
    3. . . niwang tu apa yach?!? emmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  14. Allah huakbar....
    terima kasih share nya ukthy,,sangat bermanfaat,,,

    BalasHapus
  15. yang gini nih cocok untuk menyambut ramadhan,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. abiz gini kan. tinggal menunggu hari . .

      Hapus
  16. Makasih kawan sudah diingatkan :)

    BalasHapus
  17. gue takjub ...
    bener2 gak bisa berkata2 ... :-B

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kenapa gak bisa berkata?!? apa gara^ kebanyakan makan mie?!? he..86x . .

      Hapus
  18. wakkkhhhhh bisa di coba nih.....
    makasih ya..... udah membuka hati nih...

    BalasHapus
  19. seharusnya para petinggi negeri ini baca artikel ini. biar pada sadar kalau tindakan mereka (termasuk kalau korupsi) itu dilihat Allah.
    bukankah ini akan merubah nasib bangsa juga?


    ditunggu kunjungan baliknya, maksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . setujuh7 kawan. bener banget. korupsi aja yg di gedein. huhh. ocae kawan,, langsung meluncur . .

      Hapus
  20. posting yg bagus nih, saya pengen coba praktekin sebelum tidur. nice post kawan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . silahkan kawan. InsyaAllah ada manfaat nya untuk kawan . .

      Hapus
  21. Subhanallah, artikel yang sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  22. Kta" x bgus nch sob ..

    You Follow, I Follow Back ...7:)

    BalasHapus
  23. Sampaikanlah walaupun satu ayat !!!
    musti dipraktekin nih Phi,makasih ya dah berbagi

    BalasHapus
  24. nice share,,,
    jangan lupa mampir ya :)

    BalasHapus
  25. selain bisa buat hati adem...bisa juga buat cegah maksiat...dobel pahala :)
    siap-siap sambut Ramadhan... :D
    great post mba vpie :)

    BalasHapus
  26. Saya tidak menyangka nih, ternyata sahabatku ini Ustadz juga yah.....
    Disini saya banyak belajar...tentang berbagai kalimat yang bisa mengusir maksiat.... sungguh luar biasa....
    Terima kasih atas ilmunya ya sob....
    saya akan menghapal dan melakukannya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . alhamdulillah,, kalo bermanfaat untuk situ. zam^ kawan . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-