Selasa, 24 Juli 2012

][ ANTARA ADA DAN TIADA LAGI ][

Dunia  T-Wekz Lib
Kawan DuTie Ingin tau cerita sebelumnya?!? Lihat aja dulu di Antara Ada Dan Tiada.

Saat di kampus, saya masih kepikiran tentang siapakah bapak-bapak yang lewat depan kamar  saya dengan memakai baju batik tersebut?!? Huhh. Bener-bener menyiksa hati dan perasaan, karena penasaran banget saya. Dimalam-malam berikutnya pun ada aja yang mencoba mengganggu tidur malam saya. Pokoknya saya ini seolah-olah gak boleh tidur di malam hari. Mulai dari kaki saya kayak di pegang-pegang dan merinding banget. Makanya saya gak lupa untuk menutup kaki saya dengan selimut. Belum lagi telapak kakinya itu juga kayak digelitikin. Sentuhannya itu selalu menimbulkan bulu kuduk saya merinding. Huhh. Selain bikin merinding kayak gitu, kan di atas kamar saya ini ada ruangan kecil dan digunakan sebagai gudang oleh bapak saya. Karena Alhamdulillah,, punya duit dikit dan dibangun juga dikit-dikit akhirnya kamar adek saya pun jadi. Lalu gudangnya di buatlah di ruangan atas kamar saya. Kawan DuTie tau gak?!? Kalau malam dini hari tiba gitu, pasti dech ada aja kayu yang dijatuhin lah, apa lah, pokoknya slalu aja dech glodak sana sini. Huhh. Bener-bener berisik banget.

Didepan gudang itu ada tempat jemuran baju. Jadi kalo saya dan mama cuci baju ya disitu. Mama saya itukan mempunyai alergi ya?!? Jadi kakinya kalau kebanyakan kena air dan sabun gitu jadi luka-luka. Makanya mama slalu menyediakan sandal gitu. Entah itu sandal jepit dan klompen (bagi yang gak tau itu semacam bakiak). Jika malam tiba, klompen itu pun serasa ada yang pakai. Dan bunyi klotak,, klotak,, kayak dipakai jalan begitu. Trus tangga yang dipakai menuju tempat jemuran dan gudang itu terbuat dari kayu. Karena kalo pakai cor-coran gitu gak punya duit. Jadi ya seadanya aja lah. Kalau tangga dari kayu gitu kan setiap ada orang yang naik akan selalu terdengarkan bunyi nya. Nachhhhh,, suara itu lah yang slalu ku dengarkan setiap malam. Sumpah dech,, bener-bener menakutkan banget. Tapi entah kenapa, saya kok betah aja tidur dikamar walau pun ada suara-suara aneh kayak gitu. Huhh.

Saya pernah bermimpi, dalam mimpi itu saya tertidur dan dibangunkan oleh seorang wanita yang memakai baju putih long dress gitu dech. Wanita itu tiba-tiba duduk di kasur, lebih tepatnya duduk disamping kaki saya dan bisa disebut juga duduk pas didepan pintu kamar. Dia ambil hape saya sambil senyum-senyum sendiri. Saya kaget dan terbangun. Lalu hapenya saya rebut, tapi gak bisa. Malah wanita itu lari turun tangga dan menuju kamar mama yang ada dibawah. Disitu dia tetep aja asik mainin hape. Saya merengek-rengek agar dikembalikan tuch hape saya. Tapi wanita itu malah marah. Huhh. Entah darimana datangnya tiba-tiba pemuda yang berwajah pucat itu pun datang. Dia mencoba merayu wanita itu agar hape saya dikembalikan. Tapi tetep aja gak mau dan membuat lelaki itu jengkel. Lalu karena saya menangis, akhirnya pemuda itu pun berjanji kalau besok akan dikembalikan. Pas pada waktu juga saya terbangun dan melihat hape saya. Huhh. Syukur dech masih ada disamping saya.

Entah beberapa hari berikutnya saya mengalami kejadian tentang hilangnya hape saya itu. Ceritanya begini. Pagi-pagi sekali teman saya Meylina itu kerumah. Karena di waktu pelajaran pertama ada tugas dan dia belum mengerjakan. Makanya dia kerumah saya lebih awal untuk menyalin hasil jawaban. Jadi tas dan hape pun udah saya taruh didepan, lalu saya tinggal mandi dulu dia. Pas udah mandi dan mau siap-siap akan berangkat ke kampus, ehhhhhhhhhhhhh,, saya pun bingung. Karena hape saya udah gak ada. Saya coba untuk misscall dengan telpon rumah, tapi gak terdengar nada deringnya. Huhh. Saya bingung sebingung-bingung nya. Pinjem hape adek untuk mencoba miscall sekali lagi, sambil saya berkeliling sekitar rumah sampai ke lantai atas dan ke kamar. Tapi tetep aja gak ada. Huhh. Sampe jam nya udah jam 8, alamat telat ke kampus nich.

Sesampainya di kampus, ternyata seperti dugaan saya. Bener-bener telat hampir sejam. Gimana gak telat, lha masuknya aja jam 8. He..86x. Tapi gak apa-apa, yang penting masih mengikuti walau pun hanya sebentar daripada nongkrong di kantin cuman habisin duit aja. He..86x. Disitu ada temen saya Desi yang tanya kenapa saya kok di sms gak balas?!? Jiachhhh,, sapa juga yang gak mau balas?!? Lha hape saya aja ilank. Huhh. Akhirnya mau gak mau ya saya ngrumpi di kelas sama Desi tentang tragedi hilangnya hape saya. Pas jam kuliah usai dan pindah kelas pluz menunggu kuliah lagi, saya duduk-duduk di pinggir kolam ikan. Sambil melihat ikannya yang super duper gede banget itu, saya jadi teringat lagi sama si hape. Karena dari tadi temen-temen lihat saya diem aja, akhirnya mereka pun tanya “Ada apa dhif?!? Kok tumben diem aja. Kan biasa nya kamu yang paling rame!” dalam hati ku pun berucap “Sialan,, emangnya aku ini pasar apa kok dikatain rame?!? Huhh. Gak sopan!” akhirnya saya pun jadi curhat dech karena si hape udah meninggalkan saya. Akhirnya semua temen kampus pun pada bantuin saya. Mereka dengan serentak mengambil hapenya masing dan dalam hitungan ketiga mereka mengetik sms. Entah apa yang mereka ketik itu saya gak tau. Tapi yang pasti mereka mengetik untuk dikirimkan ke nomor hape saya yang hilang. Setelah itu satu persatu mereka mencoba untuk menelponnya. Ada bunyinya sich, tapi gak ada yang angkat. Huhh.

Selang beberapa jam kemudian, sekitar jam 2 lebih saya sampai rumah dan bilang sama mama. Kalau hape saya itu bener-bener hilang. Huhh. Saya pun kembali kekamar dan mengobrak-abrik kamar. Mulai dari kasur sampai kolongnya pokoknya semua meja pun saya cari. Tetep aja hasilnya nihil. Huhh. Tiba-tiba suara telpon pun berdering, tapi saya cuekin aja lah. Toh pasti bukan cari saya, ternyata mama teriak-teriak kalau Desi yang nelpon. Huhh. Akhirnya telpon pun saya trima, ternyata Desi memberitahukan kalau nomor hape saya itu sudah gak aktif lagi. “WHAT!! GAK AKTIF?!?” kata-kata itu lah yang langsung keluar dari mulut saya. Desi pun melanjutkan “Ea dhif,, mungkin hape nya udah ditemu orang.  Trus diganti dech nomornya. Maaf ya dhif, aku gak bisa bantu kamu. Tapi nich tadi aku udah coba sms trus. Nanti kalau nomornya aktif lagi, aku kasih tau lagi” ooooohhhhh,, so cwittttt. Baik banget temenku ini. “Oh,, ea des. Tolong ya?!? Nich aku juga lagi obrak-obrik kamar” ucapku. “Ocae Assalamualaikum” kata Desi, saya pun menjawab sebagai mengakhiri percakapan kita via telpon “Waalaikumsalam”.

Dengan rasa penasaran, saya pun ambil hape adik dan mencoba untuk misscall hape saya. Ternyata bener kata Desi, hape saya udah gak aktif lagi. Huhh. Saya pun balik ke kamar sambil mengingat-ingat tentang arti kebersamaan saya dengan si hape. Air mata pun mengalir dengan derasnya, hingga saya pun tak dapat untuk menghentikannya. Kelamaan menangis itu ternyata banyak menguras tenaga juga loch. Hingga membuat saya pun tertidur dengan pulasnya. Tapi pas jam 5 sore saya dibangunkan oleh suara bel. Ternyata Sri kerumah saya. Dengan malasnya saya pun menemuinya hingga adzan magrib. Pas adzan saya pun teringat akan hape saya. Akhirnya saya pinjam hape adek lalu saya miscall. Kawan DuTie tau gak?!? Ternyata hape saya berdering dan suaranya kenceng banget. Sumber suara itu ternyata ada didalam kamar saya. Sumpah,, saya gak abis pikir. Dari tadi pagi saya coba misscall tapi gak ada suaranya, tapi pas adzan magrib langsung terdengar sangat kerasnya. Saya jadi teringat akan mimpi itu, apakah hapa saya hilang seharian ini ada hubungannya dengan mimpi tersebut?!? Entah lah. Hanya Allah yang tau.

Kejadian demi kejadian pun saya slalu menceritakan sama mama, tapi selalu aja dibilangnya saya mengada-ada. Sungguh,, semua orang rumah gak ada yang percaya. Kalau saya itu selalu aja diganggu. Walau pun lewat alam mimpi dan alam nyata. Kawan DuTie percaya akan tuyul gak?!? Karena saya punya pengalaman. Entah ini mimpi atau gak. Karena bingung membedakan antara mimpi dengan kenyataan. Kan mama saya nitip duit untuk saya simpan didalam kamar. Akhirnya saya taruh di dalam lemari kecil. Pas saya tertidur, ada anak kecil yang membuka pintu kamar. Saya pun kaget dan melihat terus anak kecil itu. Pas anak kecil itu melihat-lihat sekeliling kamar saya, dia langsung menutup kamar saya lagi dan berlalu pergi. Saya heran,, siapa anak kecil tadi?!? Kayaknya saya gak pernah melihat dia. Pas esok harinya saya pun terbangun dan duitnya saya serahin ke mama semuanya. Karena saya pun menceritakan tentang kejadian semalam. Akhirnya saya takut kalau duitnya akan hilang. Tapi sebelum saya kembalikan duitnya, saya hitung dulu dan alhamdulillah duitnya pas gak ada yang kurang.

Kawan DuTie tau realiti show yang Realigi gak?!? Itu loch dulu ditanyangin hari selasa dan hari Rabu, karena saking banyak nya peminat yang menonton akhirnya diganti jam tayangnya tengah malam. Saya ini adalah salah satu pecinta reality show itu. Saya kan malas ya kalau nonton di ruang tengah, belum nanti kalau udah ngantuk pasti pindah ke kamar dulu. Maka saya pun menonton didalam kamar. Karena kebetulan kamar saya ada tv nya. Saya ingat betul itu, dalam cerita tersebut ada seseorang yang suka banget main jalangkung. Pas pertengahan cerita, saya pun melihat lemari dolphin (lemari yang berisi semua accesoris dolhin karena saya kan suka sama dolphin) itu pun bergerak kekanan dan kekiri. Saya pun heran. Apakah mata saya ini yang salah atau gimana?!? Saya pun melihat ke arah tv lalu balik lagi ke arah lemari tersebut. Tapi lemari itu tetap aja bergoyang. Sumpah,, bulu-buluku langsung merinding. Dalam sekejap tv pun saya matikan dengan remote dan seperti biasa saya ambil selimut sambil komat-komit baca surat-surat pendek pluz ayat kursi hingga saya terlelap.

Setiap kali saya dikamar, memang selalu ada aja yang membuat saya merinding. Kasur saya ini kan bersebelahan dengan dinding. Dan entah kenapa selalu ada semacam yang memperhatikan saya di dinding tersebut. Bahkan saya pernah loh melihat sketsa wajah cowok di dinding tersebut. Tapi pas saya tinggal melihat ke arah lain, sketsa wajah itu pun hilang. Kawan DuTie bisa menafsirkan mimpi gak?!? Saya pernah bermimpi jalan-jalan sama cowok. Entah cowok itu sapa, saya gak jelas. Berhubung saya ini kehausan, akhirnya cowok tersebut mengajak saya mampir ke sebuah toko. Saya lebih memilih menunggu di luar toko saja. Pada saat saya menanti cowok itu, saya melihat ada selokan di samping kaki saya ini. Saya melihat selokan tersebut. Lumayan besar juga dan jika dimasukin manusia maka hanya cukup untuk merangkak saja. Dengan samar-samar saya mendengar ada seseorang yang minta tolong di dalam selokan tersebut. Saya pun penasaran, sapa sich yang minta tolong itu. Saya pun mencoba masuk ke dalam selokan tersebut. Ternyata ada seorang bapak-bapak yang setengah tidur gitu. Jadi kayak begini, kakinya lurus tapi tubuhnya gak tidur, melainkan ada yang mengganjal gitu, sedangkan tanganya di lipat kayak orang meninggal gitulah. Saya melihat kondisi bapak itu dari ujung kaki hingga kepala. Matanya terus saja menatap saya dengan tatapan tajam. Tapi ada yang aneh dari mulut bapak ini. Di mulutnya ada semacam cahaya bulat berkilau banget bak mutiara. Berkilau nya itu sungguh-sungguh berkilau. Saya ingin mengambil nya, tapi pada saat saya menatap matanya yang tajam. Saya pun mengurungkan untuk mengambilnya. Terus saja saya menatap mata tajamnya sambil mundur kebelakang untuk keluar dalam selokan tersebut. Setelah saya keluar, saya pun teriak-teriak minta tolong kalau ada bapak-bapak yang terjepit di selokan gak bisa keluar sambil menuju kerumah temen untuk pinjam bodem (semacam palu tapi besar) untuk menghancurkan selokan tersebut. Tapi sebelum ke rumah temen, saya mencoba untuk minta bantuan sama orang yang ada diseberang jalan. Tapi bapak-bapak yang ada diseberang jalan tersebut malah mengacuhkan saya. Malah bilang “Halachhh,, biarin aja. Bapak itu aja”. Hah?!? Maksudnya apa coba?!? Kok gak mau bantu. Akhirnya saya pun kesana kemari tetep aja gak ada punya. Setelah saya berlari-lari, maka saya putuskan untuk balik lagi ketempat itu. Tapi apa yang saya dapati?!? Toko itu terbakar dan bapak tersebut gak tau ada dimana. Huhh. Jika kawan DuTie ada yang tau. Sebenernya yang berkilau itu apa ya?!? Kata bu dhe saya “Untung aja gak kamu ambil fie, ntar kalo itu kamu ambil bisa meninggal kamu”. Apakah itu benar?!? Lalu sebetulnya itu apa?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ANTARA ADA DAN TIADA LAGI ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 24 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

50 komentar:

  1. hadeeww,.... tambah serem ceritanya..... jangan-jangan....
    hiiiii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea tuch,, jangan,, jangan apa?!? huhh . .

      Hapus
    2. jangan-jangan... mereka....
      eh tapi bulan puasa mereka lagi dipenjara...

      numpang tanya neh.. gaje tuh apa ? istilah baru ato sangking q ndeso ya gak tahu,... hehe.. jd malu.. :D

      Hapus
    3. . . justru itu,, makanya aq berani bercerita. he..86x . .

      Hapus
    4. owh.. gitu ya...
      jangan-jangan episode nya ada 86 neh.. wah butuh 3 x sehari donk buat ngepost..... :P

      Hapus
    5. . . wha . . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich . .

      Hapus
  2. Balasan
    1. . . hu um udah. tapi aq bacanya gak di kamar, karena diganggu mulu. huhh . .

      Hapus
  3. Panjang banget ceritanya, koment aja dlu deh baru baca xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea gpp mi. sante aja. sengaja aq banyakin biar gak bersambung mulu. he..86x . .

      Hapus
    2. Malahan enakan bersambung Mba Vpie, jadi orang menunggu kisah berikutnya alias nanti jadi penasaran. haaa

      Hapus
    3. . . hadechhhhhhh,, bisa aja km. he..86x . .

      Hapus
  4. hmmmmm, penampakan ya mba ... hihihiiii... atut ah ...

    BalasHapus
  5. tau gak cowok itu siapa..? :D

    BalasHapus
  6. hehe ceritra ya mbak? :) puanjang bener ceritanya hihi. Tanya saja lah terus gimana HP-Nya mbak ketemu ndak??

    BalasHapus
  7. Nanggung baca dari sini, gue balik ke post sbelumnya dulu ya, pie...
    He...89x... Dutie apaan?

    BalasHapus
  8. hehe...
    seruu. yang bakiak klotak-klotak, itu pasti mencekam tuh, hehe.. mantap.

    yang soal hape ngilang lalu ketemu di dalam rumah itu, kalo mau dibayang-bayangkan, bakalan fantastis. tapi kalo realistis, bisa jadi emang kelupaan kan ketinggalan di dalam rumah. atau sebelumnya ada temen yang iseng pake, terus tanpa sepengetahuan, dibalikin ke rumah lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . Gak mungkin pak. Ngpaen tmn msk kmr aq tuch?!? Gak sopan bgt. Huhh . .

      Hapus
    2. iya sih. seru nih hantunya. ada ngumpetin hape segala

      Hapus
  9. Balasan
    1. . . Aichhhhhhhhh,, kyk lagunya bang haji ja. He..86x . .

      Hapus
  10. Belum baca serie sebelumnya, kabur dulu ah :D

    BalasHapus
  11. belom sempet baca ampe tuntas, keburu c bungsu minta dikeloni, nanti balik lagi deh y.

    salam ng'blog

    BalasHapus
  12. hihihi makin serem aja, tapi yang bikin lucu, kok ada ya hantu yang hobinya gelitikin kaki org hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . nachhhhhhh,, tu dia. aq juga heran. tapi setiap ada sentuhannya pasti serasa merinding gitu . .

      Hapus
  13. makin lama makin seram pulak ni...benarkah ia berlaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . benerlah. inikan kisah nyataku. so pasti benerlah . .

      Hapus
  14. haha,, mdh2an HP nya bukan sama tuyul bneran ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank bukan tuyul, tapi cewek yang pake longdress putih itu . .

      Hapus
  15. wev... tokonya terbakar ya, dan bapak itu, hmmm.... (sabar nunggu sambungannya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ehhhhhhhhhhh,, da pak haji. tolong donk diartikan dalam mimpi saya itu. plizZz,, . .

      Hapus
  16. itu teguran buat kamu vpie...
    banyak2 baca doa ya,,,jangan baca artikel blog melulu =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . enak aja km ne. huhh. tenang aja. aq juga akan mendoakan km kok. supaya km memeiliki pengalaman kayak aq gini. biar tau rasa km. he..86x . .

      Hapus
  17. Panjang banget,ga sempet bacanya...hahayyy.............

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-