Minggu, 29 Juli 2012

][ VPIE,, KAMU PASTI BISA ][

Dunia T-Wekz Lib

Vpie,, kamu harus move on

Kenangan manis cukup kamu rasa

Kenangan pahit harus dibuang



Ayo Vpie,, ayoooo,,

Kamu harus yakin

Kesedihan ini hanya sementara


Cobalah lihat dirimu

Kamu semakin beda

Seperti ku tak mengenalmu


Mana senyuman mu yang dahulu

Yang slalu kamu tebarkan

Agar dunia pun tersenyum padamu


Aku tau kamu merasakan perih

Tapi usaplah airmata mu itu

Dia tak pantas kamu tangisi


Biarkanlah dia pergi bersama wanita itu

Bebaskanlah dia terbang sesuka hatinya

Aku yakin kamu pasti bisa


Kamu pasti bisa merelakannya

Ayo Vpie cepat bangkit,, bangkitlah sekarang juga

Dan tinggalkan semua kenangan bersamanya


Vpie,,

Kamu Pasti Bisa

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ VPIE,, KAMU PASTI BISA ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 29 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

73 komentar:

  1. kok sudah mulai merambah ke dunia blogmagazine ya.. ? :D

    hmm, mulanya saya pikir tadi semua gambar semua, eh ternyata CSS..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhh,, masa sich?!? huhh . .

      Hapus
  2. saatnya kebangkitan nasional. hayoo, bangkit. ngapain inget-inget jaman penjajahan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhh,, bapak ini bisa aja. huhh . .

      Hapus
    2. lho lha iya... wong menangisi masa lalu, asli nggak ada gunanya apa-apa. mendingan sekarang perluas pergaulan, mendapatkan gantinya...yuhuii

      Hapus
    3. iya mbak... seperti lagunya hello yang berjudul "biarkan berlalu..."
      move on sajalah...

      Hapus
    4. tu Ocha aja ngerti banget soal ini. bener Cha, bener banget.

      Hapus
    5. . . jiachhhhh,, bapak ma ocha kompak banget. he..86x. ea dech,, mohon bantuan nya?!? . .

      Hapus
  3. waduh...kasina amaat sih,,,ups... :-SS kasian dink. yang lagi... =((
    sampe segitu yah... 8-} =P~ :-t aq datang... dengan berbagai emotion nih,,,gak gampang lho ngetik kode emotion kamu ini, belibet amat =))

    jangan sedih lagi,,kamu pasti bisa....???tapi bisa apa yah??? ;-;;

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tuchhhhhhhhhhh,, kan. kamu slalu aja ngeledekin aq mulu. huhh . .

      Hapus
    2. Pernah liat hantu gak? caranya gampang. Pake bedak tebel,mulut komat-kamit dan melet2, lalu liat kaca, niscaya terlihat hantu culun di dalamnya ... =))

      Hapus
    3. . . jiachhhhh,, tu kan kamu banget. he..86x . .

      Hapus
  4. Semoga bsa az dch ,,,,,

    Met Puasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . huhh. met menjalankan ibadah puasa juga kawan,, . .

      Hapus
  5. iya...kamu pasti bisa, tabah dan yakin pada diri, jangan berpaling lagi, langkahkan kaki terus kehadapan..InsyaAllah...pasti ada jalan bahagia di situ

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. smoga aja aq ikhlas untuk terus berjalan tanpa dia. amieeeeennnn,, tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
    2. KY dah cuba setelkan masalah tu, vpie cuba masuk lagi ye, boleh atau ngak

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. ayooo pasti kamu bisa vpie... kami disini selalu memberikan semangat untuk mu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhh,, tenkz ya?!? ntar kalo aq bisa bangkit lagi. aq mau ikutan anti galau achhhhh. huhh . .

      Hapus
    2. oke sama2... semoga semangat kami dapat membantu VPie.... tidak galau lagi....

      Hapus
    3. . . amieeeeennnn,, kan aq udah dikelilingi sahabat^ blogger yang baik^ telah memberi smangat. jadi ya InsyaAllah gak galau lagi dech. he..86x. tenkz ya sobat?!? . .

      Hapus
  8. Bisa2 percaya dech sama saya. XD...

    BalasHapus
  9. Vpiee you Can do it!... (versi inggris ckck)
    Ayoo semangat 45 buat move on. hahaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyy,, udah inggrisan nich. he..86x. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  10. jgn sedih lama-lama... semangat!

    BalasHapus
  11. Hai...orang-orang yang beriman, janganlah kalian berjudi, karena judi itu permainan setan. Kalau kalian berjudi ntar setan maen apa? Ular Tangga! =))
    waduuhh.. koq jadi ceramah sih,, wah.. gak nyambung nih dengan postingan.. kabuuuurrr.. :-SS

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wadachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, padahal situ yang suka berjudi. he..86x . .

      Hapus
  12. you can do it.
    smangat..

    tingkatkan aja kemampuan cssnya.

    BalasHapus
  13. hehehe. jangan terlarut pada kesedihan sist.
    kadang kala, saat satu pintu tertutup, tuhan membuka pintu yang lain.
    cuma kita terlalu fokus terhadap pintu yang di tutup sehingga tidak melihat ada pintu yang di buka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener banget. bahkan gak pernah menghiraukan pada pintu yang terbuka. he..86x. jadi gak dapet masuk dech. huhh. he..86x . .

      Hapus
  14. Selamat sore kk,...

    semangat kk jangan jadikan kegagalan sebagai batu sandaran.

    PENTING!

    Bagi teman2 blogger semua, ayo dukung kk Vpie dengan cara :

    Ketik Vpiemove on kirim ke kantor POS...

    heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhhh,, malah ngajak zmz. he..86x. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  15. wihh keren puisinya mab :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masa sich?!? tapi untuk supaya aq bangkit n smangat lagi. huhh. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  16. ini puisi apa pidato ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan 2-2 nya kawan. he..86x. ini cuma curahan hatiku aja . .

      Hapus
  17. salut buat puisinya.. semangatnya.. psti bisa!!!

    BalasHapus
  18. tidak ada hal yang tidak mungkin selama kita tak putus asa dalam berusaha. ayo semangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz ya tuk supportnya?!? . .

      Hapus
  19. kamu pasti bisa sis ! ayo semangat semangat hehehehe

    BalasHapus
  20. yakin, ada dalam hati kamu, jika kamu yakin seyakin yakinnya, pasti hasilnya akan yakin. So, aku pikir kamu pasti bisa bangkit dari kesedihan yang melanda samudra hatimu..
    ayoo semangat masih ada kita, kami di blog ini untuk selalu memberikan support dan semangat bagi kehidupan hidup kamu yang lebih bahagia dan bahagia..
    yuuu kita hadapi dengan senyuman, walau rasa dalam hati sedang sedih tapi jika wajah bersenyum. insya Allah akan terbantu untuk terdorong ke dalam hati untuk bersenyum jua hatinya.. ^_^...
    ambil hikmah dan pelajaran dari kejadian ini untuk dijadikan pengalaman yang tak ternilai..
    apa yang saya ucapkan ini tidak lain apa yang aku rasakan dalam kehidupanku sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz ya?!? you're d'bezt dech. beribu^ tenkz aq . .

      Hapus
    2. you are welcome best friend...

      Hapus
  21. ayo kibarkan bendera jendral Sudirman, bentangkan gelora Bung Tomo, tetap semangat !!!! ......( kayak mau perang yaa...:)) :)) )...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhh,, sungguh terlalu nich. huhh. he..86x . .

      Hapus
  22. kesini lagi meramaikan suasana

    BalasHapus
  23. tp fotonya ko' ga senyum sob....:D
    katanya mo kembali senyum....:-O

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduchhhhhhhhhhhhhhh,, kok malah lihat foto c. huhh . .

      Hapus
  24. hahhh,, bener lagi galau yaa..?
    ya udah, klick kanan,,, save,,, klick kanan lagi remove yang perlu di remove,,,,
    Vpie kamu pasti bisaaaaaa////// !
    caiyooooooooooooooo........

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um ne. lagi galau tingkat nasional. huhh. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  25. merelakan dia bersama orang lain,... hemmm.... mungkin itu adalah sebuah ketulusan yang luar biasa dalam cinta...

    tanyakan dalam dirimu..
    siapakah aku..
    siapakah dia..
    siapa mereka..
    dan siapa kita semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . insyaAllah aku ikhlas kawan. daripada aq sakit cz slalu tersakiti. huhh. upzZz,, tuch maksudnya pa ya?!? . .

      Hapus
  26. insya allah ada jalan :D

    selamat menunaikan ibadah puasa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhh,, kayak judul film aja nich. huhh. he..86x. met menjalankan ibadah puasa juga kawan . .

      Hapus
  27. . Eksak...
    Kamu harus bisa CSS kayak vpie
    kamu pasti bisa.

    Cya... Cya... Cya... Cya... *kejepit kata-kata*

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhh,, malah bahas css. he..86x . .

      Hapus
    2. Iyaa, ajarin bikin css gitu dong, pie! :-*

      Hapus
    3. . . jiachhhhh,, aq aja mnta ajarin temen^ kok 'sak'. he..86x . .

      Hapus
  28. MERDEKAA...!! semangat kemerdekaan 1945..hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhh,, mentang^ ini bulan Agustus. he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-