Senin, 21 Mei 2012

][ PESAWAT RC BERTEMU KAMERA PARROT AR ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib

Pesawat RC ini bisa dikendalikan melalui iPhone yang kalian miliki. Kalian bisa memiringkan iPhone ke depan, miring kesamping kiri atau kanan. Ada beberapa tombol di iPhone yang bisa mengatur pesawat untuk mendarat atau mengontrol ketinggian penerbangannya. Nanti kalian akan melihatnya pada layar iPhone dengan kamera Parrot AR Done. Mainan canggih keluaran Firebox tersebut memang memiliki empat baling-baling beserta kamera didalamnya.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PESAWAT RC BERTEMU KAMERA PARROT AR ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 21 Mei 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

24 komentar:

  1. Kirain firefox,,, taunya firebox wwkwkk,,,

    BalasHapus
  2. gak mampu untuk beli iphone...
    apalagi firebox nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . sama kawan. kayak nya iphone canggih banget kawan. cz banyak gitu ide^ yg dikeluarkan. ande aq orang kaya, pasti aq bisa beli. he..86x . .

      Hapus
  3. wah makin cangih aja nie ipon. sayang ane ga punya si. pinjem dong sist.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, tu mahal kale. mana mungkin aq punya. huhh . .

      Hapus
  4. ada ya mesin seperti ini. makin nggak bisa mengikuti, saya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . makin hari makin canggih aja ya?!? he..86x . .

      Hapus
  5. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhh,, bijak bgt kata^ nya. ocae kawan. langsung meluncur k-TKP . .

      Hapus
  6. wow, kereeeeeen...!!!!
    sayang bgt ane gak punya,

    BalasHapus
  7. woowwww, keren nih...
    tapi saya gak punya iphone nih :D

    BalasHapus
  8. canggih...*sambil masang muka melongo

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhh,, pasti pas aq liat muka mu itu. rasa nya pengen nabokin. he..86x . .

      Hapus
  9. iPone makin gila aja.., tp lbh gila lg hargax heheh..., thx infox ya Put... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . harga nya gak sohiban banget ya?!? he..86x . .

      Hapus
  10. bisa buat kirim sesuatu donk... kira2 bisa buat kirim burger ga ya..?? hehe..

    BalasHapus
  11. Ni pesawatnya beneran apa boongan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya beneran lah. masa bo'onk'n sich?!? huhh . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-