Rabu, 25 Juli 2012

][ ANTARA ADA DAN TIADA SEKALI LAGI ][

Dunia  T-Wekz Lib

Jika kawan DuTie ingin membaca sebelumnya silahkan mampir di Antara Ada Dan Tiada lalu Antara Ada Dan Tiada Lagi.

Kejadian itu memang membuat saya resah, bahkan keluarga saya pun akhirnya mulai mempercayainya. Maka sekeluarga pun bingung harus bagaimana mencoba untuk menyelesaikan ini. Lalu Hendrik sepupu saya memberi usul bagaimana kalau coba tanya ke temannya yang pintar dalam hal itu. Saya pun pasrah dan main setujuh aja. Maka temannya yang kayak ustadz gitu datang ke rumah bersama temannya yang lain yang sama pintarnya. Maka mereka pun menuju kerumah, ternyata emang benar. Pemuda yang berwajah pucat itu memang ada dikamar saya. Dia memang slalu mengikuti saya. Sedangkan wanita itu memang ada, tapi tempatnya bersembunyi di batu-batu. Silahkan kalian lihat foto dibawah, itu foto adek saya cowok namanya Fiqih tapi dia itu lucu jadinya saya gitukan dech. He..86x. Yachhhh,, wanita yang berpakaian long dress putih itu bersembunyi di sana. Temannya hendrik itu pada semacam meditasi bentar untuk bertanya-tanya pada makhluk itu. Ternyata kalian tau gak?!? Pemuda itu memang itu memang pendiam. Dia gak menjawab sama skali. Tapi teman nya itu memberi kesimpulan, kalau jin pemuda pucat itu suka sama saya. Batin saya pun berucap “Waduch,, busyet dech. Ternyata yang suka sama aku ini bukan hanya manusia. Tapi jin juga. Huhh. Sungguh sangat menyedihkan”. Setelah itu mereka pun berkumpul dan mereka membicarkan tentang hal itu. Pada saat teman nya hendrik memberikan ciri-ciri tentang cowok tersebut, ternyata benar seperti yang ada dalam mimpi saya. Bapak-bapak yang berpakaian batik pun juga ada, tapi dia ada di tempat jemuran baju.
Dunia  T-Wekz Lib
Foto Fiqih
Saat itupun juga katanya mereka bertarung dengan hebatnya. Kawan DuTIe pernah melihat semacam reality show yang Pemburu Hantu gak?!? Nachhhhh,, seperti itu lah yang terjadi di rumah saya waktu itu. Teman-teman hendrik pun pada melakukan seperti itu. Bahkan Om Agus (Bapaknya Hendrik) juga melakukan seperti itu. Para jin memang sengaja di gitukan karena akan dimasukkan di botol. Setelah melakukan banyak energi untuk memasukkan jin tersebut di dalam botol, mereka pun istirahat sejenak di ruang tengah atas. Sedangkan saya, mama, ortunya Hendrik dan adek-adek saya ada di ruang tamu. Saya disuruh Om Agus beli Aqua sebotol untuk di doa’in, tujuannya agar tubuh saya tidak dapat dimasukin pluz dibentengin juga. Entah pada waktu itu saya gak pernah percaya akan hal itu. Tentang pembentengin diri lah,, ini lah,, itu lah,, huhh. Tapi tetep ngikut aja lah. Demi kebaikan juga kan?!? Ke esokan harinya, kata Hendrik temennya itu ternyata semalam sampai muntah darah. Karena dia diserang oleh temen-temennya jin itu. Entah itu beneran atau bohongan. Tapi yang pasti saya hanya jawab “Ouuuwwww”. Pada malam tiba, adek saya Feri dan Hendrik berencana membuang botol yang berisi jin itu. Botol tersebut akan di buang di laut. Malam-malam mereka pun melewati jembatan SuraMadu dan pada waktu pertengahan, mereka lembar sejauh mungkin botol itu. Lalu setelah itu mereka balik pulang.

Hal itu ternyata hanya bertahan seminggu lebih mungkin. Kaki saya masih aja serasa dipegang oleh dia, karena kaki saya merasa merinding gitu. Saya pun takut, dan saya gak berani lagi untuk tidur di kamar. Melainkan tidur rame-rame di ruang tamu. Karena mama dan adek-adek saya juga mengalami ketakutan. Yachhhhh,, walau pun mereka gak pernah diganggu seperti saya, namun mereka tetep aja takut. Kawan DuTie tau gak boneka dolphin kecil berwarna biru yang bisa bunyi “I Love You”?!? Yach,, kalo dipencet, bonekanya bisa bunyi. Saya kan memang penggemar dolphin, mulai kalung, gelang, cincin, pita rambut, gelas, lampu hias, pokoknya de el el dech serba dolphin semua. Nachhhh,, itu semua saya taruh di lemari dolphin. Berhubung saya saking sukanya sama dolphin, sampai-sampai saya punya pengalaman yang menakutkan pluz gak mengenakkan banget. Begini ceritanya.

Kira-kira sekitar jam 9’an saya masuk kekamar. Entah kenapa saya kok merindukan kamar saya yang udah lama gak saya tempatin lagi. Paling-paling masuk kamar hanya ambil baju lalu turun lagi. Sesampainya dalam kamar, saya duduk dipinggir kasur. Saya taruh hape disamping saya duduk sambil membuka lemari dan mengambil kotak yang berisi kenangan saya bersama mantan. Entah kenapa saya merindukan sosoknya. Yachhhhh,, walau pun saat itu saya udah memiliki kekasih. Saya pun melihat-lihat foto tersebut. Gak lama sich saya lihatnya, mungkin sekitar 5 menitan dech. Akhirnya saya taruh dalam kotak dan saya taruh ke lemari. Tapi belum sempet saya menutup lemari, tapi saya dikagetkan oleh boneka dolphin itu. Sumpah,, saya kaget banget waktu itu. Sebelumnya sepi, tapi tiba-tiba ada suara dolphin “I Love You,, I Love You,, I Love You,, I Love You,,”. Boneka bunyi sendiri dan berwarna merah gitu. Padahal saya belinya udah bertahun-tahun, mana mungkin bisa bunyi?!? Truz bunyi sendiri lagi. Huhh. Setelah lihat dolphinya bunyi sendiri sambil berwarna merah, saya pun turun tangga dengan cepatnya sambil teriak “Mama,, Mama,, Mama,, Boneka nya bunyi sendiri ma,,!!”. Saya tergesa-gesa turun ketangga dan hampir jatuh saya, karena dua atau tiga anak tangga yang saya lewati. Kaki, tangan dan tubuh saya pun gemetaran banget. Dada pun bertedetak dengan kencangnya. Saya pun berlari keluar, sedangkan mama ikutan lari dibelakang saya. setelah dari teras, mama tanya ada apa?!? Saya menceritakan tentang kejadian tersebut.

Kawan DuTie tau gak?!? Pada saat saya bilang ada suara “I Love You” yang kenceng banget, tapi kenapa mama saya gak denger?!? Huhh. Apa yang denger itu hanya saya aja?!? Langsung dech saya disuruh telpon Hendrik dan sapa tau dia mau kerumah. Sungguh,, saya gak bisa menduganya. Ternyata hape saya gak bisa dibuat telpon. Sinyal terasa hilang begitu saja. Huhh. Saya pun tekat masuk ke dalam rumah untuk mengambil hape mama. Alhamdulillah,, ternyata dapat digunakan telpon. Saya pun menceritakan kejadian itu sama Hendrik dan dia pun dengan kagetnya sambil berucap “Astagfirullah hal adzim, ada apa lagi ini?!? Maav fie,, aku sekarang lagi kerja. Mungkin nanti malam aja kesana”. Sedikit kecewa saya, karena ternyata dia gak bisa bantu. Huhh. Lalu saya pun telpon papa, berharap dapat pulang sebentar. Yachhhh,, walau pun menunggu sedikit lama tapi gak kenapa-kenapa. Asal ada yang menghentikan suara dolphin itu.

Papa pun tiba dirumah dan langsung menuju ke kamar saya. Dibukalah lemari dolphin itu dan di ambil bonekanya sambil dipencet agar gak bunyi lagi. Menurut papa,, mungkin boneka nya itu konslet. Makanya bisa bunyi sendiri. Apa bener konslet?!? Saya pun gak percaya. Akhirnya boneka itu saya bawa turun dan saya taruh atas meja belajar. Papa pun berangkat kerja lagi, tapi setelah itu saya dan mama masih aja heran. Karena penasaran akhirnya boneka tersebut saya pencet-pencet, ternyata gak bunyi. Terus kenapa tadi bisa bunyi?!? Bahakn bonekanya itu udah di pencet-pencet mama dan adek-adek juga loch. Tapi tetep aja gak mau bunyi. Mama pun memiliki inisiatif, agar bonekanya di taruh lagi di atas dalam lemari saya. nanti malam kalau bunyi lagi, berarti ya aneh.

Malamnya Hendrik kerumah untuk melihat, boneka yang mana sich bisa bunyi itu?!? Akhirnya saya bilang, boneka yang udah bertahun-tahun lamanya saya beli sama Rani (Temen kampus) waktu di Delta. Saya pun naik ke atas sama Hendrik menuju kamar. Setelah itu saya ambil boneka tersebut sambil saya bilang “Boneka ini kalo gak dipencet ya gak bunyi. Tapi ini tadi bunyi sendiri. Bahkan udah lama banget, mana mungkin bisa idup”. Pas saya pencet bonekanya, ternyata bonekanya bunyi lagi. Saya pun langsung lari terbirit-birit ke bawah. Hendrik pun ikut turun juga sambil membawa boneka tersebut. Perasaan tadi gak bisa bunyi. Kenapa sekarang bisa bunyi?!? Kawan DuTie tau gak?!? Pas bonekanya dibawa hendrik turun ke bawah, ternyata boneka itu pun gak bunyi lagi. Sumpah,, ngeri banget. Huhh.

Setelah kejadian itu, akhirnya hendrik pun memberi usul lagi. Dia bilang kalau tetangganya itu ada yang lebih pintar (tapi bukan dukun). Bapak itu adalah seorang nasrani, entah saya harus percaya apa gak sama bapak itu. Tapi yang pasti pada saat saya disana, bapak itu melihat saya dan mencoba untuk meditasi kebatinan (katanya). Bapak itu juga bilang, kalau jin pemuda itu suka sama saya. Jadi sebenarnya dia hanya ingin ikut saya. “Waduch,, ngikut?!? Kayak apa aja. Huhh” ucap hati saya. Setelah itu bapak tadi juga bilang, kalau jin itu sekarang ada dihadapannya. Akhirnya bapak itu pun mencoba memberi saya untuk bertanya kepada jin itu melalui beliau, maka saya pun bertanya “Kenapa dia kok selalu memegang kakiku?!?”. Kata bapak itu “Dia bilang kalau sayang saya sama kamu”. “Hadechhhhh,, bisa-bisa aja tuch jin. Emangnya situ ngerti arti sayang apa?!? Huhh” perasaan saya pun ikut mengomentarinya. Lalu saya pun juga tanya, “Kenapa pas malam tiba, terkadang ada bau-bau makanan kayak nasi goreng gitu”. Bapak itu pun meditasi dan menjawab “Itu ulah jin ini”. “Huhh,, dia lagi,, dia lagi,, apa sich maunya. Huhh” perasaan saya pun mengomentari juga. upzZz,, saya kelupaan untuk memberi tahu. Pada saat kelaparan, memang terkadang ada bau-bau masakan gitu. Seperti yang saya tanyakan ke bapak itu. Bau aroma nasi goreng buatan mama lah yang slalu tercium. Dan pertanyaan yang terakhir saya tanyakan adalah “Pak,, saya pernah masuk kamar. Tapi kok tiba-tiba aja boneka saya bisa bunyi sendiri?!?”. Bapak tersebut pun berucap “Katanya dia sengaja membunyikan itu karena ingin menggoda kamu”. Waduch,, bener-bener keterlaluan. Huhh. Saya hampir jatuh dari tangga, dia malah seneng-seneng. Huhh.

Setelah tanya ini itu sama bapak itu, maka bapak itu pun menyuruh mama saya untuk membuat nasi goreng plus telor ceplok untuk semua keluarga. Sedangkan untuk rumah, tinggal di oles aja kunir kayak di pintu dan di dindingnya. Ke esokan harinya mama saya pun membuat nasi goreng plus telor ceplok. Sedangkan untuk pemberian kunirnya, esok harinya. Pada saat saya dan mama saya memberikan olesan kunir tersebut di sediap dinding, tiba-tiba ibu (kakak mama) main kerumah. Akhirnya di ajak lah ibu untuk mengoleskan kunir sambil mengucap ayat kursi. Kawan DuTie tau gak?!? Kamar saya ini serasa kayak ruangan yang penuh dengan coretan kunir. Huhh. Ibu juga kayaknya ketakutan gitu. Sampe buru-buru pulang lagi. He..86x.

Ternyata walau pun di lakukan berbagai cara selalu aja mengganggu. Oia Kawan DuTie pernah mengalami mimpi yang bersambung gak?!? Jadi kayak malam ini bermimpi dan malam berikutnya akan bermimpi kelanjutannya. Pernah gak?!? Kalau saya pernah. Begini ceritanya. Hari pertama saya bermimpi, saya itu serasa masuk dalam suatu gang yang gelap sekali. Saya pun terus berjalan ke depan. Tapi ternyata di depan gang itu ada semacam hutan gitu. Hutan yang sangat lebat. Saya pun terus berjalan dan berjalan, sampai akhirnya saya menemukan sebuah rumah tua yang besar. Saya pun berniat menuju rumah tersebut, namun saya dihalangin oleh binatang yang sangat besar. Saya pun ambil pedang dan bertengkar. Alhamdulillah,, saya pun berhasil mengalahkannya. Saya pun kelelahan dan berusaha beristirahat sejenak sambil meneguk minuman yang ada di dalam tas rangsel saya ini. Setelah beristirahat sejenak dan saya rasa sudah cukup tenaga, saya pun beranjak menuju rumah tersebut. Namun kawan DuTie tau gak?!? Ternyata rumah tersebut seperti rumah tua yang tak ada penghuninya. Seandainya saya bisa menggambar, akan saya gambar sketsa rumahnya. Tapi yang pasti rumah tua itu sangatlah tinggi. Jadi kalau ingin menuju pintu harus melewati tangga terlebih dahulu. Setelah itu saya meraba-raba dinding rumah tersebut yang di penuhi oleh daun-daun liar yang merambat ke dinding. Saya pun berniat untuk membuka pintu tersebut, tapi saya terkejut dan terbangun.

Ke esokan harinya, saya juga mimpi hal tersebut. Tapi entah kenapa saya selalu mimpi di tempat yang sama dan bertengkar dengan hewan-hewan yang besar. Begitu lagi,, lagi,, dan lagi. Bahkan setiap bangun tidur pun, saya selalu merasa badan saya capek semua. Kayak setelah menempuh perjalanan jauh gitu. Saya pernah bercerita sama Bu Dhe saya, dia bersyukur banget, karena saya gak jadi masuk rumah tersebut nanti bisa-bisa roh saya gak balik lagi. Lalu beliau juga bilang kalau rumah tersebut mungkin rumah jin pemuda itu. Tapi entahlah, antara percaya dan gak

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ANTARA ADA DAN TIADA SEKALI LAGI ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 25 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

45 komentar:

  1. haha... boneka lumba-lumbanya tu yang iseng banget. hehe...

    cukup merinding sih kalo ngebayangin ngerasain pengalaman itu. tapi asik aja. mereka memang ada koq, cuma cara mereka menampakkan eksistensi mereka saja yang masih diperdebatkan. padahal pengalaman jelas bicara bahwa itu ada keanehan dan nyata dirasakan.

    BalasHapus
  2. hei puasa puasa kok malah cerita yang aneh2.. ?

    *lastpost : today.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan cerita yg aneh^. tapi ini kenyataan kok . .

      Hapus
  3. seberapa banyakkk ntuhh judulnya pada sama...
    maunya buat part 1 part 2 part 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak achhhh,, kalo dibikin part 1, 2, 3 gitu gak kreatif achhh. lebih baik kayak gitu. he..86x . .

      Hapus
  4. udah yang ke tiga nih... komentarku: nunggu ending nya aja gimana, kayaknya tembah seru..
    berarti teoriku salah yang hantu takut sama manusia ya... takut ketularan...

    BalasHapus
  5. partnya banyak banget, hahahaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ya kan ceritanya banyak. huhh . .

      Hapus
  6. Waw...... good job. bagus sekali blognya....
    Nice
    Http://scorpionkris.blogspot.com

    BalasHapus
  7. serem juga tuh boneka nya mba,,, =D7

    BalasHapus
  8. panjang banget... izin baca dulu ye.... VPie...

    BalasHapus
  9. wah makin seru banget mbak yu vievi.. klu part berikutnya dahdiposting lagi kasih kabar ya...

    BalasHapus
  10. aq gk sempat baca panjang banget.. ntr aq balik lg tuk baca2 ya.. *smile

    BalasHapus
  11. Besok sekali lagi juga ya, phie! Hehehe

    BalasHapus
  12. kirain cowok doank yang suka godain cewek,,,eh...om jin juga suka yah,,,pake pencet2 boneka segala lagi,, =))

    Vpie,,harusnya kamu tantang dia,,begini...
    "eh,,kalo cowok jangan beraninya cuma ngumpet donk,,sini keluar,"

    gitu,,,dijamin dia pasti takut,gak bakalan nampak lagi.,
    karena gak semua orang pernah ngalamin hal mistis.
    oya,km masih beruntung dia gak nampakin secara langsung,cuma lewat mimpi.

    aq pernah ngalamin kaya gini juga,tapi agak beda,singkat cerita,aq jalan sama temen 3 orang (termasuk aq) nah,,temen aq yang 1 orangnya jahil,rese tapi asik,nah,,pas lewat tempat yang emang asli angker,temen aq itu bilang,kalo jalan lewat sini orangnya ganjil,nanti yang paling belakang kena colek / gandeng buat jadi genep,nah pas itu aq jalan paling belakang,tapi cuek bae =)) malah aq tantang,,kalo emang bener sini keluar,,jangan cuma katanya katanya...nah.,..temen2 aq yang tadi pada reseh nakutin aq jadi pada pucet keringatan terus lari,soalnya ngedenger ada suara jejak kaki jalan ngedeketin kita,tapi gak ada wujudunya. tapi aq tetep cuek bae,,,maklum dulu aq masih labil,,dan cuma penasaran aja sama yang gituan,,bener apa gak sih,ya udah buktiin sendiri jadi tau deh,,sebenernya takut juga sih waktu tapi karena terlanjur aq yang nantang apalagi di depan temen2 aq yang rese itu,,ya mau gak mau deh,,aq pasrah tanpa lari... :-SS

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok brani lu bro.. wkwkwkwkwkw.. =))

      Hapus
    2. . . AK , , widichhhhhhhhhhhhhhhh,, sok^ km tuch bernyali besar. padahal ciut. he..86x . .

      . . AB , , ea tuch. sok^nya kegede'an. he..86x . .

      Hapus
  13. Balasan
    1. . . walachhhhhhhhhhhhh,, abiz bersemedi dimana km?!? kok baru keliatan. he..86x . .

      Hapus
  14. waduh koq Fikihnya beneran, ada fotonya lagi

    BalasHapus
  15. lama kelamaan ceritanya kok jadi menakutkan gitu yaah hihihiiiii..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emanknya kenyataannya kayak gitu pak. huhh . .

      Hapus
  16. hihihi, ga di baca lengkap ceritanya ah. malam malam nie sendirian, ntar ga bisa tidur lagi. klo di temenin kamu si ga papa. :D

    BalasHapus
  17. wahh.... menarik nieh ceritnya...

    BalasHapus
  18. saya nunggu lanjutanya lg...
    msh ada lanjutanya ga Sob...? makasih ya sob....:D :D :D

    BalasHapus
  19. Percaya nggak percaya harus kita akui bahwa alam atau dunia lain itu memang ada, dimana-mana kita akan selalu berdampingan dengan para penghuni dunia tersebut, hanya saja kita sebagai manusia harus berbangga karena derajat kita lebih tinggi dari pada mereka, ... whehehehe ... betul tidak ya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea juga sich. tapi tetep aja masih takut walo pun derajatnya lebih tinggi dari kita . .

      Hapus
  20. Aku percaya kalo dunia lain itu memang ada.
    dan aku gak perlu membuktikannya lagi.
    bukankah diri kita ini terdiri dari jasad dan roh?

    Mau tau gak gimna caranya biar gak diganggu?
    hilangkan rasa takutmu. semakin kamu memikirkan tentang hantu itu, maka makin menjadi2 rasa takutmu, dan semakin rasa takut itu datang, disitulah mereka akan berani menggoda.
    memang tdk mudah.

    tp percayalah, disaat kamu sendirian, sebetulnya kamu tdk sendiri, tp ada 3 teman kita, yaitu kedua malaikat yg ada di kiri dan kananmu. dan Allah yg selalu mengawasi kita. jd saat sendirian jgn pernah merasa takut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . udah aq ilankin. tapi tetep aja timbul. huhh . .

      Hapus
  21. hehehe.. ko malah dipencet supaya gak bunyi lagi..?!?! bukankah dipencet itu biasanya boneka akan bunyi ya?!?! :p ada ada aja si figi.. lucu :p

    BalasHapus
  22. ni udah tamat ceritanya ? :D
    mistis juga hidup elu yaaa ... haha

    hiih serem juga , kalo gue siiih udah gak bakal pernah berani lagi tidur di atas sendirian ,,,

    gara2 baca ni cerita entar malem gue mau tidur depan tipi aja ..
    atuut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um dot. huhh. beginilah nasibku. huhh . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-