Sabtu, 21 Juli 2012

][ CAHAYAKU ][

Dunia T-Wekz Lib
Aku berjalan di tempat yang gelap, hening, sunyi tanpa ada suara apa pun. Walau pun terasa lelah, ku coba tuk terus berjalan. Kegelapan ini tlah membuatku bingung. Tak ada arah yang ku tuju. Hingga dari kejauhan nampak cahaya yang sangat kecil. Benar-benar kecil. Hingga terlihat agak buram lewat jendela mataku. Semakin ku mendekati, ternyata ada 2 cahaya namun semakin ku mendekatinya maka smakin banyak cahaya yang bermunculan. Itu sangat membuatku bingung. Cahaya manakah yang akan aku tuju?!? Namun tekatku tlah bulat. Aku telah memutuskan cahaya yang ada didepanku. Ku mencoba tetap fokus menuju cahaya tersebut, berharap cahaya tersebut dapat membuatku keluar dari kegelapan ini. Smakin ku dekati dan smakin mendekat, ternyata cahaya itu hanyalah tipuan semata. Aku sedih,, aku kecewa,, aku menyesal,, karena perjalanan ku selama ini tlah terbuang sia-sia. Sungguh aku merasa tertipu. Sebenarnya ada dimanakah cahaya yang ku cari tersebut?!? Cahaya yang dapat menujukkan arah menuju tempat yang terang, sejuk dan indah. Tuhan,, berilah aku petunjukmu. Aku mohon,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CAHAYAKU ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 21 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

71 komentar:

  1. Balasan
    1. . . ea. biar seperti apa yang ada di imajinasi ku. he..86x. tapi ada cahaya kecil kan disana?!? nachhhh,, seperti itulah. he..86x . .

      Hapus
  2. Amin...
    semoga petunjuknya bisa cepetan muncul... heheheh
    oyah sy suka sama kata2nya... boleh minjem gk?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeennnn,, boleh kawan. silahkan aja . .

      Hapus
    2. heheh uda kawan
      kata2nya uda ta share difb saya.. :D

      Hapus
    3. kenapa??
      kykx shock gitu??? :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. . . gak juga kawan. aq kan gak bisa. huhh . .

      Hapus
    2. ntuhh mula mula mengganti warna background post

      Hapus
  4. Amin,...semoga mendapat petunjuk dari allah SWT.

    BalasHapus
  5. itu pengalaman berharga. nanti kan jadinya bisa milih cahaya yang tepat dan benar berangkat dari pengalaman tersebut. semoga segera nemu cahaya yang hebat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeennn,, tenkz ya pak?!? . .

      Hapus
    2. saya hanya bisa mendoakan.
      yang penting berusaha dan percaya diri!

      Hapus
  6. ini kata2 posting buat yang lagi cari jodoh kayanya nih 2:-P

    lagian iseng banget jalan di tempat yang gelap,,yang terang aja banyak kok, =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masa sich?!? emmmmmmmmmmmmmmmmm,, huhh. km ich,, huhh . .

      Hapus
    2. Ants, lg mati lampu kalee.. jd gelap...:D

      Hapus
    3. Nakusan + zulham... wah my brother pada kumpul nih...
      eng ing eng juga deh... =))

      Hapus
    4. . . wachhhhhhhhhhhhhhh,, lagi ada arisan nich. ikutan donk. he..86x . .

      Hapus
    5. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . tapi aq termasuk brondonk gak ya?!? emmmmmmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  7. Pilihlah cahaya yang kamu yakini meskipun itu jauh dan kamu merasa tidak bisa menggapainya. Pilihlah menuruh hatimu bukan dari pandangan matamu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. bener juga katamu. he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
    2. . . kayak bang haji donk. he..86x . .

      Hapus
    3. Iya bener. Kaya bang haji dari honkong

      Hapus
  8. menurut saya cahaya yang paling benar adalah cahaya ramadhan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . mantavVv,, setujuh7 kawan. he..86x . .

      Hapus
  9. Manfaatkan cahaya Ramadhan ini untuk mendapat petunjuk...btw suasananya gelap backgroundya pun gelap #:-S

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . biar sama kayak apa yg aq rasakan. jadi ya gitu dech. he.86x . .

      Hapus
  10. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.. Semoga Amal Ibadah Kita Diterima Allah SWT. Amin...

    BalasHapus
  11. Kata-katanya bagus, puitis bgt.

    BalasHapus
  12. kata-katanya puitis bener kata si zevin :D

    mentang-mentang lagi membahas tentang Cahayaku, backgroundnya di kasih gelap hahaha... mantap :D tambahin " padding:10px; " tuh mba di cssnya :D supaya keren :D heee10278x...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea kah?!? ocae dech ntar kalo aq bikin lagi, aq akan kasih itu. he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  13. bila hati gundah, tadabbur qur'an obatnya..
    bila jiwa gelisah, dzikir lah penawarnya..
    bila kalbu sedang sedih, curhat lah penghiburnya..
    bila hati merasa kesepian, kawiiiiin solusinya.... :)) :))
    Klo ngantuk , tiduuurrr ....(:| (:|

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, tentang bila nich. he..86x . .

      Hapus
  14. temui lah cahaya terang itu d dalam hatiku
    yg akan membawamu keluar dari kegelapan..
    asseeekk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhh,, kata^ mu. he..86x . .

      Hapus
  15. Selamat menunaikan ibadah puasa :)

    BalasHapus
  16. terang aja gelap soalnya masakannya gelap semua alias gosong wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhh,, jangan gitu donk. huhh . .

      Hapus
  17. cahaya di atas cahaya itulah cahaya yang hekiki..
    memang susah mencarinya cahaya seperti itu.
    Hanya orang-orang yang yakin akan maknanya Alquran dan Alhadist sebagaii pedoman hidup, dan sekaligu sebagai petunjuk ke arah cahaya diatas cahaya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. smoga kita smua dapet cahaya yang seperti apa yg kita inginkan. amieeeeennn,, . .

      Hapus
  18. kadang kta butuh seseorang tuk melihat cahaya itu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jadi bisa dibilank,, kita harus dengan seseorang donk. emmmmmmmmmmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  19. tetap smngt sobb..
    lnjutkan pada cahay tersebut... smuanya ada hikmahnya..
    pasti tuhan akan menunjukan cahaya ituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeeennnnnnn,, smoga aja. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  20. aku hadir lagi untuk silaturrahmi.. :)

    BalasHapus
  21. hahaha , backgroundnya item yaah ? kenapa gak pink aja
    biar lebih unyu unyu ^0^

    BalasHapus
  22. wahhh kata2 yang indah nih.....

    BalasHapus
  23. jalan itu ada di hadapan, InsyaAllah kita bisa ketemu andai kita mengikuti jalan yang lurus

    BalasHapus
  24. cahaya itu ada di dalam hati, hati yang suci....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? smoga aq dapat menemukan cahaya itu. amieeeeennn,, . .

      Hapus
  25. cahaya itu harus terang, kalau redup mberusaha terangkan cahayakita

    Salam dari G-Tutorial

    BalasHapus
  26. jadi terhanyut setelah membacanya. Kalo saya ingat dengan kesalahan saya rasa-rasanya jadi putus asa. Sesekali mendapat cahaya yang terang,setelahnya pasti berbelok arah.Semoga saat pada waktunya nanti bisa ditunjukkan jalan yang terang didepan mata :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-