Senin, 07 Mei 2012

][ TELAT SIKAT GIGI, ALARM BERBUNYI ][

 
Mulai alat monitor jantung sampai termometer sudah ada yang berbasis aplikasi untuk smartphone. Fasilitas pendukung utamanya adalah bluetooth. Kini hal itu merambah ke ranah kesehatan gigi. Contohnya Beam Brush Bluetooth Toothbrush.

Produk rilisan perusahaan teknologi terkemuka di Amerika, Bean Technology tersebut menggunakan bluetooth sebagai perangkat utama. Kemudian di sinkronkan dengan smartphone milik pengguna. Produk yang mulai dipasarkan pada awal April lalu di Amerika Serikat tersebut kompatibel dengan sistem operasi android atau pun iOS dari Apple.

Dengan alat tersebut kita bisa secara efektif mencegah berbagai penyakit dan radang pada gusi dan gigi. Sebab toothbrush akan mencatat lama waktu yang kita habiskan untuk menyikat gigi. Tidak hanya itu, kadar asam mulut sebelum dan sesudah disikat pluz tingkat bakteri dalam pun dicatat. Secara otomatis hasil tersebut akan disampaikan melalui perangkat bluetooth ke smartphone kita.

Setelah dicatat secara akurat secara otomatis smartphone kita akan memberi tau. Apakah cara menggosok gigi yang telah kita lakukan sudah sesuai dengan prosedur Beam selama seminggu terakhir atau tidak. Hal itu akan memudahkan dokter gigi saat memeriksa keseluruhan pasien.

Aplikasi itu juga dapat menjadi menager pribadi dalam hal menggosok gigi. Secara otomatis telah terpasang dari terjadwal kapan-kapan saja kalian akan menggosok gigi dalam sehari / seminggu ini. Bila kita melewatkan jadwal yang sudah ada, jangan heran kalau tiba-tiba smartphone kamu berdering sendiri. Alarm peringatan gosok gigi akan menyala jika kamu melewatkan jadwal menyikat gigi yang sudah ditetapkan.

Hal sebaliknya akan terjadi. Jika kamu rajin dalam menyikat, akan ada penghargaan dari aplikasi tersebut. Itu cocok sekali digunakan oleh anak-anak atau kamu yang suka menggunakan to do plan untuk setiap kegiatan.

Oia aplikasi itu gak Cuma bisa dipakai satu orang aja loh. Beberapa orang sekaligus dalam satu rumah pun dapat menggunakannya. Caranya adalah dengan membuat akun dan data user sesuai dengan nama mu. Kemudian segala pencatatannya kana masuk dalam record pribadi user. Untuk keamanan aplikasi tersebut dilengkapi dengan sistem password setiap akan mengakses akun user.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TELAT SIKAT GIGI, ALARM BERBUNYI ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 07 Mei 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

28 komentar:

  1. salam kenal bro..keep blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . nalik kawan. tenkz udah berkunjung . .

      Hapus
  2. penemuan yang sangat inovatif,, jadi pengen punya ni satu, ya untuk jaga2 aja biar gigi gak ompong,, hahahahaahaahaha

    info yang sangat bangus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bener banget. tapi mumpung giginya masih rapi, km jadi pamer gigi ne. he..86x . .

      Hapus
  3. wahhh, makin canggih aja nih sekarang,,
    ada-ada aja penemuan orang :D

    manteb mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um. waduch,, jadi pamer gigi ne. huhh. silau men. he..86x . .

      Hapus
  4. Balasan
    1. . . dude?!? apa'n tuch?!? emmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  5. Dunia memang kecil sekali, teknologi sangat luar biasa, bahkan manusia yang selama ini gak bisa keliling Dunia, sekarang sudah bisa kemana-mana hanya dalam hitungan detik, bahkan sudah sampai, lansung bicara, dan tampak juga gambar aslinya, sungguh saya semakin tambah bodoh saja rasanya...
    terima kasih sahabatku, ats informasi yg bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea,, setujuh7 bgt kawan. kita dapat melakukan apa pun dengan sekali klik aja. he..86x. tenkz kawan udah mampir ke sini . .

      Hapus
  6. hemmmp hemmmp....
    kalau gak sikat gigi, gigi kita rusak, heheheh:)
    Rajin-rajin sikat gigi yah, hahahaha :D

    Slm KKISP :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyyyyyyyyyyyy,, pamer gigi ne. he..86x . .

      Hapus
  7. wah makin ada kemajuan saja ya tentang kesehatan gigi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. hebat banget n makin canggih aja. he..86x . .

      Hapus
  8. Hadir lagi mba vpie..hehe

    BalasHapus
  9. hebat, rajin sikat gigi yach biar harum, http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

    BalasHapus
  10. Bangon tidur ku terus mandi...

    heheh.. mantab mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tidak lupa menggosok gigi. he..86x . .

      Hapus
  11. Xixixix... ade2 aje software telpon pinter mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. sekarang emank makin canggih aja. he..86x . .

      Hapus
  12. Ada nggak ya alarm buat telat ngapel?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya km bikin pengingat aja. beres kan. he..86x . .

      Hapus
  13. Untuk waktu dekat saja seperti itu. Nanti kalau kita kita sudah tua ada apa saja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhh,, kayak nya dunia ini makin canggih. he..86x . .

      Hapus
  14. saya sangat tertarik ternyata teknologie berkembang luar biasa Mulai alat monitor jantung sampai termometer sudah ada yang berbasis aplikasi untuk smartphone. Fasilitas pendukung utamanya adalah bluetooth. Kini hal itu merambah ke ranah kesehatan gigi. Contohnya Beam Brush Bluetooth Toothbrush.ini sangat luar biasa, terima kasih sayang atas informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . zam^ kawan. jaman emank makin canggih. cz makin banyak juga orang yang kreatif di dunia ini . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-