Jumat, 18 Mei 2012

][ 4 TELAT PALING FATAL DI DUNIA REMAJA ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib

Yang namanya telat TL alias tuelat luuola di mana-mana pasti bikin berabe. Ibarat nyeterika pakaian kalau telat diangkat, pasti bakalan hangus dech. Malahan jadi ninggalin lubang bercetak segitiga dengan bau khas barbecue pas diangkat. –{_CapekDechhhh_}-.

1.       TE-EM.
Inilah te-em alias telat menstruasi yang paling gak diinginkan para kaum hawa di seluruh dunia. Ada dua indikasinya kalau gak lagi hamil, berarti sedang ada gangguan pada organ kewanitaannya. Walau pun jadi bahaya dan momok, telat yang satu ini malah ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang baru nikah loh. He..86x.

2.       TELAT NEMBAK ITU (TNI).
Adalah salah satu hal yang paling dihindari para pejuang cinta atau love warrior kita. Udah susah payah pedekate 3-5 bulan, udah merogoh kocek dalam-dalam, ehhhhhhh pas eksekusi udah keduluan. “KAH 5IE HUNT”. He..86x. Tenang kawan Dutie, mati satu tumbuh beribu-ribu kok. He..86x.

3.       TELAT MIKIR (TELMI).
Waduch,, gimana yachhhhhh ngegambarin yang satu ini?!? Dimana-mana yang namanya telat mikir (telmi) itu bahaya. Selain dibilang lemot, terkadang bisa dipanggil idiot. Contohnya kalau rumah kalian kebakaran dan di saat genting itu kalian gak cepet mikir what to do to save your house, misalnya cepet-cepet nelpon PMK atau teriak minta lontong. UpzZz,, tolong maksud nya. Yachhhhh,, keburu amblas dech tuch rumah. Hangus kayak obat nyamuk bakar. Huhh.

4.       TELAH.
Kasus ini sendiri di dunia ada satu dibandingkan sejuta kasus. Kalau kamu salah satunya yang pernah telat alias telat lahir, bersyukurlah. Loch,, kenapa bisa gitu?!? Karena kelahiranmu telah dipersiapkan dengan baik-baik dan jauh-jauh hari sebelumnya oleh sang ortu. Termasuk ngurus akta lahir kamu yang super ribet banget. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ 4 TELAT PALING FATAL DI DUNIA REMAJA ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 18 Mei 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

39 komentar:

  1. rugi ya jadi telmi , moga ndak jadi yg telmi seumur2

    BalasHapus
  2. wah, nomor tiga sama kaya siapa ya, hihiy, wew :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bangga nya km pid. he..86x . .

      Hapus
  3. Saya pernah ngalamin yang no. 2. Rasanya sakit banget, soalnya cewek impian yang telat gue TEMBAK ternyata udah direbut orang. :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yg sabar ya kawan?!? smoga nanti km dapet penggantinya. amieeennn,, . .

      Hapus
  4. hahaha, yang jelas saya nggak pernah ngalamin yang no' 1...

    ahahaha7X... :D

    BalasHapus
  5. Aku telat pasang link kawan gakgkgk,,,,
    Pie, banner dah ku pasang, laporan selesai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhh,, pasang banner aja pake laporan segala. lebay mu. he..86x . .

      Hapus
  6. aku dari dulu TNI, cz.. aku sangat berhati2 dalam urusan itu, kalo belum yakin betul do'i juga suka sm aku.. aku gak bakalan nembak do'i. Resikonya ya itu... kadang keduluan sama orang lain bahkan pernah suatu kali keduluan sama sohib sendiri akakaakkkkk.. naseebbbb!!!
    y wes lah ora opo2 tapi, nothing to loose.. hidup tetep harus berjalan!! [peace]

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduchhhhhh,, satu kata buat km. Kah 5ie Hunt. he..86x. tp aq juga gitu kok. gra^ aq ne ankx terlalu banyak pertimbangan, jd nya dia lebih milih orla daripada aq. huhh . .

      Hapus
  7. Wah.... Pilih yang telat nembak saja deh. Biarin di duluin yang lain. Kan kalau jodoh tak akan kemana-mana. Kalau kemana-mana nanti cape' deh. h...1000000000000000000000000X

    O ya, Madjongke boleh minta foto kamu yang ada di pp blogger itu gak. Tapi yang gede, jangan yang kecil. Soalnya mau tak buat foto salah satu artikel q nanti. Kalau boleh sih, kalau gak juga gak apa-apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhh,, bener banget. kalo ditakdirin udah jodoh, pasti bakalan balik lagi. he..86x. emmmmmmmmmmm,, boleh kok. emank postingan apa?!? jadi penasaran aq. he..86x. ne link nya http://i1197.photobucket.com/albums/aa424/twekzlibz/upzZz.jpg . .

      Hapus
    2. Rahasia dong. Soalnya lagi cari cari informasi dari teman-teman. Anggap saja itu sebuah kejutan khusus untuk kamu. spesial. hehe

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhhh,, jadi penasaran banget nich. he..86x. kira^ kapan nich di luncurkan nya?!? he..86x . .

      Hapus
    4. Masalah bentuk tubuh. Tapi masih bingung milih kata katanya seperti apa.

      Hapus
    5. Sudah jadi tuh, tapi kata katanya belum lengkap. JAdi kalau bisa tolong bantuin cari kata-katanya ya. Dan juga kalau ada yang gak enak hati atau ada hal lain yang ingin di sampaikan, bilang saja gak usah malu-malu. cari aja fb Q facebook.com/MADJONGKE

      Hapus
    6. . . siap bozZz,, langsung meluncur k-TKP . .

      Hapus
  8. yang no.3 itu gw banget,, karena telmi, gw sering banyak terselamatkan dari kejailan kawan-kawan gw,,,hahahaaahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhh,, masa sich?!? niat jahat ku mulai beraksi nich. pengen ngerjain km. he..86x . .

      Hapus
  9. Sering kejadian yang nomer 2 saya. Hehehe

    Salam kenal, baru pertama berkunjung ... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhh,, he..86x. tenkz kawan untuk kunjungan nya . .

      Hapus
  10. Wkwkwk... Nice Post Sob... keren,,, :)

    Oia, Absen pagi...
    Skalian ijin share :
    Kisah Motivasi Bag. VIII, tlg reviewnya Sob...
    Salam bLogger,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan. aq nengok ach,, langsung meluncur kawan . .

      Hapus
  11. wah ada ada aja, telah.. bisa aja nie sista. tapi saya ga pernah loh telat datang bulan. sama sekali dalam hidup ku ga pernah. :D kenapa coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lha,, kok bisa begitu. pasti situ waria ya?!? he..86x. pizZz . .

      Hapus
  12. Ini gan alamat subtitlenya search-subtitles.blogspot.com/2012/05/download-indonesia-subtitle-house-of.html :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ocae kawan. langsung meluncur k-TKP. tenkz . .

      Hapus
  13. Balasan
    1. . . emank nya ada apa TNI?!? he..86x . .

      Hapus
    2. . . aichhhhhhhhh,, jangan gitu donk. huhh . .

      Hapus
    3. yah..
      telat nembak itu tuh . . . :(

      Hapus
    4. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  14. dari sekian telat ada yang lebih bahaya, mau ta ngga? :))

    BalasHapus
  15. artikel ini sangat bagus dan bermutu, saya yakin penulisnya seorang yang profesional dan pengalaman banyak, saya termasuk orang yang telat, alias terlambat..... tapi gak apa daripada tidak datang sama sekali....apa boleh buat
    terima kasih, keren, dan bermanfaat
    sukses buat anda sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak kayak gitu juga kale. aq ne biasa aja kok. huhh. smua orang pasti pernah mengalami telat. jd itu c hal biasa. cuman, disini supaya kawan^ gak telat lagi. cz efek nya bisa kayak gitu. he..86x. tenkz juga kawan. GudLuck 2 kawan . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-