Rabu, 18 Juli 2012

][ KATA MASXOT HAFID ][

 ☆Dunia ♥ T-WekzLib

MASXOT HAFID

"Mencintai seseorang harusnya seperti orang BUTA, 

Yang tak pernah melihat sisi luarnya,

Tapi melihat dari kesungguhan hatinya.

 

Mencintai seseorang harusnya seperti orang BISU,

Yang tak pernah menjanjikan kata-kata,

Tapi membuktikannya dengan isyarat tubuhnya.

 

Mencintai seseorang harusnya seperti orang TULI,

Yang tak pernah mendengar apa-apa dari orang lain,

Tapi hanya percaya dengan apa yang dia dengar dari kekasihnya.

 

Mencintai seseorang harusnya seperti orang LUMPUH,

Yang tak akan pergi kemana-mana untuk meninggaljan kekasihnya,

Tapi akan slalu ada disampingnya dalam suka maupun duka."

Masxot Hafid adalah kakak kelas diwaktu kul dulu. Dia kirim lewat zmz ke saya

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA MASXOT HAFID ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 18 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

68 komentar:

  1. hhmm.... jelas mksud smsnya apa... :D

    pertamax gk sih??? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya cuma zmz iseng kale. tapi bagus kata^ nya. maka nya aq bagi kan disini. he..86x . .

      Hapus
    2. owh gitu kirain sperti kata syahrini "sesuatu"... ho..68X..

      Hapus
    3. . . jiachhhhh,, sesuatu. he..86x . .

      Hapus
  2. smsnya mantap kata-katanya... ikut nimbrung aacchhh.. =P~

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. . . bukan,, dia bukan kekasih aq. dia kk kelas aq aja . .

      Hapus
  4. cie cie.. kayaknya si masxot itu bukan kaka kelas dehh.
    pacarnya si admin mungkin nihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn,, huhh. aq gak punya kekasih. huhh . .

      Hapus
  5. mencintai orang juga harus seperti orang gila. nggak peduli malu, nggak peduli orang lain, yang penting nekad untuk mempertahankan si kekasih hatinya. gitu nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kita nggak gila koq. menggila saja.

      Hapus
    2. . . he..86x. kalo bapak pengen gila ya gpp kok. he..86x . .

      Hapus
    3. . . napa ketawa?!? jangan,, jangan,, he..86x . .

      Hapus
  6. Waduh kta" nya mutiara bnget (Lebay) hehe ...

    Bentar gi puasa mohon maaf yah klau ada ksalahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. gitu kok dikatain lebay sich?!? he..86x. upzZz,, maav in aq juga ya kawan?!? . .

      Hapus
  7. emang mencintai orang itu Buta ya Sob..? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. yachhhhhh,, cinta itu emank kayak gitu. he..86x . .

      Hapus
  8. Wahaha. Itu tandanya naksir kak. hehehe mungkin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . naksir siapa ya?!? emmmmmmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  9. kreatif banget yang bikin hehehe.
    ================================

    kk ada yang baru di blog saya, silahkan mampir kk!


    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq udah meluncur kesana. he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  10. Wuih.. romantis banget vpie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . knp bz romantis?!? emmmmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  11. kalo yg dikirimin masih ABG langsung "klepek-klepek" nih....:)) :)) :)) ....tapi cukup menghidupkan hati bila lagi gundah...( mungkin ... :) :) .. ) ...kunjungan malam mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. buruan comot aja kawan n langsung kirim k abg. he..86x . .

      Hapus
  12. widih....bagus banget tuh... =D7
    tapi kalo mencintai dari bunga yang ada di tepi jurang,,gimana donk??? =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  13. foto kaka kelas nya mirip kaya piyu gitaris padi ya mba vpie...hehe 87x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. . . masa sich?!? gak dech kayak nya. he..86x . .

      Hapus
  14. Begitukah cinta..?? aku akan mencoba untukmu.. wakakakakak.. *Vpie mumet terus kejedot amben..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, kejedot jare. huhh . .

      Hapus
  15. setujukah dikau hahahahaha... karepmu bales ngaring blogku seng endi.. hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bingunk aq. cz blog mu banyak banget. huhh . .

      Hapus
  16. mencintai itu akan lebih baik jika juga dicintai :D, capek klu hanya mencintai mah hehehe

    BalasHapus
  17. kalo menurut gue, ini kata2 yang tetep paling the best :D

    sejak dahulu beginilah cinta , deritanya tiada pernah berakhir ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhhh,, cu pat kai nich. huhh . .

      Hapus
  18. ane setuju banget denga kata2 MASXOT HAFID... ini yang seharus di cari...

    BalasHapus
  19. hmmm . mau gimana lagi ??? setuju aja ya ... :D

    BalasHapus
  20. Ehem.. Eheemm... uhuk.. uhuk... Plikitiew!!
    ^_^
    Kata-kata dari Sang Pujangga emang bikin Gimanaaaaaa gitcu!!!
    Aku jadi Terharuu...


    #PizZZZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhh,, treharu kenapa nich?!? emmmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  21. mencintai seseoranguga harusnya seperti orang kentut.. ga ngomong tapi baunya menyiksa (^_^)v

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, pasti tersiksa tuch. huhh . .

      Hapus
  22. Tulisannya burem... Bikin mata juling, Pie! B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, hebat tuch. he..86x . .

      Hapus
  23. Selamat pagi kk,
    kunjungan di pagi hari hhehehe.


    ada kontes blog kecil2an nih, silahkan barang kali ada yang mau ikut!!!

    BalasHapus
  24. mencintai seseorang harus seikhlas mungkin rupanya.. mencintai seseorang tidak akan mudh membalikan telapak tangan.
    salam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. mencintai seseorang itu emank butuh waktu yang sangat panjang. he..86x . .

      Hapus
  25. aku setujuh bgt sama artikel nya mbk.......
    tidak melihat dari segi apapun, tidak gampang goya dengan isu yg ada, tidak pernah menjajikan hal yg tidak akan di wujud kan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. aq juga setujuh. he..86x . .

      Hapus
  26. mencintai seseorang ko harus menderita sedemikian berat sih...ogah ah kalau begitu sih...mendingan cari orang yang mau mencintai azh deh...:o)
    salam sehat dan moohon maaf lahir batin besok puasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, he..86x. zam^ kawan. mohon maav juga kawan?!? . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-