Kamis, 24 Mei 2012

][ MENCARI CINTA ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib

Ku mencoba menjelajahi gunung
Mencari di semak-semak
Berharap ku dapat menemukan nya

Ku coba terbang tinggi di angkasa
Hingga ku sibakkan awan biru
Tapi kenapa tak ketemu juga?!?

Aku sedih,,
Hatiku terluka,,
Aku tak dapat menemukan nya
Haruskah aku menyerah?!?

Kesabaranku kini tlah di uji
Ku langsung terdiam dalam kebisuan
Mencoba merenungkan smua

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MENCARI CINTA ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 24 Mei 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

46 komentar:

  1. jangan menyerah. baru ke gunung sama angkasa koq udah menyerah. lautan masih luas. belum ketemu sama paus hiu sampai squidward. jangan menyerah! he... 86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ogah ach aq kesana. aq gak bisa renang. huhh . .

      Hapus
  2. lha iya. emang gunung itu enak apa? dari jauh sih bagus, biru gitu. tapi begitu didatengin, waduhh, bikin capek. udah naik ke atas, ehh, turun lagi pula.

    apa terus mau he..86x lagi? he...he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ya kalo gak mau capek, diem aja disitu gak usah turun. he..86x . .

      Hapus
    2. iya, terus dadi sing mbaurekso gunung, nganti jenggoten malah ditanyain nomor kode buntut sama orang yang pada dateng, he...86x

      Hapus
    3. . . jiachhhhh,, malah nogel. he..86x . .

      Hapus
  3. dalem bangettt, pas banget dibaca malem2 dingin gini ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . dalem nya berapa meter nich?!? he..86x . .

      Hapus
    2. 86 meter deh.. heheheeheheh

      Hapus
    3. 86 mulu kk, jadi penasaran ada apa di angka 86? heheheh

      Hapus
    4. iya kk he,,86x >,<

      Hapus
  4. coba search pakek mbah google..hahahaha

    BalasHapus
  5. Dibawah kasur kali pie wkwkwk.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, palink^ juga km itu. he..86x . .

      Hapus
  6. Kucoba menangkap makna dari tulisan ini...
    gunung, semak2, angkasa, hingga awan biru (perasaan awan tuh putih :D)....
    Hanya 1 jawabnya....
    Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Penguasa hidup dan kehidupan. Jadilah seperti gabus diatas air, pada saatnya pasti akan sampai ke muara!
    Mungkin Hanya itu yang dapat kupersembahkan untukmu sobat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalo gitu kayak sponsbob donk?!? he..86x . .

      Hapus
  7. http://vinafreedownload.blogspot.com/

    VINA FREE DOWNLOAD
    Free Download Game | Movies | Software | Tips N Tricks | Simple and Fast to Download N 18++

    BalasHapus
  8. follow ea

    http://vinafreedownload.blogspot.com/

    VINA FREE DOWNLOAD
    Free Download Game | Movies | Software | Tips N Tricks | Simple and Fast to Download N 18++

    BalasHapus
  9. jangan menyerah sist. tetap semangat ya. semua ada hikmahnya ko ok

    BalasHapus
  10. lewati gunung..
    lewati lembah..
    bersama teman..
    berpetualaaangg..

    #NinjaKhatori . :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhh,, fanz nya ninja hatori nich. he..86x . .

      Hapus
  11. lagi cari pacar yaa... wkwkwkwk

    BalasHapus
  12. cinta itu sudah ada, sudah di dapat, sudah dihatimu, nyebrang lautan yg banyak ikan, sudah ketemu, cari senyuman yg penuh pesona sudah ada, apalagi yang di cari, itulah cintamu...hehehe...99x...

    BalasHapus
  13. ya sudahlah..ku menunggu sampai ketemu :)

    BalasHapus
  14. wahaha,, saya gak ngerti cinta-cinta mba :D
    masih kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ouwwwwwwwwww,, masih balita ya?!? he..86x . .

      Hapus
  15. cie cie....

    GALAU nih yee...

    hahaha... :D :)) =)) 7:) 8-}

    BalasHapus
  16. Tak perlu mencari,karena aku selalu ada dihatimu dengan cinta :x ,kamu kan pernah mengatakan itu sama aku, lupa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhh,, so,, to ayam banget. he..86x . .

      Hapus
  17. Hehehe. Nyari cinta emangnya gitu ya. Hebat pie ya, bisa terbang segala. Ajarin dong

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-