Sabtu, 07 Juli 2012

][ KESENDIRIAN ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Aku mencoba,, terus tuk berjalan
Tetap tenang,, tapi tanpa kepastian
Ujung pun,, tak ku temukan jua
Hampa ini,, tlah membuatku bingung

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KESENDIRIAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 07 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

83 komentar:

  1. hampa terasa diri ku tanpa dirimu...

    *hayo tebak lagu siapa*

    hehe.. tetap tersenyum dunk, kan gak sendirian lg. Ada akyuu di <3 hati myu..

    wkekekee

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalo gak salah lagunya Ari Lasso Hampa. bener gak?!? he..86x . .

      Hapus
    2. hhe btul..

      mba di jawab dunk bermain kata #Blogwalking ..

      >_<

      Hapus
  2. wow.. pajang muka chantik diatasnyaaa..
    weleh weleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tu tampank aq pas aneh. he..86x . .

      Hapus
    2. pas aneh aja udah cantik,,,gimana kalo pas dandan ya...?? 8-7

      Hapus
    3. . . maav,, aq gak suka dandan. huhh . .

      Hapus
    4. asek....
      hemat donk,,,
      wah...wanita idaman banget dah... :X :-bd

      Hapus
    5. . . hemat gimana?!? lha aq loh gak bisa dandan. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pake lipstik aja gak suka. huhh . .

      Hapus
  3. wajahx disimpan aja dlu untuk suamimu kelak...

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wajah aq mau disimpan dimana?!? toch gak akan ada yg minat kok. he..86x . .

      Hapus
    2. hehe.., lalu apa hubx fotomu dgn kalimat2 pd postingan diats??? hheh 86x...

      Hapus
    3. . . itu adalah tampank kesendirianku. huhh. gak ada maksud apa^ kok. huhh . .

      Hapus
  4. gk selamax keindahan itu hrs ditampilkan dan dipamer.., apalg keindahan yg bs merusak hati...

    kadang kita hrs menyimpanx dan dipersembahkan ke org yg tepat...

    happy blogging... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . keindahan apa ya yg dimaksud?!? . .

      Hapus
    2. Aku juga ngak paham apa maksudnya.. Apakah wajah termasuk aurat bagi wanita..?? Kalau wajah seorang wanita hanya diperuntukkan untuk suaminya... berarti tidak ada istilah taaruf(mengenal pasangan sebelum menikah)..Karna dalam taaruf wanita itu belum menikah. Dengan kata lain tidak apa-apa menampilkan foto untuk dilihat orang... selama tidak menampilkan aurat.. Agar tidak seperti "membeli kucing dalam karung" Itu pendapatku aja loh... hehehe.. :)

      Hapus
    3. . . wachhhhhhhhh,, aq setujuh7 ma km. masa ea sich nikah ma kucink dalam karung?!? he..86x . .

      Hapus
  5. weehhh, mba cantik kok sendrian sih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhh,, menyindir nich. huhh . .

      Hapus
    2. wahaha, bukan gitu mba :))

      memang mana pacarnya mab ??

      Hapus
  6. nice post...
    mampir siang disini..

    jangan lupa mampir balik di http://www.dieza.web.id/ ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . siap kawan. lansung meluncur . .

      Hapus
    2. hehe... arigato sudah mau comment balik sobat...
      dateng lagi dimari :)

      Hapus
  7. hidup ini memang penuh cobaan tapi, tetaplah bersabar untuk menghadapinya.:-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz ya tuk support nya?!? . .

      Hapus
  8. komenx gk bs dibalas..,

    mksd sy tuh kamux yg indah ;;-) X_X

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  9. Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhh,, tenkz ya kawan?!? he..86x . .

      Hapus
  10. haduuhhhh bersabalah.... perjalanan yang rumit kan mendapatakn, sebuah ke indah yang akan indah akhirnya......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeeeeenn ya robb. tenkz kawan . .

      Hapus
  11. Sabar yah...
    aku pun demikian...
    so, ayoo kita semangat dan temukan makna kehidupan yang sebenarnya itu apa?? ^_^

    BalasHapus
  12. maksudnya apaan ya, ga mudeng nih :D

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. cie ... dibilang cantik ...#awas ntar yg punya foto GeEr lagi, xixixixi wew :P

      Hapus
    2. . . Binkbenk , , tenkz kawan . .

      . . SM , , aichhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, bikin aq malu aja. huhh . .

      Hapus
  14. cie ... kenapa seh ... udah gak usah sedih, kan ada blog, hehehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea bener banget. blog bikin aq gak sendiri lagi. he..86x . .

      Hapus
  15. mbak, anda punya kembaran ya ???? =))

    BalasHapus
  16. Galau yah sobat ....atau apa ?

    BalasHapus
  17. maaf kawan....aq gak bisa koment dalam sesi ini,
    cuma mau bilang....
    "cantiknya dirimu,,"(liat potonya)
    8-7 ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhh,, memuji ato apa nich?!? huhh . .

      Hapus
    2. memuji ato memuja beda gak??? =))

      Hapus
    3. . . beda lah. kalo memuja itu lebih baek ke Tuhan aja. jangan di aq. huhh . .

      Hapus
  18. Fotonya unyu-unyu banggggeeeetttdd..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhh,, masa sich?!? huhh. nich menghina ato apa nich. huhh . .

      Hapus
  19. Maaf pi jarang kesini bukan-nya ga kangen.. tapi ada gangguan.. hihi..

    BalasHapus
  20. aduh lagi galau banget ya ceritanya mbak :D

    BalasHapus
  21. hidupku hampa tanpa dirimu...

    blogku sepi tanpa blogmu..

    mari blogwalking..

    hehehe..

    btw sudah hampir ramadhan ya sobat...??
    gimana rasanya menjelang ramadhan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . seneng banget lah tentu nya. Alhamdulillah masih dapat bertemu lagi. huhh . .

      Hapus
    2. syukur alhamdulillah...

      Hapus
  22. Terima kasih atas artikelnya.
    oh iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.
    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
  23. hadir lagi nih di pagi hari mba :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kayak nya sekarang malam dech. he..86x . .

      Hapus
  24. Menyentuh iLu hati... ckckckck...
    pasti lagi Galau??? :P
    Lanjutkand... :D
    Hadir selalu di mari, bawa oleh2 MP3 Kisah Inspiratif Bag. XV, reviewnya ditunggu Sob... Thanks,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhh,, jangan gitu donk. masa galau dilanjutkan sich?!? huhh. langsung meluncur kawan . .

      Hapus
  25. Galau bingung atau gimana ya kalau kaya begini

    BalasHapus
  26. Tetap tenang tapi tetap juga keren...
    siapa wanita ini....
    sepertinya ini kembar, yang satunya cantik, dan yang satu manis..

    BalasHapus
  27. foto nya cantik bgt :)
    tetep semangat pagi hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhh,, masa sich?!? he..86x. tenkz kawan . .

      Hapus
  28. Dari tadi muter-muter di sini seharian penuh, mencari link sama banner saya kok bisa gak ada yah......apa hilang kali yah...
    dimana link sama bannerku yah..???!!!???

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . untuk cek BANNER di http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/p/banner-kawan-dutie.html sedangkan LINK nya di http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/p/link-kawan-dutie.html . .

      Hapus
  29. pas lihat laptop kaya' ada yg ngliatin terus :)

    BalasHapus
  30. cantik tapi kliatan nya juteks tuh......ckckckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masa sich?!? kayak nya gak dech. huhh . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-