Rabu, 11 Juli 2012

][ PASMADA PUSAT, RESMIKAH ATO PENIPU?!? ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Jika ada yang bertanya. Tentang apakah itu?!? Ocae saya akan menjawabnya. Itu terjadi karena pada waktu itu saya membuat postingan galau karena Jaket Armada yang saya pesan tak kunjung datang juga. Jika kalian gak sempet mengikuti nya, silahkan klik aja “KERAGUANKU

Awalnya saya cukup ragu, apakah Pasmada Pusat itu termasuk resmi?!? Kok dalam facebooknya dia menjual berbagai merchandise ARMADA. Jika kalian ingin melihat, silahkan ada beberapa gambar yang saya ambil dari album fotonya.

☆Dunia ♥ T-WekzLib

☆Dunia ♥ T-WekzLib

☆Dunia ♥ T-WekzLib

☆Dunia ♥ T-WekzLib

☆Dunia ♥ T-WekzLib

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Gimana menurut kalian?!? Entah kenapa saya kepincut dengan jaket warna item. Akhirnya saya tanya lewat pesan, tapi dia malah bilang “sms aj k 087884327357”. Kalo gak percaya lihat di bawah ini:
☆Dunia ♥ T-WekzLib
Akhirnya saya kelupaan untuk tanya-tanya lebih lanjut. Lalu entah kenapa saya tanya juga. Ingin tau gak apa aja yang dia kirim zmz ke saya?!? Liat aja langsung
☆Dunia ♥ T-WekzLib
Dia bilang :
Pmbyrn lwt rek mandri
mau pzen utk
kpn ni dngn siapa

Agak lama akhirnya saya telpon, tapi dia malah jawab kayak gini :
☆Dunia ♥ T-WekzLib
Sms aj aq lg krja

Setelah kita ngobrol-ngobrol dia bilang gini:
☆Dunia ♥ T-WekzLib
Rek mandiri
no 1230005011301
an Sri bulan febrani
smsn nama n almt lngkp y kalo udah d trnzfr

setelah itu saya tanya tentang berapa yang harus saya transfer. Dia pun membalasnya dengan :
☆Dunia ♥ T-WekzLib
"Ongkrny 25 rb
jd smua 165rb
td smsny ke apus
namamu siapa"

Saya pun sms dia kok mahal banget ongkirnya. Lalu jawaban dia :
☆Dunia ♥ T-WekzLib
"Ini dr pusatny d jakarta"

Setelah saya pikir-pikir, akhirnya saya putuskan untuk gabung juga tuk jadi Pasmada. Maka saya pun tanya berapa kalo pake ID Card. Jawaban dia:
☆Dunia ♥ T-WekzLib
"Kalo pke id card tmbh 10rb"

Setau saya kalo kartu anggota tuk jadi Sheila Gank (sebutan untuk fans Sheila On 7) ada masa aktifnya. Sekitar 1 tahun, jadi kita harus registrasi lagi. Karna saya kan termasuk Sheila Gank. Begitu. Makanya saya tanya, ID Card Armada itu masa aktifnya berapa lama?!? Dia pun membalasnya:
☆Dunia ♥ T-WekzLib
"G ad ms aktfnylah
y udh brn aj kalo jd pzen"
 
Setelah saya dan dia deal saya kirim sebesar Rp 175.000,-. Malam saya sms dia untuk memberi tahukan kalo saya udah kirim. Namun dia malah membalas:
☆Dunia ♥ T-WekzLib
"Y udh nanti qu cek dlu"

Pas tanggal 4 Juni kok gak ada kabar dari dia?!? Apakah udah dikirim apa belum?!? Akhirnya saya pun sms dia untuk menghilangkan keraguanku. Karena secara, saya udah curiga dengan dia. Namun dia pun membalas pesan ku:
☆Dunia ♥ T-WekzLib
"Y bnrlah ak jmin
minggu ini brngny dah nympe smua ko
ok2"
Kemaren saya kirim lagi ke wall nya dia karena janji dia adalah "dalam minggu ini" lha,, secara sampe udah sebulan lebih belum aja nyampe. Maka saya kirim kayak gini:
☆Dunia ♥ T-WekzLib
. . aq pesan jaket n udah transfer Rp 175.000,- pada tanggal 30/5/12 :: tapi kok sampe sekarang belum dikirim ya?!? :: KENAPA?!? :: ini sampe aq buat artikel di blog aq :: silahkan kamu baca http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/2012/06/keraguanku.html :: tapi jaket belum ada ditangan :: GIMANA NICH?!? . .

Namun ternyata saya menemukan ada beberapa yang nasibnya mirip denganku ini dia
☆Dunia ♥ T-WekzLib
Mana jaket saya ???
ini udh hampir 1 bulan.
padahal janjix gimana.
tolong dong jangan kecewa.in pasmada yg bener2 udah ngfanz bgt sma ARMADA.
klo kyk gini khn sama ajah dg mencemarkan nma baikx ARMADA.
apa perlu berurusan dg polisi jugha....

☆Dunia ♥ T-WekzLib
mana jaket'y yg udh sy beli, disabar2n anda malah bkin kcewa.. ksbrn sy udh abiz, cptn krm brg yg udh sy beli..

☆Dunia ♥ T-WekzLib
dasar PENIPU wdya udh beli merchandise armada n udh dbyr pi gk dkrm2 udh sbulan lbh, penipu,pembohong,

Setalah saya pikir-pikir, akhirnya saya memutuskan untuk menelponnya. Namun ternyata nomor telpon 087884327357 sudah TIDAK AKTIF. Huhh. BENER-BENER CUKUP MENGECEWAKAN. Kalo kayak gini, saya cukup kecewa karena udah fans sama ARMADA.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PASMADA PUSAT, RESMIKAH ATO PENIPU?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 11 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

70 komentar:

  1. marak neh pnipuan model gini, msti hati2 mba'e..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. aq udah kapok kayak gitu. mungkin itu yg terakhir kali nya. huhh . .

      Hapus
  2. hati2 dengan jual beli online, usahakan kita hubungi dulu orang2 yg sudah pernah membeli.. apakah benar atau malah modus belaka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. bener kata mu. huhh. tapi kayak nya aq ogah lagi dech kayak gituan. huhh . .

      Hapus
    2. ya ambil hikmahnya ajh.. ikhlaskan saja..

      Hapus
  3. wuah, jangan salahkan armada dong mbak, salahkan saja pasmadanya...

    BalasHapus
  4. kl mau belanja online liat dl testimoninnya. apa lg lwt FB banyak penipunya. cr forum jual beli yg terpercaya seperti "KASKUS".

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. seharusnya aq cari tau dulu. huhh. tenzk kawan untuk saran nya. tapi aq ogach lagi ach. huhh . .

      Hapus
  5. 175ribu melayang sayang juga tuh,,mending buat invest modal,,,
    sabar aja ya kawat...
    yang namanya jaket,baju,t-shirt,semua aja yg beda paling gambarnya tok,itu kan cuma sablonan,,,dewasalah dikit...jangan tertarik cuma karna gambar cashingnya,,di pake juga rasanya sama aja,,fungsinya juga sama,buat nutupin badan kan,,,hehee..
    aduh,,jadi ceramah deh nih... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea nich. padahal bukan hari jum'at loch. huhh . .

      Hapus
    2. maklum,,,udah jadi kebiasaan sih,,, =D7

      Hapus
  6. tu yang komen pertama asal komen aja gak baca post nya ..
    ada orang lagi kena musibah malah "pertamax" -_-
    btw , gue sekarang udah gak pernah percaya sama transaksi onlen ..
    terlalu bahaya , sebisa mungkin browsing dulu di google tentang toko tersebut ada kasusnya apa gak ...
    tapi gpp , diikhlasin aja , tar juga dapet rejeki lainnya ..
    semangat :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. kayak yg kamu jelasin waktu itu. he..86x. amieeeeeeeeeeennn,, smoga aja dech. tenkz ya tuk doa nya. km ne emank mie yg baek. he..86x . .

      Hapus
    2. iyaaa siiip ...
      gak papa , jangan dipikirin teruuus :-h

      jiach mie yang baik ...-_-
      mie yang enak itu baru delicious ..
      rasa emang gak pernah boong :D

      Hapus
    3. . . hadechhhhhhhhhhhhhh,, dasar SPG mie. he..86x . .

      Hapus
  7. ckckc.. perlu di tindak lanjuti lagi.. jika tidak, laporkan saja ke pihak yang berwenang. ... :)

    BalasHapus
  8. buat pelajaran agar ke depan mesti berhati-hati. saya bisa ngerti pasti situ jengkel banget menghadapi ini. tapi ya namanya pengalaman, kadang memang menyakitkan dan mahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. banget^ lah. smoga aja hidup nya dia gak enak n gak tenang cz udah menipu. amieeeennn,, . .

      Hapus
    2. hee.. nggak boleh ngedoain orang lain begitu, lho.
      doakan dia bertaubat..

      Hapus
  9. wahhhh... jadi takit nih kalo beli onnline lewat media FB
    temen saya barusan beli jaket kulit yang mirip karakter di film CROW ZERO, tapi beneran nyampe barangnya padahal dari pulau jawa dan tepat waktu...
    mungkin ini lagi apes aja mbanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq pernah kok beli online gitu tapi di tempat Sheila On 7 n nyampe. entah kenapa pas aq pengen jaket Armada itu ternyata malah kayak gini kejadian nya. huhh . .

      Hapus
  10. Masih aktif tidak itu akun facebook-Nya sobat?? kalo masih mau bantu publik mungkin lusa. Tindak seperti ini tidak bisa dibiarkan, sebagai seorang blogger sobat sudah cukup tanggap..!! Sayang hari ini tidak bisa akses fb.. hmm geremm!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . akun nya Pasmada Pusat?!? masih aktif kawan. tapi nope nya gak aktif. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  11. turut prihatin, moga jadi pelajaran :) btw kukira dirimu yg pake jaket diatas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan lah. kenapa?!? situ naksir ya ma yg d foto?!? he..86x . .

      Hapus
  12. wah... harus hati2 tuh sama yang begituan...
    nice share... and thank u sudah comment di blog ane hehehe...
    met malem :)

    BalasHapus
  13. sampe di buat posting yg kedua kali sih,bukan ''bener2 cukup mengecewakan mba vpie''hehe..
    tapi memang bener2 mengecewakan... :)
    "cukupnya sampe disini aja,kejadian ini ga kan terulang buat kedepannya..buat mba vpie pribadi dan buat kita smua...hehe
    mksh udah di ingetin lagi ke kita2 ya mba :D
    mav juga telat ksh coretan + nangkring di sini wkwk 87x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. huhh. sungguh terlalu tuch orang . .

      Hapus
  14. kayaknya semua hal pasti akan merasa kecewa kalau di tipu kayak gitu hehehe semangatlah kawan,...cari solusi lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. kecewa nya benget^ lah. huhh . .

      Hapus
  15. Kejadian ini bisa kita jadikan pelajaran untuk kita semuah untuk lebih berhati hati dlm berbelanja lewat online...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kawan. lebih baek jangan langsung transfer dulu. tapi cari tau terlebih dahulu baru dech transfer . .

      Hapus
  16. kacian deh ello, wk wk 1896x... Coba kemarin bilang ke aku, pasti ku anjurin tranfer ke rekening peduli kasih, pasti dpt amal, bukan dapat jengkel, he he piss :p

    BalasHapus
  17. kacian deh ello, wk wk 1896x... Coba kemarin bilang ke aku, pasti ku anjurin tranfer ke rekening peduli kasih, pasti dpt amal, bukan dapat jengkel, he he piss :p

    BalasHapus
  18. kacian deh ello, wk wk 1896x... Coba kemarin bilang ke aku, pasti ku anjurin tranfer ke rekening peduli kasih, pasti dpt amal, bukan dapat jengkel, he he piss :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kok banyak bgt komentarku, kok kayak spam gitu, wah maaf sob. Maklum jaringan superlemot, maklum cuma pake handpon.

      Hapus
    2. . . ea gpp kawan. he..86x. asalkan gak ada niat gpp kok. aq maklumin. he..86x . .

      Hapus
  19. wah ada yg kecewa nih, daripada kamu fans sama ARMADA mending fans sama aq =)) dijamin ga 100% ga pake biaya. free selamanya =)) =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  20. hmmm ... semoga saja bukan penipuan ya, tapi emang kudu ati-ati lho soal beginian :D

    BalasHapus
  21. hati-hati buat belanja online, telitilah terlebih dahulu baru melakukan transaksi

    BalasHapus
  22. kan ada web resmi nya biasane ukthy,,, armada dot com.. gitu misal nya,, kayak punya e so7,,,,
    lain kali ke web resmine ae klo mau cari info masalah ,,, fans atau mo beli mercendise...

    yach buat pembelajaran ae buat semua,, termasuk saya yang ngefan pake super ma so7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ada sich. tapi disitu gak kayak Sheila On 7. jadi disitu hanya yachhhhhhhhhh begitu lah . .

      Hapus
  23. mending bikin sendiri jaketnya, jatuhnya lebih murah he he

    BalasHapus
  24. jangan kecewa.. ntar saya bikin jaket buat kamu.. keren lagi.. kikuk..kikukk.. :D

    BalasHapus
  25. waahh..hmakanya hati-hati sis,tu mungkin jadi pengalaman yang semoga tidak terulang lagi,dan postingan ini sangat bermanfaat untuk pengguna FB yang lainya.Saya ijin share di FB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . silahkan kawan. share aja. agar tidak ada yg ketipu lagi dengan jual beli OnLine. tenkz kawan . .

      Hapus
  26. makanya saya suka kurang percaya sama iklan2 dan promo2 yang ada di FB yang alamatnya ga jelas, sebagian mungkin benar, tpi sebagian lagi mungkin menggunakan kesempatan untuk menarik keuntungan pribadi. Lain kali berhati-hatilah kawan.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan begitu bang EKA, Iklan itu sebenarnya bagus, utk mempermudah memberikan Informasi yang tepat, tapi sebaiknya tanya dulu di Kaskus, ....hehe...karena disana merupakan organisasi yg dipercaya.....

      Hapus
    2. . . EI , , hu um kawan. sejak kejadian itu aq jadi gak percaya lagi sama semua apa pun. walo pun di fb, twit, blog, kaskus n pokoknya yg berbau^ gitu. JANGAN PERNAH PERACAYA dech. karena menurut aq PENIPUAN . .

      . . PP , , PENIPU SEMUANYA. he..86x . .

      Hapus
    3. waduh.....kok malah merembet jadinya nih.....

      Hapus
  27. Untuk selanjutnya jika ada masalah atau hal^ yang sifatnya meragukan sebaiknya lapor dulu sama saya ....hehe..(Guyon sobat)...
    Gak usah kapok itu sesuatu yg wajar, namanya manusia ... biasa khilaf ...
    Anggap saja itu pengalaman terbaik sebagai guru kita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tapi aq ogah lagi mau percaya dengan siapa pun. kebanyakan PENIPUAN . .

      Hapus
    2. Wah....tambah kena semprot lagi nih....

      Hapus
    3. . . kena semprot apa dulu nich?!? he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-