Minggu, 15 Juli 2012

][ BERMAIN DENGAN RUMAH PERMEN ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib
Waktu jalan-jalan kehutan yang penuh dengan pohon, kawan DuTie tersesat dan gak nemu jalan keluar. Padahal waktu berangkat tadi kawan DuTie gak sarapan dan gak bawa bekal sama sekali. Kelaperan banget dech. HikzZz,, HikzZz,, HikzZz,,. Tapi tiba-tiba kawan DuTie menemukan rumah permen warna-warni yang sangat super duper menggiurkan banget. Apakah yang bakal kawan DuTie lakukan?!? Silahkan kawan DuTie pilih salah satu.

  1. Makan apa aja yang terlihat di depan mata dengan lahap. Pokoknya makan aja dech.
  2. Gak mau menyia-nyiakan kesempatan. Pokoknya kawan DuTie akan mencoba sebanyak-banyaknya permen yang ada.
  3. Melihat-lihat terlebih dahulu, kira-kira permen mana yang kawan DuTie suka. Setelah kawan DuTie menemukan permen yang disukai, baru dech kawan DuTie makan dan gak tertarik untuk menjamah permen lain.
  4. Kawan DuTie gak bakalan mencoba permen yang ada disitu. Sebab kawan DuTie lebih suka sama cookies.

Gimana?!? Apakah yang kawan DuTie lakukan?!? Sebenernya reaksi kawan DuTie pada saat di Rumah Permen itu adalah menunjukkan sikap dalam menjalin persahabatan atau pertemanan loch!! Kawan DuTie ingin tau gak maksud dari tindakan tersebut?!? Ini dia,,

Jika kawan DuTie memilih “Makan apa aja yang terlihat di depan mata dengan lahap. Pokoknya makan aja dech”, maka kawan DuTie termasuk kayak anak kecil yang polos. Karena kawan DuTie gak pilih-pilih dan gampang menerima dan diterima oleh orang lain. Tapi awas,, karena sifat yang seperti itu bisa bikin kawan DuTie mudah ditipu loch!!

Jika kawan DuTie memilih “Gak mau menyia-nyiakan kesempatan. Pokoknya kawan DuTie akan mencoba sebanyak-banyaknya permen yang ada”, maka kawan DuTie gak akan keberatan bertemu dengan banyak orang. Maksudnya slalu welcome sama siapa pun. Tapi kalau untuk bersahabat, kawan DuTie belum tentu bersedia untuk berhubungan lebih dalam dengan seseorang.

Jika kawan DuTie memilih “Melihat-lihat terlebih dahulu, kira-kira permen mana yang kawan DuTie suka. Setelah kawan DuTie menemukan permen yang disukai, baru dech kawan DuTie makan dan gak tretarik untuk menjamah permen lain”, maka bisa dikatakan kalau kawan DuTie itu sangat membatasi diri. Karena menurut kawan DuTie cukup satu orang yang benar-benar cocok dalam minat dan selera untuk jadi sahabat kawan DuTie.

Jika kawan DuTie memilih “Kawan DuTie gak bakalan mencoba permen yang ada disitu. Sebab kawan DuTie lebih suka sama cookies”, maka kawan DuTie termasuk Little bit idealis. Dalam memilih teman, kawan DuTie gak mau kayak orang lain dan mengikuti arus. Karena kawan DuTie berusaha  untuk kelihatan beda. So,, gak heran kalau kawan DuTie memiliki teman-teman yang unik.

Jangan dianggap serius,, ini hanya permainan kok. He..86x

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BERMAIN DENGAN RUMAH PERMEN ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 15 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

64 komentar:

  1. Bagi donk permennya.. :) he... 89xx
    sepertinya manis semanis imanku dalam hatiku..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeeeeeennnn,, he..86x. beli donk di toko depan. permen kaki kan?!? he..86x . .

      Hapus
  2. wah mending permennya buat saya aja :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhhh,, pecinta permen nich kayak nya. he..86x . .

      Hapus
  3. Sayang pilihan nya cuma permen sama cookies ya mba...coba ada lontong...wkwk 87x...
    Piss mba vpie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngawur ini orang....
      barusan makan tadi kok malah masih cari lontong.....
      Memangnya masih lapar apa .....

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  4. Balasan
    1. . . he..86x. game untuk seru^an aja kok. he..86x . .

      Hapus
  5. permen ya??..hmmmm... ogah ah, mendingan ngemut kramik ..hahahahhahahhaa... (piiiiiis)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ada^ aja nich . .

      Hapus
  6. wew .... pilih mana ya ??? ada saran ? hmm ..coba deh kalo coklat ya, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tumben pilih coklat?!? kan pid itu suka ma pisang. he..86x . .

      Hapus
  7. saya pilih Gak mau menyia-nyiakan kesempatan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi udah baca keterangan nya kan?!? he..86x . .

      Hapus
  8. mengetahui karakter dgn permen.., klo lapar dan diizinkan tntux klo halal maka sy makan semuax heheh...,tp ingat lho ini dlm konteks lapar, tp klo dlm keadaan tdk lapar sy milih no. 3 *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . walachhhhhhhhh,, ini hanya games seru^an ja kok. jangan dipake serius kayak gitu. he..86x . .

      Hapus
  9. ga maksud sama alur critanya....hehehehe

    BalasHapus
  10. ah,
    pilih yang mana ya????
    gak ada yang sesuai sama aku :D

    BalasHapus
  11. aku emang jawabno dua, wah pas banget tuh, emang udah bawaan oroknya sih...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea mungkin. ato hanya sebuah kebetulan aja?!? kan ini hanya games aja. he..86x . .

      Hapus
  12. permennya mengundang selera..hmm kalau main pasti jadi pingin makan permennya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  13. waaah gue yang nomer tiga ...
    mungkin itu juga berlaku sama milih pacar kali yaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . maybe. cz tu kan hanya sekedar games. he..86x . .

      Hapus
  14. ntar dulu nih. kan game ya? cuma saya belum nangkep.
    coba deh saya baca dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhh,, bapak ini. he..86x . .

      Hapus
    2. abis memang susah nih kalo buat saya. main kata-kata.

      Hapus
  15. sepertinya saya nomer 4.. :D

    selain permen itu juga tidak baik untuk kesehaatan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, kayak pak dokter aja nich. huhh. he..86x . .

      Hapus
  16. Kalau saya sepertinya gak ada yang cocok, ...
    Saya lebih suka Minum air putih....karena air putih memiliki Mukjizat ....terutama untuk kekebalan tubuh dan kesehatan,....apalagi kalau di hutan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan minum air kolam ikan aja sob,,,nanti air yang ada di penyuluh perikanan bisa abis deh =)) =))

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . tapi kalo pun aer nya abiz juga malah lebih bagus loch. kan ntar ikan nya kita bakar rame^. he..86x . .

      Hapus
    3. hahahahaha.. enak nih ada yang mau bakar ikan... =))

      Hapus
  17. bisa abis gak permenya tuhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tergantung. kalo permen nya dimakanin situ mulu ya abiz lah. he..86x . .

      Hapus
  18. kalo admin blog ini pilih yang mana???
    kalo menurut aq,,pasti admin blog ini,,masuk kategori yang pertama tuh,,,

    kayak anak kecil yang polos. Karena kawan DuTie gak pilih-pilih dan gampang menerima dan diterima oleh orang lain. Tapi awas,, karena sifat yang seperti itu bisa bikin kawan DuTie mudah ditipu loch!!

    hayo ngaku.... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalo temen sich emank ea. tapi kalo untuk bersahabat n lebih dari itu, gak sembarangan orang. cz aq udah terlalu serink sakit hati. huhh . .

      Hapus
    2. aduh....yang sering sakit hati....enak donk =))

      Hapus
  19. aq pilih yang belang aja deh....
    "blaster emang lebih enak =)) =)) iklan

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhh,, dasar SPG. huhh . .

      Hapus
  20. Aku piling ngeblog aja deh pie wkwkwkw.... #eh, gak nyambung ya :D

    BalasHapus
  21. wah bs sakit gigii lo maem permen tyuzzzz....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhhhhh,,ini kan hanya games. huhh . .

      Hapus
  22. ikuuuuuuuuttt (ʃƪ´⌣`) *ala iklan im3*

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, sponsor banget nich. he..86x . .

      Hapus
  23. aichhhh.....kliatannya menarik juga tuh 8-7

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? ambil silahkan di coba . .

      Hapus
    2. aihhhhh baik banget asli mana yua.... add ym ku dj.anary@yahoo.com yua di tunggu

      Hapus
    3. . . aq dari Surabaya. kalo situ dimana?!? waduch,, maav kawan. aq gak punya YM. he..86x . .

      Hapus
    4. aku di Menganti kalau kamu di mana

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-