Senin, 14 Mei 2012

][ TANYA HAPE NOKIA ASHA 303 ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib☆
Hape saya yang Nokia E71 masih bagus. Bahkan canggih lagi -{_MenurutSaya_}-, karena udah saya hack. Mulae dari zmz bergaya ala android, font nya juga bisa di rubah sesuka hati, ada text auto nya ala Blackberry, pluz de el el dech. Cinta mati banget saya sama hape yang satu itu. Tapi pada waktu hape Nokia Asha 303 muncul di pasaran, hatiku tiba-tiba ingin memilikinya. Sungguh saya tergoda banget dengan layar sentuh dan ada tombol qwerty nya. 

Nachhhhhh,, mumpung saya dapet duit setelah jaga lilin kemaren itu. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . -{_BecandaDink_}-. Makanya saya mau tanya dulu sebelum beli. Takut kecewa saya nantinya. Tolong donk kasih saran nya.

Ini spesifikasi Nokia E71 dan Nokia Asha 300. PlizZz,, bantu saya kawan?!? tuch hape bagus apa gak?!? Emmmmmmmmm,, kalo di liat dari spesifikasi nya lebih ocae'an Nokia E71


General Network 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G : HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
Announced 2011, 4Q
Processor 1 GHz processor
SAR Rating

Color Available Red, Graphite, Silver White, Aqua, Green, Purple
Size Dimensions (mm) 116.5 x 55.7 x 13.9
Weight (g) 99
Display Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size 320 x 240 pixels, 2.6 inches (~154 ppi pixel density)
Lines 0
Menu Full QWERTY Keyboard
Design Type Blok
Antenna Fixed Internal
Keys Navigation Touchscreen
QWERTY No
Soft


Other

Lighting

Memory Phonebook


Internal (MB) 170 MB (100 MB user available), 256 MB ROM, 128 MB RAM
Expansion microSD, up to 32GB
Battery Type Standard battery, Li-Ion 1300 mAh (BP-3L)
Stand-by (hrs) Up to 720 h (2G) / Up to 840 h (3G)
TalkTime(min) Up to 8 h 10 min (2G) / Up to 7 h 10 min (3G)
Ringtones Polyphonic
Customization Yes
Audio Format MP3/WAV/WMA/AAC
MP3 Player Yes
Voice

FM Radio Yes
A2DP Yes
Video Format MP4/H.264/H.263/WMV
Recorder Yes, VGA@15fps
TV Null
Entertainment Games Yes, Downloadable
Messaging SMS Yes
Total SMS


MMS Yes
EMS Yes
Email Yes, Email, Push Email
IM

Push-To-Talk

Connectivity HSDPA Yes, HSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps
EDGE Yes
Bluetooth Yes, v2.1
3G Yes
GPRS Yes
Infrared (IrDA) No
USB Port Yes
WIFI/WLAN Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n
Data Cable Yes
Data Modem


GPS No
Software Java (J2ME) Yes ,MIDP 2.1
WAP Yes Ver 2.0
Platform OS Proprietary - S40
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
Predictive Text Entry

Speech Codes

PIM Application

Others Application SNS Integration, Flash Lite support
Personal Themes Yes
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type CMOS, 3.2 Megapixel
Digital zoom

Max. Resolution 2048x1536 pixels
Flash No
Night Mode No
Multi Shot

Frame Types
Extra Features Fixed Focus
Photo Format JPG
Front Camera

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TANYA HAPE NOKIA ASHA 303 ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 14 Mei 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

24 komentar:

  1. Em lengkap sekali nie, ane jadi mau beli ah? :)

    BalasHapus
  2. hmm..sebenarnya tergantung kebutuhan sih..klu dirasa cocok kenapa gak langsung dibeli aja..sekalian ya..beliin iwan satu..hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhh,, aq ja po'o belikan. he..86x . .

      Hapus
  3. kalau mengikuti teknologi mah ga ada habisnya. fungsi utama HP cuma untuk berkomunikasi dan yg lain hanya pelengkap. lebih baik gunakan untuk keperluan lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi aq pengen kawan. he..86x . .

      Hapus
    2. susah juga kalau melawan keinginan. mau ga mau mesti beli :D

      Hapus
  4. Kalau menurut Madjongke mending gak usah beli. Duite ge dolan karo aku wae. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhh,, kalo gitu cara nya, aq minta beli'n aja ma km. he..86x . .

      Hapus
  5. Wee... aku gak tahu whahahhaha...

    BalasHapus
  6. wah ane biasa pake hp yg cuma bisa buat telpon sam sms thok mba'e..jd gak ngerti hp yg cangggih :)
    kayaknya mnding punya dua2nya..ntar klo yg satu gak dipake dilempar aja (kesini..hehe)

    BalasHapus
  7. ikutin kata hati aja . . hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. pluz liat isi kantong juga. he..86x . .

      Hapus
  8. wew, kl dari spek sih bagus emang, tapi gak tahu deh kl di pake, buat saya mah yg penting kompi, hihihiihiy, hape nomor 217 :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tapi aq gak jadi beli itu pid, tapi beli yg lain. cz aq rasa kurang . .

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Blog ni dah q follow/187DSP follbek ya,, trims.. aq ga jawab pertannyaan ah.. aq ga ngerti hp.. hehehe.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan. langsung meluncur k-TKP . .

      Hapus
  11. wahh ane 2 2 nyaa
    yaa maklum 1 aja belum punyaa hehe ^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . halachhhhhhhhhhh,, masa sich. he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-