Selasa, 08 Mei 2012

][ TANYA TROLLY BARANG PLAT KARET ][


Temen-temen,, saya butuh bantuannya lagi nich. Sapa yang tau Trolly Barang kayak gambar di atas dengan berat 300 Kg tapi terbuat dari plat karet. PlizZz,, sapa yang tau?!? Tolong bantu saya. Tenkz. Kalo bisa untuk daerah Surabaya

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TANYA TROLLY BARANG PLAT KARET ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 08 Mei 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

18 komentar:

  1. Balasan
    1. . . hadechhhhhh,, pindah ke SBY aja donk. he..86x . .

      Hapus
  2. waduh, sepertinya saya tidak bisa membantu.

    BalasHapus
  3. ko kamu cewe nyariin begituan ya? jadi heran, ngapain kali ya? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . biasalah. aq kan kuli bangunan. jadi kalo cari itu c biasa aja. lah tadi aja aq keliling^ cari obeng. trz kemaren aq cari mata bor, kunci pipa, kunci inggris, sikat baja, dll dech. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  4. ane aceh pie #:-S

    anyway busway, makasih banget ya udah komentar banyak di artikel gw,,hhehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhh,, he..86x. zam^ kawan. kita kan teman. jadi wajar lah kalo comment gitu. he..86x. untuk menyambung silahturahmi . .

      Hapus
  5. mampir aja yah :D
    soalnya binggung mau comment apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ea kawan. gpp kok. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  6. Absen aja vpie, gua gak tau :D

    Tanya mbah gogel coba pie?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhh,, om gud juga bingunk. he..86x . .

      Hapus
  7. wahahaha..
    ada- ada aja nih mbanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhh,, aq tanya kok ada^ aja. huhh. serius aq ne. tapi tadi udah ketemu kok . .

      Hapus
  8. tuh ada di atas tinggal kopas aje...hahahay...!
    ane kagak pernah liat tuh,,,lo grobak drmah banyaaaaaaaaaak.....1

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . atas mana?!? huhh. upzZz,, gerobak apa'n tuch yg ada dirumah?!? he..86x . .

      Hapus
  9. Balasan
    1. . . waktu itu aq tanya. beli trolly barang plat karet tu ada dimana. begitu . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-